logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


THR Liga Bansel Lapak Pelangi

TAKLUKAN LAPAK PELANGI GM SIAP IKUTI JEJAK JANGKAR, TAMBAH AMUNISI ILAPAT BOYONG SOULJU


Selasa, 5 Juni 2018


TAKLUKAN LAPAK PELANGI GM SIAP IKUTI JEJAK JANGKAR, TAMBAH AMUNISI ILAPAT BOYONG SOULJU
sae milan
Taklukan lapak Pelangi GM juara sejati siap ikuti jejak Jangkar.

Hobbymerpati,- GM, burung milik Rudi Osram yang melebur bersama team 3DOD Majalaya menaklukan lomba THR Liga Bansel yang digelar di lapak Pelangi, Sabtu-Minggu (2-3/6). GM yang digeber Dedi dengan mudah naik podium pertama, setelah dipartai final menghajar Jaguar. Kemenangan inipun menjadi modal berharga bagi GM dalam mengaruli Liga Bansel yang baru sudah digelar setengah jalan.

Naik podium pertama adalah harapan setiap mania andhokan. Tak terkecuali pemilik GM. Juara ini adalah kali pertama yang diraih GM di persaingan Liga Bansel. Bukan perkara mudah menjadikan burung menjadi juara pertama. Apalagi pesaingnya merupakan burung-burung yang sudah malang melintang dilomba-lomba nasional. “Alhamdulilah, GM bisa naik podium. Mudah-mudahan kedepannya tetap stabil dijalur juara,” sebut Pemilik GM usai lomba.

Ilapat tembuskan Topeng dan Mario.

Kualitas mumpuni dan hoki telah di dapat oleh GM. 160 poin menjadi modal berharga bagi GM dalam bersaing dengan burung-burung yang sudah mendapatkan poin sebelumnya. Bila kinerja dan stabilitas GM terjaga kemungkinan besar GM akan menjadi ancaman serius di Liga Bansel mendatang.

Ada beberapa burung yang memiliki poin yang sama, dan GM merupakan salah satunya. Kemenangan ini pun langsung mensejajarkan GM dengan burung-burung  top Liga Bansel 2018. Satu kali lagi juara, atau minimal dama setiap buangan tembus sepuluh ebsar, besar kemungkinan GM akan masuk ke dalam 10 burung terbaik liga Bansel 2018.

GM Jaguar dan Top One raih juara 1 2 dan 3.

Dukungan Jatep Team 3 DOD Majalaya menjadi motivasi besar. Apalagi Jatep beberapa pekan lalu telah mentakover burung andalannya, Jangkar, ke Padi Jaya Team Majenang dengan harga yang cukup fantastis. “Ya, mudah-mudahan GM bisa mengikuti Jangkar ditakeover team besar,” sebut pemilik GM.

ILAPAT TEMBUSKAN TOPENG DAN MARIO

Masih belum hoki. Itulah kata yang pantas dialamatkan bagi team milik H. Hasan Ilapat Majalaya. Kenapa tidak? Sejak liga Bansel bergulir, player-player Ilapat selalu tembus sepuluh besar. Dan itu, kemungkinan murni kesalahan joki. Soalnya, burung-burung Ilapat saat ini jauh diatas rata-rata team-team yang ada di liga Bansel.

Tambah amunisi H Hasan Ilapat  Boyong Soulju.

Di putaran Pelangi ini, Ilapat tembuskan Topeng dan Mario di sepuluh besar. Setiap putaran Topeng selalu tembus 10 besar. Hanya tiga buangan ke belakang istirahat. Nah, usai istirahat, Topeng langsung beraksi dan masuk lima besar. Meski demikian, H. Hasan, bos Majun asal Majalaya ini tetap bersyukur. “Alhamdulilah masih ngait tembus 10 besar. Mungkin rezekinya masih disepuluh besar. Mudah-mudahan ke depan prestasinya meningkat,” ujar H. Hasan via what app masaagernya.

Seolah tidak puas dengan player josnya sekarang, usai lomba Pelangi. H. Hasan memboyong Soulju, salah satu jawara milik Kramat. Soulju merupakan burung yang tahun lalu menjadi salah satu burung terbaik. Kini, Soulju berada di kandang Ilapat. Hadirnya Soulju dikandang Ilapat menjadikan amunisi Ilapat makin joss. Saat ini Ilapat merupakan salah satu team yang memiliki segudang jawara handal. (saee Milan)

 

JUARA LIGA BANSEL LAPAK PELANGI
SABTU-MINGGU 2-3 JUNI 2018 
LOMBA UTAMA 
JUARA   NAMA  JOKI  PEMILIK/TEAM  ALAMAT  POIN 
1 GM DEDI RUDI OSRAM  3 DOD / MJLYA 160
2 JAGUAR  DANIL  WENDI  KENCLENG 339 120
3 TOP ONE  HEJO  ANAKING  MAJALAYA 100
4 BRIGIS  SPR  SPR MAJALAYA 80
5 TOPENG  H HASAN  H HASAN  ILAPAT  40
6 COLEKTOR  SP  SP   SP   40
7 BAUMAN  KRAMAT  KRAMAT  MAJALAYA 40
8 KELABANG  SPR  SPR  CIEKEK 40
9 MARIO  H HASAN  H HASAN  ILAPAT  40
10 BETEL  IMAN  IMAN  PANYADAP  40