logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Lomba Silaturahmi Idul Fitri Lapak Ciekek

DENDAM TERBALAS! IDOLA SPR TOP PERFORMANCE, RAIDER ILAPAT FINHIS DI TIGA BESAR


Senin, 18 Juni 2018


DENDAM TERBALAS! IDOLA SPR TOP PERFORMANCE, RAIDER ILAPAT FINHIS DI TIGA BESAR
sae milan
Idola sang penakluk lapak Ciekek

Hobbymerpati,- Idola. Burung milik SPR Majalaya yang digeber Ifan Tile naik podium pertama usai memukul 04 GMJ di partai final lomba Silaturahmi Idul Fitri di lapak Ciekek Majalaya, Sabu-Minggu (17-17/6). Sejak kick off babak pertama, Idola sudah memperlihatkan kualitasnya sebagai burung berkelas. Terbang atas, maneuver maupun merapat dengan style main tali menumbangkan setiap rivalnya. Tak ayal, SPR menjadi juara sejati.

Idola menanjak raih prestasi tertinggi di lomba silaturahmi cikek.

Dipersaingan sepuluh besar, salah satu burung andalan SPR, Muller harus mengakui keunggulan 04 GMJ. Dan, memaksa Muller berada diurutan ke tujuh besar. Nah dipartai final, Idola membalaskan dendam Muller dengan memukul 04 GMJ hingga ngolong. Idola pun berhasil menjadi kampiun.

“Alhamdulilah bisa kembali lagi juara, merasakan indahnya naik podium. Mudah-mudahan di lomba Bansel nanti Idola tetap stabil kinerjanya,” ujar joki Idola, Ifan Tile sumringgah.

Ifan Tile saat menerima hadiah dari panitia Ciekek Dewan.

Dua burung milik SPR, Muller dan Idola memiliki keistimewaan yang berbeda. Muller istimewa dalam meninggalkan jauh rivalnya, sementara Idola burung serba bisa. Terbang atas maupun merapat ia pasti turun dengan cc yang sanga kencang. Ia tipe burung yang bisa memainkan tali diatas ring. Aksinya di lomba ini Idola menumbangkan burung-burung berkelas macam Ken Arok Hoki dan Juna BBC.

Dengan dua burung ini, SPR dua kali menaklukan lomba di bansel. Dulu, diputaran bansel, Muller yang naik podium, sementara Idola di lomba Silaturahmi pekan lalu di lapak Ciekek. Sayangnya, lomba Silaturahmi ini tidak termasuk ke dalam putaran lIga Bansel. Kalaulah lomba ini masuk liga Bansel, kemungkinan besar, Idola memiliki poin penting dipersaingan papan atas liga Bansel.

Yang pasti top performace kedua burung ini lagi on fire. Keduanya akan menjadi ancaman bagi pesaingnya di Liga Bansel. “Mudah-mudahan saja ini adalah awal yang baik bagi prestasi Idola di liga Bansel kedepannya,” ujar Ifan Tile.

Raider harus puas berada diurutan ketiga.

RAIDER ILAPAT HARUS PUAS DIPOSISI TIGA BESAR

Satu lagi ancaman baru di trek tinggian Bansel adalah Rader. Burung milik H. Hasan Ilapat ini harus puas berada diruran ketiga setelah dipartai semifinal dikalahkan Idola. Sebelumnya, burung Ilapat ini menumbangkan burung-burung berkelas. Masa depan cerah berada di burung ini.  Di babak sepuluh besar Raider mengalahkan burung kencang milik Leipzig, Mistery.

Beberapa burung kencang milik Ilapat baru kembali pada turun, performa tenaganya masih kurang. Buangan medatang, Ilapat bakal memboyong jawaranya ke lomba nasional di padaherang, pangandaran. “Mudah-mudahan di Padaherang burung pada on fire semua. Insya Alloh Ilapat team akan tandang makalang ke lomba nasional lagi,” ujar H. Hasan Ilapat via What app massagernya.

Sepuluh besar lomba utama.

SEPTEMBER CIEKEK SIAP GELAR NASIONAL

Lomba silaturahmi ini digelar oleh Dewan salah satu mania Ciekek.  September mendatang, Ciekek siap menggelar lomba nasional. Sudah beberapa kali Ciekek mendapatkan jatah lomba nasional. Tahun ini juga lapak di sebelahs elatan majalaya ini kembali mendapatkan jatah lomba nasional. “Kami siap menggelar lomba nasional September mendatang. Mudah-mudahan lomba nanti berjalan lancar. Kami sudah menyiapakan segala sesuatunya,” ujar Dewan. (sae Milan)

BBC borong juara Jagungan super.

JUARA LOMBA SILATURAHMI LAPK. CIEKEK MAJALAYA 
SABTU MINGGU / 16-17 JUNI 2018
LOMBA UTAMA 
JUARA   NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT 
1 IDOLA  IFAN TILE  SPR  SPR  MAJALAYA
2 04' RYAN  RYAN  GMJ  MAJALAYA
3 RAIDER  UTUN  H HASAN  ILAPAT  MAJALAYA
4 MISTERY  EDEN  LEIPZIG  LEPZIG  MAJALAYA
5 JUNIOR  KOREM  KOREM  GANDOK  MAJALAYA
6 KEN AROK  ENDI  KIKI HOKI  HOKI  BANDUNG
7 MULLER  IFAN TILE  SPR  SPR  MAJALAYA
8 JUNA  DEDE  DEDE BBC  MAJALAYA
9 OTONG  ENDI  KIKI HOKI  HOKI  BANDUNG
10 DON KING  ICI  KIKI HOKI  HOKI  BANDUNG
JAGUNGAN SUPER
1 ARJUNA  DEDE  DEDE BBC  MAJALAYA
2 SANG RIMBA  SGS  SGS  SGS  MAJALAYA
3 PERAK MAS  DEDE  DEDE BBC  MAJALAYA
4 SKUMACER  EDEN  LEIPZIG  LEIPZIG  MAJALAYA