logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga BBC Putaran Lapak Kihiang KBB

SABTU SELESAI, KLIWON JUARA SEJATI


Rabu, 4 Juli 2018


SABTU SELESAI, KLIWON JUARA SEJATI
ulle
Kliwon mantapkan sebagai juara sejati

Hobbymerpati,- Putaran 4 Liga BBC di lapak Pasir Kihiang KBB sukses tergelar di hari sabtu, (30/6). Lapak Pasir Kihiang KBB adalah lapak pengganti setelah Lapak Advent yg seharusnya menjadi tuan rumah, perpindahan venue ini memang sedikit berpengaruh peserta lomba, peserta lomba gelaran kemaren sedikit mengalami penurunan tapi itu tidak menjadi penghalang Panpel liga BBC untuk tetap menggelar lomba, total peserta 210 di babak awal dan DU 160 tetap memberikan tensi yg panas bagi para petarung udara, ditambah kehadiran beberapa team besar seperti EMBATAMA, HDN, TS dan beberapa team besar lokal lainnya menambah persaingan tetap sengit.

Brazil finis di posisi runner up

Lomba yg memakan waktu satu  hari ini akhirnya melahirkan juara sejati, Kliwon player milik pak narto team Sejati yg dibesut langsung oleh sang pemilik keluar sebagai jawaranya sekaligus kemenangan kemarin memantapkan menjadi pimpinan klasemen sementara LIGA BBC dengan point 200 setelah sebelumnya di putaran 3 lapak Bongkok berhasil finis di sepuluh besar dengan poin 40. Otomatis 2 player team Sejati milik pak narto ini bertengger di papan atas bersama Jaguar yg pada pembukaan Liga berhasil menjadi jawara juga. 

PM harus puas dijuara ketiga

Brazil dan PM dari team mahkota yg di besut sama oleh sang pemilik dedi berhasil menembuskan 2 player unggulan nya, brazil sebagai runner-up sementara PM harus berbagi juara 3-4 dengan Godzilla dari team TS yg di besut eyi.

Sebelumnya di babak 10 besar menjadi pertarungan yg ketat karena di isi oleh player player dengan syarat pengalaman yg salah satunya wangsit dari team EMBATAMA yg dibesut oleh joki riki abray ini tampil sangat apik dan ciamik sejak babak awal lewat karakter dan besutannya yg aduhai dorrr membuat lawan-lawannya keteteran dan mengakui keunggulan nya, tapi sayang seribu sayang saat menembus babak 10 besar wangsit yg masih memiliki tenaga yg prima sedikit meninggalkan lawannya dan tidak berhasil melewati tali dis dan harus puas finish di 10 besar. 

Godzila memang berkelas

Seperti yang sudah di informasikan sebelumnya untuk putaran 5 mengalami perubahan yg dalam jadwal sebelumnya akan di gelar di lapak POJOK BARU CIMAHI akan kembali berpindah venue ke lapak CGD CIUMBULEUIT Bandung Barat, lapak yg memiliki akses strategis dengan karakter lapak yg bagus serta jalur penerbangan yg baik ditambah kesiapan pengurus kepanitiaan Lapak menjadi pertimbangan tersendiri bagi PANPEL LIGA BBC menunjuk lapak CGD CIUMBULEUIT Bandung Barat menjadi tuan rumah gelaran putaran selanjutnya. Untuk itu Panpel Liga beserta para pengurus lapak CGD mengajak untuk semua pecinta merpati mania untuk hadir dan meramaikan putaran 5 dilapak CGD CIUMBULEUIT Bandung Barat. (ulle)

wangsit Embatama tembus sepuluh besar

PMTI KBB - CIMAHI
JUARA LOMBA UTAMA LIGA BBC PUTARAN KE 4
Update LAPAK PASIR KIHIANG - KBB
NO NAMA BURUNG JOKI PEMILIK TEAM ALAMAT POINT
             
1 KLIWON P. SUNARTO P. SUNARTO SEJATI CIMAHI 160
2 BRAZIL DEDI DEDI MAHKOTA BANDUNG 120
3 P.M DEDI DEDI MAHKOTA BANDUNG 100
4 GODZILA EYI EYI TS TEAM BANDUNG 80
5 DIAMOND UMIN UMIN SKJ BANDUNG 40
6 SUBASA WILLI WILLI BPS CIMAHI 40
7 WANGSIT RIKI ABRAY IVAN SAVIOLA EMBATAMA RAHAYU BDG 40
8 SAKURA BEJO BARAKATAK BARAKATAK CIMAHI 40
9 KANCIL EYI EYI TS TEAM BANDUNG 40
10 NORTON H. ACEP H. ACEP HDN-PVJ BANDUNG 40