logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Setia Family Team Makin PD

TAMBAH AMUNISI SF TAKE OVER LIMBAD


Rabu, 4 Juli 2018


TAMBAH AMUNISI SF TAKE OVER LIMBAD
istimewa
Lewat Imey Linbad pindah kandang ke SF team

Hobbymerpati,- Usai mentakeover Si Monyet dari Kuda Hitam Team Cimahi beberapa waktu lalu, Setia Family (SF) Team milik Fahmi Aulani kembali menambah amunisi baru dengan mentakeover salah satu burung yang memiliki masa depan cerah. Adalah Limbad.  Player milik Jajang Aspol Team yang saat liga BBC putaran Bongkok tembus 10 besar kini sudah berpindah kandang ke SF team dengan mahar yang cukup fantastis untuk ukuran burung yang belum rampas.

Imey sebagai falitator takeover membenarkan bahwa Limbad sudah berada di kandang SF. “Limbad masih piyik, namun sudah dua kali juara jagongan serta tembus 10 besar di lapak Bongkok Liga BBC. Mudah-mudahan prestasinya terus berlanjut di kandang SF,” ujar Imey.

Kualitas manuver aman Linbad memiliki masa depan cerah

Jelang lomba nasional di lapak Tundagan, Padaherang, pecan lalu, Limbad dibawa ngamen. Sangat memuaskan kinerka Limbad untuk burung yang baru ngamen keluar kota. Ia mampu bersaing hingga babak ketiga. Sayangnya, Limbad harus jebol patek. Bila tidak jebol patek kemungkinan besar Limbad bias bersinar.

Dengan tambahan amunisi ini, Setia Family SF makin Percaya Diri (PD) menatap lomba-lomba mendatang. Bukan hanya di even liga BBC namun di lomba besar pun kemungkinan SF akan menjadi rival yang sulit dibendung dengan amunisi jempolannya. Kurzawa, Si Monyet, dan kini Limbad siap menjadi mengancam dilomba-lomba mendatang.

Dua kali juara jagungan dan tembus sepuluh  besar Limbad langsung ditakeover

“Saat lomba nasional Padaherang saying Limbad harus jebol patek. Tapi tak apalah, mungkin itu pertama kali main di luar kota. Mudah-mudahan kedepannya kinerja Limbad makin joss,”ujar bos Setia Family, Fahmi Aulani via What app massagernya.

Lewat kawalan Joki Ivan Savrol, burung SF siap tampil maksi. Savrol berharap lewat tangannya KUrzawa, Monyet dan Limbad kembali menghamparkan prestasi. “Mudah-mudahanlah mang di tangan saya burung-burung SF makin bersinar,” ungkap Savrol singkat.

Kehadiran SF team ke tengah persaingan team-team papan atas PMTI  makin menyemarakan persaingan. Apalagi bos SF terbilang salah satu mania andhokan yang terbilang berani dalam urusan take over. Kareannya di kemudian hari, dilomba mendatang, SF team Bandung akan menjadi kuda hitam di pentas nasional. (sae milan)