logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


LAPAK CGD CIUMBULEUIT SIAP GELAR LIGA BBC PUTARAN 5


Selasa, 10 Juli 2018


LAPAK CGD CIUMBULEUIT SIAP GELAR LIGA BBC PUTARAN 5
istimewa
Liga BBS Putaran 5 akan digelar di lapak Ciumbuleuit

Hobbymerpati,- Setelah sukses menggelar 4 putaran, kini Liga BBC bersiap untuk gelaran putaran 5. Giliran lapak CGD CIUMBULEUIT sebagai tuan rumah pangung Liga BBC putaran 5 Buangan A mendatang. H. Usep Layung Berem yg bekerjasama dengan A2 Team sebagai sponsor menyiapkan Total hadiah 20 juta untuk gelaran putaran ke 5 ini, dan tentunya dengan dukungan penuh dari VITAREST bersama EMBATAMA akan menambah semangat dan persaingan makin seru untuk calon para peserta lomba.

H. Usep yg sekaligus sebagai penanggung jawab Liga BBC menyambut baik gelaran putaran 5 di CGD nanti. Ia mengatakan keberadaan lapak CGD yang berada di perbatasan antara kab. Bandung Barat dan kota Bandung bias menjadi venue pengganti lapak pojok baru stelah mengundurkan diri dari panggung Liga BBC. “Lapak ini bias menajdi saksi pertarungan udara yg seru. Pasalnya, beberapa team asal kota kembang pun akan ikut melebur dan meramaikan gelaran dilapak CGD,” ujar H. Usep lewat sambungan telepon. 

H. Usep dukung penuh geralan Liga BBC putaran kelima.

Tak mau kalah Team - Team asal Cimahi pun siap berangkat untuk ikut meramaikan putaran ke 5 di lapak CGD tanggal 14-15 juli mendatang, Sejati team milik pak Sunarto yg dipercayakan ke kang Alam dalam urusan besutannya siap hadir full team merapat ke CGD, ditambah 2 playernya Kliwon dan Jaguar milik Team Sejati yg saat ini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga BBC sedang on fire, otomatis ini menjadi ajang untuk bisa lebih memantapkan playernya di puncak klasemen, begitupun salah satu Team lokal asal cimahi ROGER SPEED yang dikomandoi kang ulle mengisyaratkan untuk berangkat, team yg terbilang paling rajin ngamen ini pun menuturkan sudah menginstruksikan jokinya untuk berangkat ke CGD. “Insya Allah kalo gak ada halangan saya udah instruksikan ke joki untuk brangkat ke CGD CIUMBULEUIT,” ungkap kang ulle, yg kebetulan saat ini menjabat sbagai jajaran pengurus PMTI Cimahi via WhatsApp messenger.

Panitia LIga BBC siap sukseskan putaran ke lima.

Tak lupa Team2 besar langganan nasional pun dipastikan hadir mengikuti lomba di Lapak CGD, suguhan player2 berkelas dan berlevel Nasional sudah pasti ikut meramaikan dan memberikan keseruan sendiri saat lomba nanti, ditambah karakteristik lapak yg steril dan menjadi kesukaan burung-burung manuveran ini akan manambah persaingan semakin ketat. So jangan lewatkan kesempatan untuk bertempur dan bersaing di lomba Liga BBC putaran 5 lapak CGD sabtu/Minggu tgl 14-15 juli 2018, siapa tau player-playernya bisa jadi jawara. (Ulle)

Kang Alam optimis putaran lima Liga BBC sukses.