logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


JUARA LIGA BANSEL: THUNDER ILAPAT LANGSUNG JADI BURUAN TEAM-TEAM BESAR, DINAR TEAM KUASAI 10 BESAR


Selasa, 17 Juli 2018


JUARA LIGA BANSEL: THUNDER ILAPAT LANGSUNG JADI BURUAN TEAM-TEAM BESAR,  DINAR TEAM KUASAI 10 BESAR
sae milan
Ilapat kru tetap konsisten lahirkan player jempolan

Hobbymerpati,- Lomba terakhir sebelum mabung, Thunder milik H. Hasan Ilapat Majalaya adalah lomba nasional Pasir Layung Bandung. Di lomba ini Thunder finis disepuluh besar. Beberapa bulan Thunder membereskan masa nyulamnya. Hingga pekan lalu, di lomba Liga Bansel lapak Ciekek, Thunder turun perdana pasca mabung. Tenaganya pun keluar full, baru terlihat setengahnya. Namun performa burung yang tahun lalu tembus sepuluh burung terbaik liga Bansel memperlihatkan aksi gemailangnya dengan memboyong piala juara pertama putaran Liga bansel lapak Ciekek.

Kemenangan ini pun membuat ngiler taem-team besar yang dulu ngebet menginginkan Thunder. Terbukti, Thunder tetap stabil. Tidak membutuhkan waktu lama usai mabung. Thunder langsung memperlihatkan tajinya sebagai player berkelas. Thunder selalu menyudahi laga dengan sempurna. Ia selalu merapat dengan besutan panjangnya.

H Hasan perge ke Papua inilah penggantinya

“Alhamdulilah apa yang dinantikan beres mabung dan langsung menjadi juara. Mudah-mudahan kedepannya tetap stabil. Tenaganya masih kurang full masih setengahnya,” ujar H. Hasan, pemilik Ilapat team yang saat ini berada di Papua.

Kembalinya Thunder menjadi juara langsung diburu team besar. Puluhan juta tawaran terus mengalir. Namun hingga kini, sang pemilik Bos Majun ini masih enggan buka harga. Kemungkinan besar, H. Hasan menunggu momen pas untuk melego Thunder. Bisa juga, bos ilapat ini ingin melihat performa Thunder dilaga nasional Nunuk. Laga prestisius dan penuh gengsi.

Hati-hati Thunder Ilapat bakal menyodok klasemen liga Bansel

On Fire nya beberapa player Ilapat macam Thunder, Raider dan Topeng menjadi modal berharga bagi team Ilapat untuk bersaing di lomba nasional mendatang yang akan di gelar dilapak Nunuk Ciparay. Apalagi Tahun lalau Thunder pernah menjadi juara Perang Bintang di lapak tersebut. Meski sang bos, lagi jiarah ke Papua selama satu bulan, namun semua kru dan manajemen Ilapat siap tandang makalang di lomba nasional Nunuk buangan mendatang.

Dua joki kawakan asal Majalaya, Utun dan Tabung siap mengawal player-player Ilapat di nasional nanti. “Mudah-mudahan ada hokinya di nasional nanti. Burung Ilapat bisa kembali menghamparkan prestasi. Ini adalah awal prestasi Thunder usai mabung,” ujar Utun, joki yang menghantarkan Thuner juara.

BOROBUDUR, JENGGOT DAN BRAGA ON FIRE

Dinar Team Ciparay merupakan satu-satunya team yang menembuskan tiga player sekaligus di sepuluh besar juara. Borobudur, Jenggot dan Braga. Itulah tiga burung Dinar yang lagi on fire. Tembusnya tiga burung Dinar di Liga Bansel ini menjadi modal penting bagi bos Dinar, Yogie di buangan mendatang. Apalagi buangan mendatang lomba nasional alan dihelat dilapaknya.

Bahaya Tiga burung Dinar jadi ancaman di Liga Bansel

“Burung-burung Dinar semua ngelot di lapak Nunuk. Ya mudah-mudahan player Dinar bisa bersaing dengan team tamu,” ujar Yogie usai lomba Ciekek.

Dinar menjadi salah satu team yang patut diperhitungkan, mengingat saat lomba nasional di Ciekek beberapa waktu lalu, salah satu burung jablaynya, Mutiara Hitam mengalahkan jablay jawara papan atas, I Love U. Nah, sejak itu, nama Dinar melejit lewat performa apik player-playernya yang sering manggung di liga Bansel. Kini, jelang nasional di lapak Nunuk, jawara Dinar menajdi ancaman serius.

Sariwangi harus puas berada diposisi keempat

EMBATAMA TEMBUS TIGA BESAR 

Minggu, 15/7 adalah harinya emtama Bandung. Di lomba nasional embatama tembuskan Mac Giver sepuluh besar dan Milan juara PB, Sementara di Liga Bansel, Embatama menembuskan Sariwangi menjadi juara ketiga, Laju Sariwangi harus terhenti dipartai semi final versus Thunder. Bukan hanya di lomba Liga Bansel, di lapak GM pun salah satu burungnya RWG yang dig=geber Cakra tembus juara di Jagungan Super. (sae milan)

 

JUARA LIGA BANSEL PUTARAN LAPAK CIEKEK MAJALAYA
SABTU - MINGGU 15 JULI 20180 
LOMBA UTAMA 
JUARA   NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT  POIN
1 THUNDER    H. HASAN  ILAPAT  MAJALAYA  160
2 PAS BAND  SGS SGS SGS  MAJALAYA  120
3 SARIWANGI  ARISTYO  ARISTYO  EMBATAMA  BANDUNG 100
4 BOROBUDUR  YOGIE  YOGIE  DINAR  NUNUK 80
5 JENGGOT  YOGIE  YOGIE  DINAR  NUNUK 40
6 BRAGA  YOGIE  YOGIE  DINAR  NUNUK 40
7 PANDA  AGUS  AGUS  RCG  MAJALAYA  40
8 JEGER  KIKI HOKI  KIKI HOKI  HOKI  BANDUNG 40
9 CHIPAS  PNJ  PNJ  PNJ  MAJALAYA  40
10 PERAK MAS  DEDE DEDE BBC  MAJALAYA  40