logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Totalan 15 Juta Peserta Utama Tembus 380 Burung

KALAHKAN ALANG DIFINAL, OSCAR JUARA SEJATI, PANAH ASMARA HARUS PUAS DIPOSISI KETIGA


Selasa, 17 Juli 2018


KALAHKAN ALANG DIFINAL, OSCAR JUARA SEJATI, PANAH ASMARA HARUS PUAS DIPOSISI KETIGA
istimewa
Panitia Lapak GM sukses gelar totalan 15 juta

Hobbymerpati,- Meskipun di kota Bandung, Minggu (15/7), ada banyak lomba totalan, namun totalan lapak Giri Mekar (GM) adalah yang paling joss. Kurang lebih 380 peserta dengan DU 160 bersaing dilomba ini. Hal ini dikarenakan lapak Giri Mekar terbilang salah satu lapak berkelas di kota Bandung. Karenanya tak heran, peseta di lapak ini selalu banyak. Lapak inipun boleh dibilang, pantas untuk dijadikan venue lomba sekelas nasional.

Banyaknya peserta totalan 15 juta lapak GM ini menjadi bukti bahwa mania Bandung utara tetap stabil bahkan meningkat drastis. Bilal, panitia lapak GM mengucapkan terima kasih pada semua mania andhokan yang telah melebur di totalan lapak GM. “Sudah lama lapak GM tidak menggelar totalan. Alahmdulilah ketika menggelar totalan pesertanya membludak,” ujar Bilal kepada hobbymerpati.

Empat besar juara Lapak GM.

Dipersaingan lomba yang memakan waktu dua hari ini, Oscar burung milik Warna Wani team berhasil mengalahkan Alang, Line Project team di partai final. Oscar naik podum pertama setelah dibabak awal membendung rivalnya dengan sempurna. Hingga di final Oscar pun tetap stabil. Sementara Alang menjadi runner up. Lajunya harus terhenti diperebutan dipartai final.

Panah Asmara Panglima Team harus puas berada diuruan ketiga setelah di semi kandas di semi final. Untungnya diperebutan juara ketiga dan keempat, Panah Asmara mampu menanggulangi Sambalado milik BHR. Sehingga Sambalado berada diposisi buncit paling bergengsi di totalan 15 juta ini.

Sepuluh besar juara lapak GM.

Perang Bintang Super terpaksa harus dibagi empat karena kondisi cuaca tidak mendukung. Empat player yang berbagi juara adalah  Exel, Ninja Boy, RWG dan Sambalado. Padahal bila lomba dilajutkan partai semi final ini adalah yang paling seru. Keempat burung ini memiliki kans yang sama untuk menjadi juara. Sayangnya, karena kondisi cuaca tidak memungkinkan, mau tak mau keempat burung ini harus berbagi.

“Alhamdulilah lomba berjalan lancar tanpa ada kendala. Mudah-mudahan ke depannya lapak GM makin banyak peserta. Burung-burung yang datang rata-rata pada tinggi-tinggi. Ini yang mambuat mania Bandung doyan dengan lapak GM. Karenanya, bagi mania yang suka burung tinggi, datang dan berlatih di lapak GM, dijamin burung akan stabil atas, ” seru Bilal. (sae Milan)

Perang bintang dibagi empat burung

JUARA TOTALAN LAPAK GM BANDUNG 
SABTU - MINGGU 15 JULI 20180 
LOMBA UTAMA 
JUARA   NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT 
1 OSCAR  FEBBY  FEBBY  WARNAWARNI  BANDUNG
2 ALANG  ATEP  ANDRIAN  LINE PROJECT  BANDUNG
3 PANAH ASMARA  ACEP  ACEP PANGLIMA  BANDUNG
4 SAMBALADO  FAJAR  AYAH  BHR  BANDUNG
5 PHILIP  KAWAT  KAWAT  RCK  BANDUNG
6 JUS PAKU  CHARLES  TATANG  TMSKIN  BANDUNG
7 DOUGLAS  PAHUM  PAHUM  BAJAK LAUT  BANDUNG
8 ELPIGI  AMAZING  AMAZING  AMAZING  BANDUNG
9 ANAK MANJA VIAN  VIAN STABILO  BANDUNG
10 ARJUNA  CHANDRA  CHANDRA  PRABU 46 BANDUNG
PERANG BINTANG 
1 EXEL  AGUS  AYAH  BHR  BANDUNG
2 NINJA BOY  APIH  ACEP  PANGLIMA  BANDUNG
3 RWG  GANDEN CAKRA  EMBATAMA  BANDUNG
4 SAMBALADO  FAJAR  AYAH  BHR  BANDUNG