logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


LIGA BBC LIBUR, LAPAK TUTUGAN GELAR TOTALAN 10 JUTA


Selasa, 24 Juli 2018


LIGA BBC LIBUR, LAPAK TUTUGAN GELAR TOTALAN 10 JUTA
ulle
Mania Bandung Barat yang tidak ke lomnas bisa main di lapak Tutugan.

Hobbymerpati,- Gelaran Liga Biang Barat Cimahi (BBC) libur 1 buangan  karena lomba Nasional digelar di lapak Nunuk Ciparay, Kabupaten Bandung. Hal itu dikarenakan untuk menghormati lomba akbar nasional PMTI. Meski demikian, bagi mania yang tidak berangkat ke lomnas, bisa mengikuti pemanasan alias pra lomba putaran Liga BBC.

Panitia Lapak dan sponsor pun sepakat menggelar laga pemanasan dengan Total hadiah 10 juta dilapak Tutugan dan sekaligus bertujuan untuk lebih memantapkan jajaran kepanitiaan saat Liga BBC nanti digelar.

Lapak Tutugan yg terletak di daerah Cihanjuang Atas ini memang cukup fenomenal, terbukti di lapak ini selalu lebih dari 250 peserta dan menjadi lapak tersubur dalam urusan peserta lomba untuk wilayah Cimahi dan sekitarnya. Karakter lapang yg steril dan nyaman untuk semua burung dengan karakter berbeda membuat lapak ini tak pernah sepi dari peserta baik jagungan apalagi totalan,  ditambah aktif nya gelaran lomba di tiap giringan A dan B yang membuat lapak ini terus bertambahnya peserta seiring berjalannya waktu, beberapa team langganan Nasional dan Liga seperti SM, STRP, A2 Team, SKJ, Lembang, ROGER SPEED, TS dll pun sudah mulai mencicipi panasnya persaingan di lapak ini.

“Ini menjadi tantangan tersendiri buat kami khususnya panitia dan pengurus lapak, karna lomba yang biasa nya digelar hari Minggu kali ini akan digelar Mulai hari Sabtu 28 Juli 2018.  semoga semuanya berjalan lancar sesuai harapan, dan kami mengundang rekan-rekan mania merpati untuk bisa hadir dan meramaikan gelaran lomba dengan total hadiah 10jt sebagai ajang pemanasan sebelum Liga BBC nanti digelar,”  ungkap kang Ekel ketua lapak TUTUGAN. (ulle)