logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga Poros Tengah Lapak PGD Wangon

DJOKOVIC NAIK PODIUM KALAHKAN JALADARA DI FINAL 


Senin, 30 Juli 2018


DJOKOVIC NAIK PODIUM KALAHKAN JALADARA DI FINAL 
istimewa
Empat besar juara Putaran liga Poros tengah

Hobbymerpati.com,- Liga Poros Tengah sudah memasuki pertengahan liga. Sejak bergulir Liga ini telah menghasilkan player-player kelas nasional. Salah satunya adalah si Pitung. Si Pitung mampu membuktikan bawah liga Poros Tengah selalu melahirkan jawara berkelas. Pekan kemaren saja di nasional lapak Nunuk, si Pitung tembus lima besar. Sudah dua kali nasional si Pitung menjadi ancaman burung-burung papan atas.

Pekan kemaren, liga Poros Tengah digelar dilapak PGD Wangon dengan total hadiah 18 juta. Kurang lebih 500 peserta dengan Daftar ulang 190 bersaing ketat dipanasnya persaingan team-team Poros Tengah. Meskipun di lapak Candi Mas ada totalan 30 juta, namun Liga Poros tengah tetap ramai. Bahkan selalu membludak. Dan itu terbukti dari jumlah peserta setiap giringannya.

“Alhamdulilah, Liga Poros Tengah tetap semarak. Meskipun ada lomba disekitaran Poros Tengah, namun mania Poros Tengah  tetap memilih berlomba di Liga. Serlain ingin medapatkan poin, jawara-jawara Liga Poros Tengah selalu dipantau team-team besar,” ujar ketua Poros Tengah, Abbas F Basuni.

Diputaran pekan kemaren, Djokovic, player Sejatio Gold menjadi juara sejati setelah dipartai final mengalahkan Jaladara Ali team. Sementara itu, Tora harus mengakui keunggulan doing diperebutan juara ketiga dan keempat. Doeng dengan mantap berada di posisi ketiga.

Bukan tidak mungkin, keempat Jawara Liga Poros Tengah ini akan menyusul si Pitung. Bila keempat burung ini stabil dalam menghamparkan prestasi, minimal tiga giringan berturut-turut tembus juara dipastikan akan banyak team besar yang merapat. (sae Milan)

 

JUARA LIGA POROS TENGAH LAPAK
SABTU MINGGU 28-29 JULI 2018 
LOMBA UTAMA 
JUARA   NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM 
1 DJOKOVIC SEJATI GOLD SEJATI GOLD SEJATI
2 JALADARA ALI  ALI TEAM ALI TEAM
3 DOENG WLC WLC WLC
4 TORRA BMT  BMT BMT
PERANG BINTANG 
1 SURAMADU BANG TONK BANG TONK BT TEAM
2 BUJANG  BMT  BMT  BMT