logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Pra Lomba Nasional: Peserta Membludak

TEAM BESAR  BAKAL TUMPLEK DI NASIONAL LAPAK SAHANG SIDAREJA


Senin, 30 Juli 2018


TEAM BESAR  BAKAL TUMPLEK DI NASIONAL LAPAK SAHANG SIDAREJA
istimewa
Pra Lomba Nasional Peserta Membludak

Hobbymerpati.com,- Buangan kemaren, Sabtu-Mingu (28-29/7) di lapak Sahang Sidareja digelar Pra Lomba nasional dengan total hadiah 20 juta. Peserta yang hadir begitu membludak. Bukan hanya dari daerah Sidareja, dari daerah Banjarsari pun banyak yang datang ke lapak paling joss di  Sidareja ini. Hal ini dikarenakan buangan mendatang di lapak ini, Sabtu-Minggu (11-12/8) akan digelar Lomba nasional dengan total 60 juta.

Kurang lebih 700 dengan DU 230  peserta bersaing ketat di pra Lomba yang digagas oleh Absolute Mustika Team ini. Fredy/Eko, penanggung jawab lomba nasional mendatang berharap mania local Sidareja yang kemaren ikut Pra lomba, ikut bersaing juga di lomba nasionalnya.

“Saya mengundang rekan-rekan mania andhokan khusunya Sidareja untuk memeriahkan lomba nasional di Sidareja. Ini acara tahunan, jangan sampai disia-siakan. Mudah-mudahan yang menjadi juaranya adalah burung Sidareja,” ungkap Eko Mustika via What app massagernya.   

Tahun lalu, kata Eko, lapak ini sukses menggelar lomba nasional. Lomba nasional kali ini adalah yang kedua kalinya digelar di lapak Sahang. Tahun ini, Fredy/Eko mengambil tema ABSOLUTE MUSTIKA CUP dan dipastikan team-team besar bakal datang. Soalnya, Absolute Mustika merupakan satu-satunya team yang paling getol ngamen ke lomba nasional.

Satu dan dua milik mania banjarsari.

Untuk itu, pihaknya mengundang kepada semua team yang biasa ngamen untuk hadir memeriahkan lomba akbar Jateng di lapak Sahang Sidareja. “Kami akan memberikan yang terbaik. Karena ini adalah yang kedua kalinya nasional di gelar di lapak Sahang. Mudah-mudahan lomba berjalan lancar,” ujar pungkas Eko. (sae Milan) 

JUARA PRA LOMBA NASIONAL LAPAK SAHANG SIDAREJA
SABTU MINGGU 28-29 JULI 2018 
LOMBA UTAMA 
JUARA   NAMA  PEMILIK  TEAM 
1 SULTAN BJRS BANJARSARI
2 AWIR BJRS BANJARSARI
3 METRO MUSTIKA SIDAREJA
4 BIRMA GEPENG  GEPENG
5 TRINTON MUSTIKA SIDAREJA
6 UNYU2 CENTRAL  CENTRAL
7 ARJUNE  CENTRAL  CENTRAL
8 CORNETO GEPENG  GEPENG