logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Adu Joss Dua Player Team Lagi Naik Daun di Absolute Mustika Cup 1 Sidareja

IDOLA NAIK PODIUM : SAATNYA YANG MUDA JUARA, SRI RATU GONGPE MANTAP DI RUNNER UP


Senin, 13 Agustus 2018


IDOLA NAIK PODIUM : SAATNYA YANG MUDA JUARA, SRI RATU GONGPE MANTAP DI RUNNER UP
sae milan
Empat besar jawara nasional Absolute Mustika Cup 1 Sidareja

Hobbymerpati.com,- Dua team yang lagi naik daun, Padi Jaya  Mejenang dan 08 Gongpe Purwokerto saling jagal di partai final nasional PMTI Vitarest 2018 di lapak Sahang Sidareja, Minggu (12/8). Idola vs Sri Ratu. Kedua player pendatang baru di klasemen ini menyuguhkan pertarungan sengit. Disetiap babaknya, baik Idola maupun Sri Ratu sebelum ke partai final, telah menumbangkan burung-burung kualitas super.   

Tak disangka. Idola. Player milik Kristian Padi Jaya, Majenang  yang baru ditakeover buangan lalu saat lomba nasional Nunuk Ciparay, naik podium pertama di nasional lapak Sahang Sidareja. Dipartai final, Idola yang digeber Gendon gkandaskan Sri Ratu milik 08 Gongpe, Purwokerto. Kedua burung datang merapat. Sri Ratu semi jablay, sementara Idola karakter merapat main tali. Sri Ratu yang dibeger Melon harus mengkui keunggulan Idola. Mantan burung SPR majalaya ini datang kepatek duluan dengan sempurna.

Akhirnya, dari sekian lomba nasional yang diikuti Padi Jaya tahun ini, Padi Jaya pecah telor di lapak Sahang Sidareja. Juara pertama ini menjadi pembangkit motivasi mania muda asal kota Majenang, Jawa Tengah, untuk terus memburu prestasi dilomba mendatang. Puluhan amunisi siap tarung sudah berada dikandang padi Jaya. Boleh dibilang saat ini pdi jaya memiliki amunisi yang komplit. Dan, juara ini pun mensejajarkan Padi jaya dengan team-team besar lainnya yang telah berprestasi dilomba nasional.

Sementara itu, kemenangan Sri Ratu 08 Gongpe di lapak ini membuat team yang bermarkas di Purwokerto ini menang nyeri di dua lomba nasional. Meskipun lomba nasional Nunuk juara 2 dan nasional Sidareja juga juara 2. Namun prestasi ini membuat nama 08 Gongpe makin melambung. Setali tiga uang dengan Padi Jaya, Gong pe juga memiliki amunisi yang berkelas. Dan itu terbukti di lomba-lomba nasional akhir-akhir ini Gong pe selalu tembus dua besar. Tinggal menunggu hoki saja, dilomba mendatang player Gongpe pasti akan naik podium pertama. 

Baru takeover Idola pertlihatkan taringnya sebagai burung berkelas

“Mungkin lagi rezekinya mas. Mudah-mudahan lomba mendatang di Tasikmalaya dan lapak karang nanas, plyer Gongpe tetap stabil dijalur juara,” ujar Budi, bos Gong pe kepada hobby merpati usai lomba.

Dua kali lomba, Gongpe tembuskan dua player berbeda. Ditambah dengan Rindu yang dilomba ini tembus sepuluh besar. Sayangnya, Rindu harus kebedol patek lawan saat ketemu Idola. Kalaulah, Rindu tidak ketarik, kemungkinan besar Rindu akan naik podium pertama. Karena dari burung yang tembus sepuluh besar, hanya Rindu yang memiliki kualitas dan cc yang yahud. Itulah seninya main merpati tinggi, terkadang kualitas dan hoki/keberuntungan harus berjalan beririangan.

08 Gongpe ciptakan nyeri di dua lomba nasional PMTI

EMEN DAN GEGER JUARA 3 dan 4

Dua player lokal juga tak mau kalah. Emen milik GAP Pangandaran menjadi penentu tumbangnya burung-burung berkelas. Aksi ciamik emen begitu menggoda terutama saat bertemu dengan burung berkelas. Sayangnya di semi final, emen harus ketemu dengan Idola. Emen dibawa merapat dan kalah CC. Namun diperebutan juara ketiga dan keempat, Emen mampu menghalau Geger, burung milik Ernes Majenang. Sehingga Emen berhak atas juara ketifa dan geger juara keempat.

Fredy Cahyadi/Eko Absolute Mustika, penanggungjawab lomba nasional Sidareja memberikan apresiasi positif bagi peserta nasional puataran Sidareja. Pihaknya mengucapkan selamat kepada para juara dan terima kasih kepada mania yang telah hadir dan meramaikan Absolute Mustika Cup 1. 

Emen sanggup tembus tiga besar

“Selamat kepada juara dan terima kasih pada semua team. Baik tuan rumah dan team tamu yang telah datang. Mohon maaf kalau ada kekurangan. Dilain waktu tahun depan dilomba nasional Sidareja, kami akan berusaha memberikan yang terbaik,” ujar Fredy Cahyadi.

Mania andokan PMTI bakal kembali berkumpul di nasional JB Galunggung.

DITUNGGU DI TASIKMALAYA

Pekan mendatang, nasional putaran 14, Jumat-sabtu-Minggu (24-25-26/8)  akan digelar di lapak JB Galunggung, Tasikmalaya dengan total hadiah 75 juta. PGRMT Team Singaparna yang menjadi penanggung jawab lomba mengundang kepada semua mania andhokan untuk ikut memeriahkan lomba nasional di lapak JB Galunggung. “Panitia JB Galunggung akan memberikan yang terbaik bagi team yang datang. Mudah-mudahan acaranya lancar dan mendapatkan juara sejati. Kami tunggu di Tasikmalaya,” ujar H. Asep/H. Rahmat PGRMT Singaparna. (sae Milan)

 

 

JUARA NASIONAL PMTI VITAREST 2018 PUTARAN 13 
LAPAK SAHANG SIDAREJA 12 AGUSTUS 2018 
LOMBA UTAMA 
NO  NAMA  JOKI  PEMILIK TEAM  ALAMAT  POIN 
1 IDOLA  GENDON  KRISTIAN  PADI JAYA  MAJENANG  160
2 SRI RATU  MELON  BUDI / SANTRIS 08 GONG PE  PURWOKERTO 120
3 EMEN  GAP  GAP  PANGANDARAN  PANGANDARAN 100
4 GEGER  ERNAS  ERNAS  ERNAS  MAJENANG  80
5 DIEGO  CK  CK  CK  LAKBON  40
6 BALLAC  ABSOLUT MTK  ABSOLUT MTK  ABSOLUT MTK  SIDAREJA  40
7 RINDU  MELON  BUDI / SANTRIS  GONGPE  PURWOKERTO 40
8 BTG AGUNG  STEVEN  LIEM BUANA  BUANA  BANDUNG  40
9 PATOL  UJ  UJ  UJ  JAPURA  40
10 AL HADIS  BB  BB  BB  BANJARNEGARA  40
11 CORNETO  ABS  ABS  ABS  SIDAREJA   
12 MASTER KID  IMEY  ALAMSYAH  KUDA HITAM  BANDUNG   
13 TATO  WAHID  AFUNG  MEKAR  BANDUNG   
14 JAMAIKA  ARIS  O8 GONGPE  O8 GONGPE  PURWOKERTO  
15 BENSOL  WAHID  AFUNG  MEKAR  BANDUNG   
16 HEAVEN  ABSOLUT MTK  ABSOLUT MTK  ABSOLUT MTK  SIDAREJA   
17 SONIC  BB  BB  BB  BANJAR NEGARA  
18 SAFITRI ANDI  H. MASDAR  CANDI MAS  KROYA  
19 SANTIKA ANDI  H. MASDAR  CANDI MAS  KRROYA  
20 F 1 GENDON  KRISTIAN  PADI JAYA  MAJENANG   
PERANG BINTANG (DIBAGI) 
1 PALU  H. RAHMAT  H. ASEP/HRAHMAT  PGRMT  SINGAPARNA   
2 MACAN LOGAM  MPUR  KEONG  KEONG  BANDUNG   
3 BRAJAMUSTI  BONENG  EDHI SK  MUTIARA  PURWOKERTO  
4 I LOVE U  H. MASDAR  H. MASDAR  CANDI MAS  KROYA  
5 TITANIUM  BONENG  EDHI SK  MUTIARA  PURWOKERTO  
6 BIG BOSS  BONENG  EDHI SK  MUT` PURWOKERTO