logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga BBC Putaran 6 Lapak PVJ

CUACA TIDAK MENDUKUNG, ENAM PLAYER BERBAGI


Rabu, 15 Agustus 2018


CUACA TIDAK MENDUKUNG, ENAM PLAYER BERBAGI
istimewa
Sembilan besar liga BBC lapak PVJ.

Hobbymerpati,- Sabtu, 11 Agustus 2018 Liga BBC putaran ke 6 Lapak Peuris Van Java sukses tergelar. Lomba yang diikuti kurang lebih dengan total peserta utama dan Du sekitar 500 burung ini benar-benar memberikan suguhan yg sangat ciamik dari player-player yg bertarung. Kehadiran team-team besar dengan segudang amunisinya yang berkelas dan berlevel nasional menambah tensi pertandingan sangat tinggi.

Panghegar tembuskan Dwi dan mahkota.

Cuaca yang sangat panas dan angin kencang di lapak Peuris tidak menyurutkan semangat bertempur merpati mania yangg hadir dalam lomba tersebut. Terbukti di tiap babak yg dilewati benar-benar memberikan tontonan yang menarik, terlebih di babak 4 dengan sisa 20 burung menjadi babak yangg menegangkan.

Panghegar Putra, SF, Embatama, Ochess Bandung, Mega Prima, TS, DAJ Team dll masih dominan meloloskan player-player andalannya. Decak kagum dari penonton pun tidak terlewatkan saat menyaksikan aksi tiap jagoan nya bertarung di udara, shoot losssssss dorrrr menjadi bagian dari pertempuran.

Kaboa memiliki kans besar untuk juara

Tak sampe disitu aksi ciamik los dor pun berlanjut di babak 5 dengan sisa 11 burung, PANGHEGAR Putra Team menyisakan 2 playernya mahkota dan Dwi, sementara Ochess Bandung menyisakan 1 palyernya Naga, Mega Prima 2 player dan DAJ 1 player menjadikan pertarungan dengan burung-burung over cc semakin sengit. Tapi sayang seribu sayang waktu sudah menujukan Jam 17.00 untuk berlajut ke Babak 6 dan akhirnya dari 11 burung, tersisa 6 burung yg lolos ke babak selanjutnya sepakat untuk berbagi karna waktu sudah habis dan faktor cuaca sudah kurang memungkinkan untuk dilanjutkan.

“Selamat kami ucapkan buat para jawara putaran 6 Liga BBC di Lapak PEURIS VAN JAVA dan terimakasih banyak serta acungan Jempol atas kesolidan dan salut kepada para panitia Lapak Peuris Van Java atas kerjasama dan kerja kerasnya selama dari sebelum sampai berakhirnya gelaran lomba hingga berjalan dengan Sukses,” ujar Kang Ule, sekretaris Liga BBC.

PUTARAN selanjut akan di gelar di lapak Bongkok Cimahi giringan A mendatang, kareananya, panitia Liga BBC mengundang semua rekan-rekan merpati mania untuk hadir dan meramaikan gelaran Liga BBC Putaran ke 7  nanti. (ulle)

Cobra jadi ancaman

NO  NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT POIN 
1 KABOA  ABANG  ABANG ROY BANDUNG  90
2 COBRA GOCENG GUNAWAN MEGA PRIMA BANDUNG  90
3 MEGA DIDI ANDI  KITARO BANDUNG  90
4 DWI FERY IRVAN PHG PANGHEGAR BANDUNG  90
5 ARADEA KUDA X KUDA X KUDA X BANDUNG  90
6 NAGA ENGES H DEDEN OCHES BANDUNG  90
7 CHITO GOCENG GUNAWAN MEGA PRIMA BANDUNG  40
8 MAHKOTA FERRY IRVAN PHG PANGHEGAR BANDUNG  40
9 CINTA  OBING OBING NINJA BANDUNG  40