logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Totalan 20 Juta Lapak Seroja Dago

TUMBANGKAN KOMATSU DI FINAL, PILOT SM KUASAI LAPAK SEROJA


Rabu, 15 Agustus 2018


TUMBANGKAN KOMATSU DI FINAL, PILOT SM KUASAI LAPAK SEROJA
istimewa
Sepuluh besar totalan Dago dikuasai SM dan mekar

Hobbymerpati,- Pilot milik Rudy SM (Sampurna Magnet) yang digeber Indra berhasil menjadi kampiun di totalan 20 juta lapak seroja Dago, Sabtu-Minggu (11-12/8). Dipartai final, Pilot menumbangkan Komatsu, burung milik Mekar Bandung. Lomba totalan 20 juta ini diikuti kurang lebih 350 peserta dengan DU 180. Yana Marcel, ketua lapak Seroja Dago mengucapkan terima kasih pada semua mania Bandung yang telah hadir di lomba garapannya.

Pilot jadi yang terbaik di Seroja Dago.

Di lomba ini, SM bukan hanya menembuskan Pilot menjadi yang terbaik, namun ada dua lagi player SM yang tembus sepuluh besar yakni Denada (juara 6) dan Tores (juara 10). Tembusnya tiga player SM di sepuluh besar ini membuat team yang bermarkas di kota Bandung ini makin tangguh. Hampir semua burung-burng yang ada di kandang SM telah berhasil menjadi juara.

Sementara itu, Komatsu harus puas berada diurutan kedua. Aksinya harus terhenti dipartai final. Setali tiga uang dengan SM, Mekar juga menembukan tiga burung sekaligus di sepuluh besar. Selain Komatsu, Ada Rubibon dan kembang Desa yang bertengger diposisi ketiga dan kelima. Hadirnya Mekar di lomba Dago membuat pertarungan makin seru. Meskipun turun dengan lapis kedua, karena lapis pertamanya di bawa ke lomba nasional Sidareja, player-player Mekar setidaknya mampu mendominasi. Sayang aksi-aksi burung Mekar harus terhenti di babak final.

Komatsu harus puas di poisis runner up.

Rubicon mantap diposisi ketiga

San Andreas Pasirlayung berjibaku hingga tembus empat besar. Burung ini mampu melalui rintangan ditengah persaingan SM dan Mekar. Finis diposisi keempat adalah hal yang patut dibanggkan. Maklum saja, yang menjadi rivalnya adalah team-team dengan segudang prestasi.

Sementara itu Embatama Bandung tembuskan Sariwangi diposisi ketujuh. Menurunkan burung lapis kedua Embatama masih bisa bersaing di totalan 20 juta ini. Amer PSL dan Silet Seroja Dago masing-masing tembus juara 8 dan 9.  (sae Milan)

San Andrean tembus empat besar.

MINGGU 12 AGUSTUS 2018 
LOMBA UTAMA 
NO  NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT
1 PILOT  INDRA  RUDI  SM  BANDUNG 
2 KOMATSU  MEKAR  MEKAR  MEKAR  BANDUNG 
3 RUBICON MEKAR  MEKAR  MEKAR  BANDUNG 
4 SAN ANDREAS PSL  PSL  PSL  BANDUNG 
5 KEMBANG DESA MEKAR  MEKAR  MEKAR  BANDUNG 
6 DENADA  INRDA  RUDI  SM  BANDUNG 
7 SARIWANGI BAYU  CAKRA  EMBATAMA  BANDUNG 
8 AMER PSL  PSL  PSL  BANDUNG 
9 SILET SEROJA  SEROJA  SEROJA  DAGO 
10 TORES INDRA  RUDI  SM  BANDUNG