logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga BBC Lapak Girimulya

LEWAT DIKTATOR, MELATI & GOCAP OCHES TEAM BORONG JUARA, BM HARUS PUAS DIPOSISI KETIGA  


Rabu, 26 September 2018


LEWAT DIKTATOR, MELATI & GOCAP OCHES TEAM BORONG JUARA, BM HARUS PUAS DIPOSISI KETIGA  
istimewa
Oches Team borong juara di liga BBC putaran 9 lapak Girimulya

Hobbymerpati.com,- Liga BBC Putaran 9 lapak GIRIMULYA LAGA - GIRIHIEUM sukses tergelar. Kurang lebih 400 peserta melebur dilomba ini. Walaupun sempat terhenti selama kurang lebih 1 jam karna turun hujan, namun lomba kembali berjalan lancar setelah hujan reda. Team lokal dan team besar bertarung ketat dalam lomba yg bertajuk Liga BBC Putaran 9 tersebut. Player-player dengan level nasional hadir ikut meramaikan gelaran dilapak GIRIMULYA LAGA - GIRIHIEUM ditambah kehadiran Umbrela Girl yg menemani para joki dikursi panas menambah semarak dan semangat para peserta dalam membesut jagoannya ditiap babak pertempuran yg berlangsung.

Kehadiran Team Besar asal kota kembang seperti OCHES BDG,TS, A2 Team, ASNA JAYA dan beberapa Team perwakilan dari Lapak CGD hadir melebur bersama Team Team besar lokal Asal Cimahi Seperti SEJATI Team, LAYUNG BEREUM, ROGER SPEED, RM, ARGO Team, Si Gila Terbang Team Purabaya dan beberapa Team lainnya  menambah semangat mania merpati yg hadir, 4 babak pertempuran berjalan sengit untuk lolos ke  babak selanjutnya.

Team Ochess yang dibesut langsung oleh joki berpengalaman kang Enges berhasil meloloskan 3 jagoannya , Diktator, Melati dan Gocap, namun sayang Gocap terhenti dan harus puas berada di sepuluh besar. begitu pun dengan team TS yg dibesut kang eyi berhasil meloloskan 1 jagoannya BM yg mampu menembus babak semi final, bersama salah satu team asal lembang Buyer Team dengan player nya Recoba yang sudah dinanti 2 playernya team Oches Bandung Diktator dan Melati di babak semi final.

Di babak semifinal menyisakan 4 burung jempolan bertarung, Melati team oches harus mengakui keunggulan lawannya Recoba Team Bayer yg dibesut sang juru gedor kang Deni, sementara Diktator team Oches berhasil melenggang ke babak final setelah berhasil mengalahkan BM yg dibesut kang Eyi TS, namun sayang pertarungan final tidak dapat dilanjutkan karna waktu sudah menujukan lebih dari jam 17.00 Wib dan pantauan start sudah tidak memungkinkan karna mulai gelap tertutup kabut setelah sempat sebelumnya turun hujan cukup lama. Alhasil juara 1 dan 2 pun berbagi untuk Diktator Team Oches Bandung dan Recoba dari team Buyer Lembang, Sementara Untuk juara 3 dan 4 berbagi untuk BM dari Team TS dan Melati Team Ochess Bandung.

Umbrellagirl selalu hadir di BBC panaskan tensi, emosi dan birahi.

H. Usep sebagai salah satu sponsor dlm lomba tersebut mengucapkan selamat buat para jawara Liga BBC Putaran 9 dan terimaksih kepada semua merpati mania yg sudah hadir dan ikut mensukseskan gelaran putaran 9 sabtu kemarin, begitupun Panitia lapak  GIRIMULYA LAGA - GIRIHIEUM dan PANPEL Liga BBC mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan mohon maaf atas segala kekurangan yg ada dlm lomba kemarin.

“Buangan A mendatang Liga BBC putaran 10 akan di gelar dilapak CGD CIUMBULEUIT. Untuk itu kami mengundang kembali rekan-rekan merpati Mania untuk hadir dan meramaikan panggung Liga BBC putaran selanjutnya di lapak CGD CIUMBULEUIT,” ujar Ketua Harian Liga BBC Kang Alam. (ulle)

       
PMTI KBB - CIMAHI
JUARA LOMBA UTAMA - LIGA BBC PUTARAN KE 9
Update LAPAK GIRIMULYA LAGA - GIRIHIEUM
NO NAMA BURUNG JOKI PEMILIK TEAM ALAMAT POINT
             
1 DIKTATOR OCHES OCHES OCHES BANDUNG 140
2 RECOBA DENI DENI BAYER LEMBANG 140
3 BM EYI TS TEAM TS TEAM BANDUNG 90
4 MELATI OCHES OCHES OCHES BANDUNG 90
5 HITAM PUTIH  ASRAF ASRAF VAREL CIMAHI 40
6 PANCA ARIF ARIF MARVILLE SARIWANGI 40
7 NISTA ACHIL ACHIL NK/BAKUL BANDUNG 40
8 SUJANA GUGUN GUGUN GN BABAKAN 40
9 BUNGSU UUS UUS LB KBB 40
10 GOCAP ENGES OCHES OCHES BANDUNG 40