logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Bandung Timur Punya Lapak Kelas

LAPAK JS : GELAR LOMBA PERDANA TOTAL CEBAN TEMBUS 400 PESERTA


Selasa, 9 Oktober 2018


LAPAK JS : GELAR LOMBA PERDANA TOTAL CEBAN TEMBUS 400 PESERTA
saemilan
Lapak JS sangat berkelas bisa jadi alternatif lomba-lomba besar.

Hobbymerpati.com,- Bandung timur kini memliki lapangan kelas nasional. Terletak dikawasan industry Djarum Super (JS)  sebrang jalan Linggar, Rancaekek, Kabupaten Bandung. Trek lurus dikawasan industry hingga kaki bukit menjadikan burung pada tinggi-tinggi. Lapangan parker yang memadai ditunjang dengan fasilitas lapak ini bisa dijadikan alternative untuk mengelar lomba-lomba besar.

Buangan lalu, panitia lapak JS yang dikomandoi Wawan D’iteng menggelar totalan sepuluh juga. Diluar dugaan peserta begitu membludak. Nyaris tembus 400 peserta. Meskipun didaerah Bandung ada lomba-lomba berskala besar seperti di Bansel 20 juta, lapak GM 15 juta dan KBB 25 juta, Peserta Lapak JS tidak sepi peminat. Bahkan dari daeraj limbangan garut juga ada yang datang.

“Lomba ini sebagai permulaan. Mudah-mudahan kedepannya beberapa kekuarangan bisa diperbaiki. Untuk saat ini kami fokus dulu mempercantik lapak. Sudah ada sponsor yang mau mendanai untuk menambah fasilitas lapak,” ujar Wawan D’Iteng.

Buurng datang pada tinggi-tinggi cocok untuk trek manuver.

Melihat animo mania andhokan di gelaran perdana begitu besar, kemungkinan ke depan lapak ini akan terus berkembang mania lokalnya, sehingga memiliki kans besar mengelar lomba-lomba besar di lapak ini. “Hingga saat ini burung-burung yang dilombakan aman. Tidak ada burung yang hilang. Intensitas kehilangannya sedikit,” ujar Wawan.

Meskipun ditotalan 10 juta ini lomba tidak selesai. 17 player harus dipaksa dibagi kareana cuaca tidak mendukung. Namun panita lapak masih tersenyum lega. Pasalnya, lomba perdana pembukaan lapak sangat membludak pesertanya. “Kedepan kami akan berkoordinasi dengan lapak-lapak lain. Kalau tidak ada jadwal kami akan kembali menggelar totalan,” pungkasnya. (saemilan)  

 

JUARA LAPAK JS RANCAEKEK KABUPATEN BANDUNG 
SABTU 6 OKTOBER 2018 
(17 BUURNG BERBAGI) 
LOMBA UTAMA 
NO  NAMA  PEMILIK  TEAM 
1 CERY  JS  JS
2 KANCIL MAS  RAKA BOCIL JR  JATINANGOR
3 GHITA  RAKA BOCIL JR  JATINANGOR
4 MALISIK  BIG FAMILY  RANCAEKEK 
5 NIKITA  AHM  AHM 
6 GALATASARAY  BIG FAMILY  RANCAEKEK 
7 NENG LUNA  MENCLOK  JATINANGOR
8 TOYOTA  LINGGAR  LINGGAR
9 CALYPSO  LINGGAR  LINGGAR
10 BORIS JMP  JMP 
11 RAJA PULUS  JMP  JMP 
12 NAKULA  RAKA BOCIL JR  JATINANGOR
13 KAMPAK  DMB  SUMEDANG
14 MIZON  JAIL  LINGGAR
15 JARUM  CIAK  CICALENGKA
16 BARLAN  DC  NAGREG 
17 MANDALA  DC  NAGREG