logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga BBC Putaran CGD Ciumbeleuit

BIANKA, JAGUAR PAW, MASTER DAN KIWI BERBAGI HADIAH DAN POIN


Rabu, 10 Oktober 2018


BIANKA, JAGUAR PAW, MASTER DAN KIWI BERBAGI HADIAH DAN POIN
ulle
Empat ebsar juara di liga BBC putaran CGD Ciumbeleuit

Hobbymerpati.com,- Gaung liga BBC makin terasa mengganas menjelang sisa Putaran, terbukti di putaran 10 yang digelar dilapak CGD dihadiri team besar dengan player-player branded label Nasional, Embatama, Kuda Hitam, SM, TS, termasuk Team-team dari luar Bandung seperti dari Cianjur Blue Dragon, dan subang Team OPS pun ikut hadir dan meramaikan panggung liga BBC yang menjadikan tensi pertarungan udara semakin sengit serta menyajikan tontonan yg Ciamik.  Namun team-team tuan rumah pun dengan motivasi tinggi tidak menyerah begitu saja  justru memberikan perlawanan yg tidak mudah dan bikin repot para team Tamu. Kurang lebih 400 total peserta di babak awal dan DU bertarung dilapak CDG yg menjadi perbatasan antara Bandung Barat dan kota Bandung ini.

Aksi-aksi player los dor pun tersaji di setiap babak nya dari para jagoan team yg bertanding, namun sayang mejelang siang ke sore angin dorong yg cukup besar sangat merepotkan para joki mengendalikan jagoannya untuk mendaratkan jagoannya dengan sempurna diatas matras alhasil dar der dor nya player-player besutannya harus ternodai kala jagoannya tak dapat mendarat dengan sempurna alias jebol patek.

Master dan Kiwi memilikikans besar untuk menjadi juara.

Decak kagum dan spontanitas teriakan serta tepuk tangan para penikmat pertarungan pun tak terhindarkan saat menyaksikan player-player branded nasional bertarung, terlebih aksi master kid junior yg hadir saat itu bersama team kuda hitam yg dibesut joki kawakan imey meberikan warna tersendiri saat bertempur di udara, namun sayang master kid Jr tak dapat melanjutkan pertempuran karna jebol meja, dan satu yg menarik datang dari team Blue dragon Cianjur yg hadir full team termasuk Kera Putih yg saat ini menjadi pimpinan klasement di Liga cianjur pun harus menghela napas panjang kala di babak 3 harus mencium panasnya tanah lapak CGD jebol patek.

Babak 4 menjadi pertarungan yg paling menengangkan dimana 11 burung yg tersisa bertarung habis-habisan untuk menembus babak selanjutnya dan alhasil 4 burung Master (kuda hitam), Bianka ( Blue Dragon ), Jaguar Paw (Bangreng), dan Kiwi ( SM ) yg berhasil mulus untuk lanjut ke babak selanjutnya sekaligus menjadi pertarungan semi final. Namun sayang aksi-aksi player tersebut tdk dapat dilanjutkan karna waktu dan cuaca tidak memungkinkan, waktu yg menunjukan jam 17.00 serta ditambah angin besar dan kabut yg mulai turun membuat para pemilik/joki semi finalis sepakat untuk berbagi, Keputusan pun diamini oleh pihak panpel liga BBC demi menjaga hal-hal yg tidak diinginkan dan keamanan para playernya.

Tandang ke Bandung Blue Dragon langsung ngejos dengan player Bianka.

“Puji tuhan... sungguh luar biasa berkat tuhan hari ini, pertama kali kami ngamen di Bandung bisa tembus juara dan membanggakan Nama Cianjur di liga BBC sekaligus bisa memboyong trophy bergilir kebanggaan Liga BBC ke Markas kami di Cianjur, dan kami pastikan akan datang lagi di putaran Liga BBC putaran Selanjutnya, ungkap big bos Blue Dragon koh Henz saat pemberian hadiah dan Trophy Bergilir.

“Atas nama Panitia Liga BBC dan Panitia Lapak CGD kami ucapkan banyak terimaksih atas kehadiran dan partisipasinya serta kami mohon maaf yg sebesar-besarnya atas segala kekurangan nya, yg pasti kami tunggu kembali kehadiran rekan-rekan mania merpati di Putaran 11 yg akan digelar di Lapak Bongkok – Cimahi Buangan A mendatang,” ujar ketua harian liga BBC Kang Alam. (ulle)

 

PMTI KBB - CIMAHI
JUARA LOMBA UTAMA - LIGA BBC PUTARAN KE 10
Update LAPAK CGD - CIUMBULEUIT
NO NAMA BURUNG JOKI PEMILIK TEAM ALAMAT POINT
             
1 BIANKA BLUE DRAGON HENZ BLUE DRAGON CIANJUR 115
2 JAGUAR PAW UNYIL BANGRENG BANGRENG BANDUNG 115
3 MASTER IMEY KUDA HITAM KUDA HITAM CIMAHI 115
4 KIWI INDRA SM SM BANDUNG 115
5 GEMBUL UUS UUS SEROJA DAGO BANDUNG 40
6 DOLPI BARONG BARONG KUDA HITAM CIMAHI 40
7 CINTA YANA YANA SEROJA DAGO BANDUNG 40
8 GOTIK CIPLU AGUNG CGD BANDUNG 40
9 REINKARNASI UNYIL BANGRENG BANGRENG BANDUNG 40
10 KOMANDO UNYIL BANGRENG BANGRENG BANDUNG 40