logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Nasional  PMTI Vitarest 2018 Lapak Sidamara Kebumen

SATU DUA MILIK MUTIARA, TITANIUM MELESAT KEPUNCAK : SUPERMAN NAIK PERINGKAT


Senin, 5 November 2018


SATU DUA MILIK MUTIARA, TITANIUM MELESAT KEPUNCAK : SUPERMAN NAIK PERINGKAT
saemilan
Lewat Titanium dan Gareng Mutiara borong juara

Hobbymerpati.com,-  Nasional PMTI Vitarest putaran lapak Sidamara Kebumen, Jumat-Minggu (2-4/11) sukses tergelar. Kurang lebih 1100 player lomba utama dan DU bersaing ketat. Azis Lembu ketua pelaksana yang sekaligus sebagai ketua PMTI Pengda Jateng mengucapkan terima kasih kepada semua mania yang telah hadir dan berkontribusi terhadap kesuksesan lomba garapannya. “Terima kasih rekan-rekan mania atas kehadirannya. Mohon maaf kalau ada kekurangan. Dilain waktu kami akan memberikan pelayanan yang maksimal,” ujar Azis Lembu kepada hobbymerpati.com

Meski terbilang trek datar, namun pertarungan burung-burung maneuver terlihat di babak sepuluh besar. Hampir semua player sepuluh besar adalah burung-burung tinggi. Di lapangan ini burung jablay jarang ada yang jalan. Sehingga juaranya pun (empat besar) di dapat oleh burung tinggi dengan cc yang aduhai.

Partai final tidak dilangsungkan karena yang tembus final adalah satu pemilik. Adalah Titanium dan Gareng dua burung jempolan milik Mutiara ini melaju ke final karena aksi-aksinya yang bikin decak kagum. Dua burung kelas nasional ini kembali mengukuhkan sebagai burung terbaik di lomba bertotalkan 75 juta ini.

Laga semi final adalah laga terakhir. Di semi final, Gareng harus berhadapan dulu dengan salah satu burung joss milik Koko Kebumen, Superman. Di laga ini Gareng menaklukan Superman dengan perjuangan keras. Kedua burung datang atas. Gareng dengan performa terbaiknya mampu mengatasi Superman yang dari sejak awal bermain agresif di bawah ring. Kemenangan Gareng ini menandakan lomba berakhir karena Titanium yang masih milik Mutiara mendapatkan bye. Sehingga juara satu dan dua milik Mutiara team. Titanium juara satu sementara Gareng juara 2.  Memang ini merupakan harinya Mutiara.

Empat Besar juara nasional lapak Sidamara Kebumen

Kemenangan Titanium menjadikan posisinya langsung kepuncak klasemen sementara dengan raihan poin 400. Dengan satu kali juara, Titanium langsung menggeser lima burung diatasnya. Arawana, Arya, I love U, Pokemon, Samudra dan Jaya Baya.  Bila tidak tergeser hingga anniversary, kemungkinan besar titanium akan mengikuki jejak Kanaka ditahun 2015 yang menjadi jawara PMTI.

Sementara itu, Superman milik Koko harus puas berada diurutan ketiga. Superman telah memiliki poin 170. Nah dengan tambahan 100 poin di lapak Sidamara, Superman langsung naik peringkat menjadi empat besar di bawah Titanium, Arwana dan I Love U. Superman langsung menggeser lima burung diatasnya. Ia langsung bertengger di papan atas klasemen sementara liga PMTI 2018 dan menjadi kandidat kuat sebagai salah satu burung terbaik.        

Supeman tembus tiga besar

Superman langsung melesat ke papan ataas.

Juara keempat didapat oleh Feronika . burung milik LM kebumen ini berhasil tembus juara keempat setelah bertarung dengan Suzi dan Arwana. Arwana mengalahkan Suzy di partai perebutan keempat, sementara Feronika mendapatkan bye., Dipartai finalnya, Feronika mampu mengkandaskan Arwana sehingga Feronika berhak atas satu tempat juara bergengsi di lomba nasional lapak Sidamara Kebumen.

100 JUTA DI LAPAK KIHIANG KBB

Lomba nasional berikutnya akan digelar dilapak Kihiang KBB dengan total hadiah 100 juta. Lapak ini terbilang baru di nasional PMTI namun sudah teruji di lomba BBC. Liga BBC sudah beberapa kali mengelar lomba di lapak ini. Burung datang pada tinggi-tinggi dan keamanan burung sangat minim. Karenanya, bagi mania yang memiliki burung joss. Jangan lupa datang dan mainkan di lomba ini. Ditunggu kedatangannya. (saemilan)

Umbrella girl ramaikan tensi di Sidamara.

JUARA NASIONAL PMTI PUTARAN LAPAK SIDAMARA KEBUMEN 
SABTU-MINGGU 3-4 NOVEMBER 2018 
LOMBA UTAMA 
JUARA   NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT  POIN 
1 TITANIUM  BONENG  EDHI SK  MUTIARA PURWOKERTO 160
2 GARENG  IMAM  EDHI SK  MUTIARA PURWOKERTO 120
3 SUPERMAN  KOKO KOKO KOKO  KEBUMEN  100
4 FERONIKA LM  LM  LM  KEBUMEN  80
5 ARWANA WAHID  AFUNG  MEKAR  BANDUNG  40
6 SUZY AANG  AANG  AANG  KEBUMEN  40
7 KRISNA WAHID  AFUNG  MEKAR  BANDUNG  40
8 DMT BDN  BDN  BDN KEBUMEN  40
9 CAHAYA  PEGO  AZIS  LEMBU  KEBUMEN  40
10 FEDRO BONENG  EDHI SK  MUTIARA  PURWOKERTO 40
11 ZULFA TUH  SLAMET  KBM  KEBUMEN   
12 ELANG SAKTI KM  KM  KBM  KEBUMEN   
13 TANJUNG PELAN  JANA  CIGIR  BANDUNG   
14 BLACK MAJIK  TAKIN  DM  DNS  CILACAP  
15 ANDITA MAN  BDT  KMB  KEBUMEN   
16 JAROT SAVROL  FAHMI  SF  SUKABUMI  
17 POLANG MAS ROHIM  ROHIM  ROHIM  KEBUMEN   
18 CITRA EKO BUCS  BUCS  KEBUMEN   
19 PUTRA KANCIL  GIBRAN  MDC  MDC  KEBUMEN   
20 NKRI  MUJI  PWR  PWR  KEBUMEN   
PERANG BINTANG 
1 LAS PEGAS BTB  KRD  KRD  KEBUMEN   
2 MAWAR  BDN  BDN  BDN  KEBUMEN   
3 BLAC SPIDER  PEGASUS  WAWAN S  PEGASUS  PURBALINGGA  
4 MICK JAGER  BONENG  EDHI SK  MUTIARA  PURWOKERTO  
5 SOCA  BUCA  BUCA  BUKA  KEBUMEN   
6 BENSOL  WAHID  AFUNG  MEKAR  BANDUNG