logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Pra Lomba Nasional KBB 100 Juta

KUDA HITAM BORONG JUARA, BIANKA HARUS PUAS DI POSISI EMPAT


Selasa, 6 November 2018


KUDA HITAM BORONG JUARA, BIANKA HARUS PUAS DI POSISI EMPAT
ulle
Sepuluh besar juara lapak Kihiang KBB siap kembali tarung di nasional KBB 100 juta.

Hobbymerpati.com,- Liga BBC Putaran 12 lapak PASIR KIHIANG - KBB sukses tergelar, kurang lebih total sekitar 500 peserta melebur dilomba ini, karna cuaca yg kurang bersahabat menjadikan lomba harus memakan waktu 2 hari. Team lokal dan team besar bertarung ketat dalam lomba yg bertajuk Liga BBC Putaran 12 tersebut. Kehadiran Team-Team besar asal kota Cimahi dan Bandung seperti Kuda Hitam, Embatama, Asna Jaya, Oches Bandung, TS team, Putra Tunggal, Mega Prima serta Bulak Laut dan beberapa Team dari Cianjur seperti Blue Dragon dan Mitra Cianjur pun ikut hadir meramaikan panggung liga BBC putaran 12 di Lapak Pasir Kihiang KBB, dengan segudang player-playernya yg berlevel nasional ikut meramaikan gelaran pertempuran ditiap babaknya yg menjadikan tensi pertarungan semakin panas.

Ya team kuda hitam yg dibesut langsung oleh joki berpengalaman kang imey berhasil meloloskan 4 jagoannya , Afifah, Betmen, wali dan Benhur, namun sayang Afifah dan Betmen harus terhenti di sisa 8 burung dan harus puas berada di sepuluh besar. Begitu pun dengan team Bulak Laut  yg dibesut langsung oleh sang pemilik Yunus berhasil meloloskan Tegar yang mampu menembus babak semi final, bersama salah satu team asal Cianjur Blue Dragon dengan Playernya Bianka yg sudah dinanti 2 player team Kuda Hitam Benhur dan Wali di babak semi final.

Empat besar putaran liga BBC.

Babak semifinal 4 burung jempolan bertarung, Wali team kuda Hitam harus mengakui keunggulan lawannya Tegar, sementara Benhur team Kuda Hitam berhasil melenggang ke babak final setelah berhasil mengalahkan Bianka yg dibesut sang joki Ferry, dan aksi losss dorrr pun berlanjut di babak Final, Benhur (Kuda Hitam) yg bertemu Tegar,  dua Player dengan Karakter yg Sama-sama Manuver dengan cc wow ini benar-benar menjadi final ideal setelah aksi-aksi memukau di tiap babaknya dalam mengalahkan lawan-lawannya di babak sebelumnya.  Dan benar saja partai final pun harus di ulang karena kedua player finalis jebol patek, sementara pertarungan perebutan juara 3 dan 4  berjalan tidak kalah sengit antara Wali Kuda hitam dan Bianka Blue dragon Cianjur, alhasil Wali ( KH ) berhasil menuntaskan pertarungan dan berhak atas podium ke 3 setelah berhasil mengalahkan rivalnya Bianka yg otomatis harus puas berada di podium 4.

Terbang ulang partai Final Pun berlangsung sengit antara Benhur ( KH ) vs Tegar ( BL ), dan lagi-lagi pertarungan kedua player berkelas ini membuat wasit Utama menyatakan Draw, tapi tidak joki Yunus mengacungkan tangan menandakan skaligus menyatakan Protes keputusan draw wasit Depan (Bendera) atas keputusannya.

Kuda hitam borong juara di pra lomba KBB.

Alhasil Kamera pun dibuka untuk lebih memastikan, dan yessss ungkap sang Big Bos Bulak Laut ini setelah melihat aksi jagoannya yang tipis mendarat lebih dulu diatas patek dari Rivalnya Benhur dari sudut pandang Kamera. Pucuk di Cinta ulam pun Tiba, senada dengan hasil voting dari para pengadil setelah melihat kamera mengumumkan dan menyatakan bahwa Protes Tegar pun Menang dan Otomatis Tegar keluar sebagai Champion dalam gelaran Lomba Liga BBC putaran 12 kali ini, sementara Benhur harus puas berada di Posisi Runner up.

H. Usep sebagai salah satu sponsor yang ikut hadir menyaksikan lomba tersebut mengucapkan selamat buat para jawara Liga BBC Putaran 12 dan terimaksih kepada semua merpati mania yg sudah hadir dan ikut mensukseskan gelaran putaran 12 Sabtu - Minggu kemarin, begitupun Panitia lapak  Pasir Kihiang KBB dan PANPEL Liga BBC mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya dan mohon maaf atas segala kekurangan yg ada dlm lomba kemarin, dan untuk buangan A mendatang kami tunggu kembali kehadirannya di lapak Pasir Kihiang KBB dalam event Akbar Nasional PMTI Vitarest dengan total Hadiah 100 juta, karna dalam lomba Nasional yg akan digelar buangan A mendatang point Liga akan tetap kami hitung bilamana ada merpati mania lokal yg biasa berpartisipasi dalam gelaran Liga BBC berhasil tembus 10 Besar dalam Lomnas mendatang.  Ungkap Ketua Harian BBC Kang Alam. (ulle)

PMTI KBB - CIMAHI
JUARA LOMBA UTAMA - LIGA BBC PUTARAN KE 12
Update LAPAK PASIR KIHIANG - KBB
NO NAMA BURUNG JOKI PEMILIK TEAM ALAMAT POINT
             
1 TEGAR KOH YUNUS KOH YUNUS BULAK LAUT BANDUNG 160
2 BENHUR IMEY ALAMSYAH KUDA HITAM CIMAHI 120
3 WALI IMEY ALAMSYAH KUDA HITAM CIMAHI 100
4 BIANKA FERRY HENDRIK BLUE DRAGON CIANJUR 80
5 GOCAP ENGES H. DEDEN OCHESS BANDUNG 40
6 BETMEN IMEY AWEY BOGA JAYA CIMAHI 40
7 TEGAR M'PUR MPUR KEONG BANDUNG 40
8 COCO IMEY ALAMSYAH KUDA HITAM CIMAHI 40
9 BAYEM H. ASEP H. ASEP PCR TEAM BANDUNG 40
10 PM DEDI  DEDI MAHKOTA BANDUNG 40