logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Putaran Poros Tengah Lapak Menganti

14 PLAYER BERBAGI HADIAH DAN POIN


Kamis, 8 November 2018


14 PLAYER BERBAGI HADIAH DAN POIN
istimewa
Panitia dan para juara liga Poros tengah putaran lapak menganti

Hobbymerparti.com,- Liga Poros Tengah putaran lapak Menganti, Sabtu-Minggu (3-4/11) sukses tergelar dengan peserta 634 dan Daftar ulang 258 burng. Sayangnya lomba harus menyisakan 14 player. Kondisi cuaca yang tidak bersahabat menyebabkan lomba harus dihentikan. King,Raya, Pelor, Maja, Bos ku, Cho Yang fat, Naga Bonar,  Mahez, Suasana Hati, Piton, Rossi, Hiu, Bowera dank abut harus berbagi hadiah dan poin. Otomatis keempatbelas buurng tersebut mendapatkan poin masing-masing 50 poin.  

Liga Poros Tengah merupakan salah satu liga rujukan team-team besar dalam mencari burung berkualitas. Dari lapak-lapak Poros Tengah inilah banyak terlahir burung jempolan kelas nasional. Sudah tidak terhitung, berapa player yang kini berada di tangan mania andhokan yang moncer di level nasional. Itu menjadi bukti, bahwa liga Poros Tengah ini bukan sekedar putaran lomba, namun menghasilkan player yang berkualitas.

Sejak awal tahun, Liga terus bergulir. Lapak-lapak dipusaran Poros tengah kebagian jatah menggelar putaran Liga. Abbas F Basuni, ketua Poros Tengah berharap dengan banyaknya lapak yang diberi jatah menggelar liga bisa menyatukan mania andhokan Poros Tengah dan menghasilkan burung-burung kualitas.

Buangan depan, Liga Poros tengah akan dihelat dilapak Arjuna Jatilawang dengan total hadiah 18 juta. Lapak Arjuna merupakan salah satu lapak Favorite di Poros Tengah, dari lapak ini terlahir burung-bung kelas nasional. Katakanlah si Pitung dan Agromega, kedua burung ini dulu saat putaran lomba pertama merupakan finalis.

“Yo, bagi mania adnhokan yang tidak ke nasional, mari kita bersatu dilapak Arjuna Jatilawang pekan mendatang. Siapa tahu buung anda yang akan menajdi jawara. Yang pasti juara setiap buangan Poros tengah akan dipantau oleh team-team besar PMTI,” ujar Abbas. (saemilan)   

JUARA LIGA POROS TENGAH LAPAK MENGANTI 
SABTU-MINGGU 3-4 NOVEMBER 2018
LOMBA UTAMA DIBAGI 14
NO  NAMA  PEMILK  TEAM 
1 KING  RD  RD
2 RAYA  WL  BKT
3 PELOR  PB  PB 
4 MAJA  WLC  WLC
5 BOS KU GP  WS
6 CHO YANG FAT  WARENG  WARENG 
7 NAGA BONAR  PC PC
8 MAHEZ  WK  CILACAP
9 SUASANA HATI  TA  FAMILY 
10 PITON  PJKA PJKA
11 ROSSI  KRM  KRM
12 HIU  BBC  BBC
13 BOWERA  PC PC
14 KABUT  JET BUS  LG