logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Nasional PMTI Vitarest 2018 Lapak Cilumuh Majenang

KALAHKAN MELIA DI FINAL, MATADOR JUARA SEJATI: JAYABAYA NAIK KEPUNCAK KLASEMEN


Senin, 3 Desember 2018


KALAHKAN MELIA DI FINAL, MATADOR JUARA SEJATI: JAYABAYA NAIK KEPUNCAK KLASEMEN
saemilan
Empat ebsar juara nasional PMTI Vitarest 2018 lapak Cilumuh Majenang

Hobbymerpati.com,- Jelang Anniversary 2018 di lapak Tundagan, Padaherang buangan mendatang, tensi memanas di lapak Cilumuh pekan kemaren (2/12) di lomba nasional putaran ke 21. Hampir 60 persen burung-burung yang berada di sepuluh besar Klasemen lagi pada joss. Jayabaya, I love U, Pokemon, Samudra, Meteor, Target saling jagal di perburuan untuk mendapatkan prestasi.

Matador is The Best naik podium pertama di nasional Majenang

Yang menjadi juara pertama dilomba bertotalkan hadiah 100 juta ini adalah burung yang belum mendapatkan poin. Adalah Matador, burung milik BBC bangsa ini tak diduga berhasil menyisihkan rivalnya disetiap babak. Hingga final versus Melia Banjarnegara, Matador menyelesaikan lomba dengan sempuna. Matador is The Best juara sejati di putaran nasional lapak Cilumuh.

Melia Pokemon dan Jayabaya juara 2 3 dan 4.

Sementara itu, Melia milik Armetha banjarnegara harus puas berada diurutan kedua usai tarung dengan Matador. Meski berada di posisi runner up, Melia langsung melejit ke persaingan sepuluh besar klasemen sementara liga PMTI 2018. Soalnya sebelumnya Melia sudah mengantongi 140 poin di lomba BBC (100) dan Karang nanas (40). Tambahan poin 120 menjadikan burung asal banjarnegaraga ini nangkring di posisi 9 dibawah Superman Kebumen.

Trend positif Jayabaya naik kepuncak salip Arwana dan Titanium

Sementara itu, Pokemeon yang merebut juara tiga juga langsung menyodok ke posisi tiga besar. Tambahan poin 100 menjadikan burung milik H. Masdar ini berhasil menyamai poin Titanium milik Edhi SK. 400 poin untuk Pokemon.

Lain halnya dengan jayabaya, player milik Aristyo Setiawan, Embatama Bandung ini langsung menyodok kepuncak klasemen sementara dengan tambahan poin 80. Secara marathon, Jayabaya terus juara. Meskipun di lomba kali ini juara 4 yang didapat, namun tambahan poin menjadikan burung ring Khushitani Ciparay ini nangkring diposisi puncak klasemen dengan poin 440.

Samudra amankan posisi sepuluh besar Klasemen sementara.

Samudra juga tidak mau kalah, burung milik Robby Royal Bogor yang digeber Lasun ini juga memperbaiki posisinya dikalsemen. Tambahan 40 poin memantapkan Samudra aman tahun 2018 menjadi salah satu dari sepuluh burung terbaik. Poin 290 memantapkan Samudra bakal nangkring di kalender 2019. Sementara itu, Meteor yang dilomba ini juga tembus sepuluh besar juga mendapat suntikan poin 40. Untuk sementara burung milik H. rahmat PGRMT Singaparna ini tetap berada di sepuluh besar klasemen sementara dibawah Melia Armetha.

Tembus 10 besar Meteor PGRMT bertahan di sepuluh besar klasemen

LAGA HIDUP MATI DI ANNIVERSARY

Laga hidup mati akan tersaji di lapak Tundagan buangan mendatang di lomba anniversary. Lomba dalam rangka memperingati hari jadi PMTI sekaligus penutupan akhir liga PMTI Vitarest 2018 dipastikan bakal seru. Maklum saja, selain persaingan di sepuluh besar klasemen sementara panas, mania andhokan yang belum mendapatkan poin juga memiliki kesempatan untuk menjadi juara. Dan bila juara akan langsung menjadi salah satu burung terbaik 2018.

Kareannaya, bagi mania yang memiliki burung joss, jangan lewatkan kesempatan untuk menjadi yang terbaik di lombba Anniversary 2018. Satu unit mobil Ayla siap menanti. (sae Milan)

JUARA NASIONAL PMTI VITAREST 2018 LAPAK CILUMUH MAJENANG
JUMAT-MINGGU, 1-2 DESEMBER 2018)
LOMBA UTAMA
NO NAMA JOKI PEMILIK TEAM ALAMAT POIN
1 MATADOR BBC BBC BBC BANGSA 160
2 MELIA ARMETHA ARMETHA ARMETHA BANJARNEGARA 120
3 POKEMON ANDI H MASDAR CANDI MAS KROYA 100
4 JAYABAYA ARISTYO ARISTYO / FRANGKY EMBATAMA BANDUNG 80
5 ROBINSON MS MARTIN MS TASIKMALAYA 40
6 SAMUDRA LASUN ROBBY/MICHAEL ROYAL BOGOR 40
7 METEOR KAKA H RAHMAT/H ASEP PGRMT SINGAPARNA 40
8 MAYORKA ANANG REMOTE REMOTE BOGOR 40
9 MIK JAGER DANANG EDHI SK MUTIARA PURWOKERTO 40
10 PUMA LASUN ROBBY/MICHAEL ROYAL BOGOR 40