logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga Poros Tengah Lapak Imekawa Wangon

LAHIRKAN JAWARA BARU : DUA KALI FINAL SOMALIA HARUS PUAS DI RUNNER UP, SURYA JUARA DUA PB


Selasa, 4 Desember 2018


LAHIRKAN JAWARA BARU : DUA KALI FINAL SOMALIA HARUS PUAS DI RUNNER UP, SURYA JUARA DUA PB
saemilan
Para juara Empat besar dan PB Liga Poros tengah lapak Imekawa wangon

Hobbymerpati,- Liga Poros Tengah tetap berjalan meski di Majenang ada lomba nasional. Lomba ini diperuntukan bagi mania-mania yang tidak datang ke lomba nasional di lapak Cilumuh Majenang. Beberapa team Poros tengah memang banyak yang datang ke lomba nasional. Untuk mengormati adanya lomba nasional. Bahkan team Porozs Tengah, BBC menjadi juaranya.  Meski berlomba dengan peserta seadanya, peserta Poros tengah tetap joss. Sekitar 274 durung dan DU 134 bersaing ketat untuk menjadi juara.

Sabtu, (1/12), lomba diselesaikan dengan mendapatkan juara sejati. Dilomba ini terlahir jawara baru dari Poros Tengah, yakni Gina miliik Igun Purwokerto. Dipartai final, Gina harus berjibaku dengan Somalia milik Joni Mandiri Team Wangon. Dua kali partai final tersaji dengan tontonan menarik. Partai final pertama, Gina vs Somalia kedua burung datang tinggi keduanya meluncur deras kearah patek. Juri menyatrakan kedua burung datang bersamaan, sehingga partai final harus terbang ulang.

Gina Somalia Nero dan Vega naik podium.

Dipartai ulang, kali ini Somalia yang langsung digeber Joni harus mengakui keunggulan Gina. Gina yang digeber Igun menjdi juara sejati, sementara Somalia berada diposisi runner up. Dipartai ketiga dan keempat, Nero berhasil mengalahkan Vega. Nero merupakan burung team Bank Tonk sementara Vega milik Garudayaksa Jatilawang.

SOMALIA ANCAMAN POROS TENGAH

Somalia merupakan jawara baru dipentas liga merptai Poros Tengah. Belakang burung ini kurang vit sehingga setiap giringan tidak maksi. Namun berawal di lomba lapak Arjuna Jatiwang, aksi brilian Somalia terhat kembali. Sayang diputaran ini Somalia harus bertahan hingga enam burung. Jelang satu buangan berikutnya, Somalia kembali beraksi.

Somalia ancaman baru liga Poros tengah.

Player tinggi pukul milik Joni (salah satu juri nasional PMTI) ini berhasil naik podium kedua usai mengalahkan lawannya setiap babak. Babak demi babak, Somalia berhasil melenggang ke babak berikutnya. Hingga di partai final, lewat dua kali final, Somalia harus mengakui keunggulan Gina. “Alhamdulilah mas, ada rezeki Somalia buangan ini. Di lapak Arjuna hanya tembus di juara enam, sekarang bisa mempersembahkan juara. Mudah-mudahan kedepannya tetap stabil,” ujar Joni via Whatapp masagernya.

Sementara itu diperebutan partaii perang bintang, Cahaya milik Taufik Hasibuan juga harus puas berada di posisi runner up usai dikalahkan Ponana jatilawang. Pekan lalu dilomba Poros tengah lapak Arjuna 0salah satu burung milik Surya Team, raja Langit tembus juara PB. Kali ini, cahaya juga tembus juara di PB. (saemilan)

 

JUARA LIGA POROS TENGAH LAPAK IMEKAWA WANGON
SABTU 1 DESEMBER 2018 
LOMBA UTAMA 
NO  NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT  POIN 
1 GINA  IGUN  IGUN  PWT  PURWOKERTO  160
2 SOMALIA  JONI  JONI  MANDIRI  WANGON 120
3 NERO  AJI  PATHOL  BANK TONK  RAWALO  100
4 Vega  TAPE  LULU  GARUDAYAKSA JATILAWANG  80
PERANG BINTANG 
1 PONANA  NURSALIM  NURSALIM  ARJUNA JATILAWANG   
2 CAHAYA  TEGUH  HASIBUAN  SURYA MENGANTI