logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga Poros Tengah Lapak BKT

CUACA TIDAK MENDUKUNG , 35 BURUNG HARUS BERBAGI


Rabu, 19 Desember 2018


CUACA TIDAK MENDUKUNG , 35 BURUNG HARUS BERBAGI
saemilan
Liga Poros Tengah lapak BKT dibagi 35 burung

Hobbymerpati.com,- Hujan lebat dari pagi hingga siang yang mengguyur sebagian daerah Jawa Tengah, termasuk daerah Poros Tengah, menyebabkan putaran Liga Poros Tengah di lapak BKT, Minggu (16/12) tidak selesai. Kareannya, 35 burung dilomba ini harus berbagi hadiah. Karena sisa burng diatas 20, maka 35 burung tersebut tidak memiliki poin di klasemen.

Meskipun ada lomba Anniversary di lapak padaherang Pangandaran namun lomba Poros tengah tetap semarak, sekitar 416 dengan DU 180 memeriahkan lomba akhir sebelum penutupan liga. “Memang Minggu (16/12) hujan mengguyung kota-kota yang ada di Jawa tengah termasuk lapak BKT. Panitia lapak hanya bisa menyelesaikan lomba hingga 35 burung lagi. Mohon maaf karena lomba tidak selsai karena factor cuaca,” ujar salah satu panitia lapak BKT.

Dengan hangusnya poin dilapak BKT, artinya player yang pekan lalu nongkrong di klasemen tidak tergoyahkan. Namun, jangan dulu bagi mania andhokan poros tengah, jangan dulu Baper. Soalnya pekan mendatang Liga Poros Tengah akan menuntaskan liga dengan pnutupan lomba total hadiah 35.5 juta di lapak mearh Putih.

Liga Poros tengah persiapkan penutupan total hadiah 35 juta

“Buangan mendatang Liga Poros tengah akan melakukan penutupan dengan total hadiah 35.5 juta di lapak Merah Putih. Saya mengundang rekan-rekan untuk hadir. Mudah-mudahan lomba berjalan lancar,” ujar Taufik hasibuan, salah satu pengurus Poros Tengah.

Tentunya, di lomba ini panitia liga akan memberlakukan system double poin. Jadi bagi mania yang masih belum memiliki poin juga memiliki kesempatan untuk berada di daftar klasemen, karena lomba akhir tahun nanti adalah double poin. (saemilan)