logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Anniversari Liga Poros Tengah 2018 Lapak Merah Putih Tinggarwangi

JANGER SURYA MENGANTI JAWARA LIGA POROS TENGAH, SCORPION POSISI RUNNER UP


Selasa, 1 Januari 2019


JANGER SURYA MENGANTI JAWARA LIGA POROS TENGAH, SCORPION POSISI RUNNER UP
istimewa
Juara penutupan liga Poros tengah

Hobbymerpati.com,- Usai sudah liga Poros Tengah 2018. Mingu (30/12) menjadi lomba terakhir liga yang dihelat selama satu tahun ini. Lapak Merah Putih Tinggarwangi menjadi saksi pertempuran akhir para player yang selama satu tahun ini bertanding.

“Alhamdulilah liga Poros Tengah selesai sesuai rencana dan mendapatkan juara sejati. Atasnama pengurus Liga Porios Tengah, kami mengharturkan terima kasih kepeda semua mania yang royal dengan lomba-lomba Poros tengah. Mohon maaf bila dalam penyelenggaraan lomba ada yang kurang berkenan. Tahun 2019 kita akan perbaiki,” ujar Abas F Basuni, ketua Poros tengah.  

Modal berharga Surya team untuk tahun 2019

Ditengah persaingan player-player Poros tengah, Scorpion Aero Ajibarang berhasil menjadi kampiun. Dipartai final Scorpion mengungguli Janger Surya. Kemenangan Scorpion ini langsung menerobos peta persaingan 4 besar klasemen akhir liga Poros tengah. Karena diakhir tahun ini double poin, maka Scorpion berhak menjadi runner up klasemen akhir. 320 poin dikumpulkan Scorpion.

Sementara itu, Janger milik team Surya Meganti, meski kalah dipartai final namun dengan tambahan poin 240 Janger langsung berada dipuncak klasemen akhir. 520 poin akhir yang dikumpulkan Janger. Sangat jauh memang selisih poin dari seterunya. Janger merupakan satu-satunya player yang stabil di jalur juara.

janger Surya team sebagai burung terbaik Liga Poros tengah.

“Alhamdulilah mas. Janger menjadi juara liga Poro Tengah. Ini adalah awal yang baik bagi Team Surya guna mengarungi lomba nsional tahun 2019,” ujar Taufik Hasibuan pemilik Team Surya  kepada Hobby merpati.       

Kemenangan janger di Liga Poros tengah menjadi pelecut motivasi bagi team yang bermarkas di Meganti ini. Tahun 2019 Team Surya ini bakal total mengikuti lomba-lomba nasional yang adadi jawa Tengah. “Mudah-mudahan saja player Surya tetap stabil dijalur podium,” sebut Taufik Hasibuan. (saemilan)

 

JUARA ANNIVERSARY LIGA POROS TENGAH   
LAPAK MEGANTI   
LOMBA UTAMA   
NO  NAMA  JOKI/PEMILIK  ALAMAT   
1 SCORPION  AERO  AJIBARANG   
2 JANGER  SURYA  MENGANTI  
3 HAMMER  EKSPEDISI  EKSPEDISI   
4 MAJA  PASANGRAHAN  PASANGRAHAN   
PERANG BINTANG   
1 AR  SEJATI GOLD  SEJATI GOLD  
2 PUMA  CAHAYA  CAHAYA   
JUARA KLASEMEN AKHIR LIGA POROS TENGAH 2018
NO  NAMA  JOKI/PEMILIK  ALAMAT  POIN 
1 JANGER  SURYA  MENGANTI  520
2 SCORPION  AEORO  AJIBARANG  320
3 GADISBALI  SAIKO SAIKI  SAIKO SAIKI  280
4 BLACK SWEET  PUTRA BANYUMAS  PUTRA BANYUMAS  280