logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Anniversary Liga BBC Lapak Bongkok Cimahi

MACAN LOGAM JUARA ANNIVERSARY, BORNEO PIMPIN KLASMEN AKHIR


Selasa, 15 Januari 2019


MACAN LOGAM JUARA ANNIVERSARY, BORNEO PIMPIN KLASMEN AKHIR
ulle
para juara Anniversary BBC lapangan Bongkok copy

Hobbymerpati.com,- Partai penutupan atau anniversary Liga BBC yg berlangsung, Sabtu – minggu, (12-13/1) sukses tergelar. Lapak Bongkok Cimahi menjadi saksi pertarungan udara dari kurang lebih 400 peserta yg hadir meramaikan panggung anniversary Liga BBC 2018-2019.

Kehadiran Team-team besar asal kota Bandung dengan segudang amunisinya yg berkelas dan berlevel nasional KUDA HITAM, BUANA, Keong, TS, OCHESSS, PUTRA TUNGGAL, MEGA PRIMA, BULAK LAUT, melebur bersama team-team besar pribumi lain menambah tensi pertandingan sangat tinggi. Terbukti ditiap babak yg dilewati benar-benar memberikan tontonan serta suguhan yg sangat menarik dan enak ditonton. Player-player jempolan yg bertarung dengan aksi lossss dorrrr dan berlevel nasional memberikan decak kagum tersendiri dalam gelaran closing Liga BBC.

Macan Logam berhasil menjadi kampiun lomba Anniversary liga BBC.

Babak 6 dengan sisa sekitar 15 burung menjadi babak yg menegangkan, decak kagum dari penonton pun tidak terlewatkan saat menyaksikan aksi tiap jagoan nya bertarung di udara, shoot losssssss dorrrr menjadi bagian dari pertempuran.

Macan Logam, Godzila, BB dan Borneo milik dari 4 team berbeda membuktikan ketangguhannya dan melenggang mulus ke babak 7 dengan sisa 4 burung alias semi final, Macan logam dengan pengalaman dan kelasnya di event besar ditambah langsung di besut joki skaligus  pemilik yg sudah berpengalaman juga di lomba-lomba lokal maupun Nasional kang M'Pur mampu tampil sempurna menjadi jawara pada lomba anniversary Liga BBC setelah menaklukkan Borneo milik team pharmindo yg dibesut joki ijal.

Empat besar juara anniversary BBC 

Dipartai perebutan juara 3 dan 4, Godzila milik team TS yg  dibesut kang eyi harus berlapang dada setelah jagoannya tak mampu mengalahkan BB milik team putra tunggal yg dibesut joki kipli.

Walaupun Borneo hanya mampu finish menjadi runner-up pada lomba anniversary tapi raihan point tambahannya 240 point menjadikannya jawara Liga BBC 2018 dengan total point 400. Begitupun dengan Godzila yg finish di posisi 4 pada lomba tersebut menambah point 160 dan otomatis menjadikan nya runner-up Liga BBC 2018 dengan total point 330.

Sepuluh besar juara klasemen Liga BBC 

Kejutan datang dari Macan Logam milik team Keong Buana dengan berhasil menjadi podium pertama pada lomba anniversary langsung melesat ke posisi 3 Liga BBC 2018 dengan total point 320, menggeser tiga pemuncak klasemen sebelumnya yg di duduki Tegar (Bulak Laut), Kliwon (sejati) dan Master kid (TS) yg harus rela berada di urutan 10 besar Liga BBC 2018.

“Selamat kami ucapkan kepada para juara Anniversary Liga BBC  serta selamat kami ucapkan kepada para jawara klasemen dan menjadi 10 player terbaik Liga BBC 2018 serta terimakasih banyak atas kerja keras dan kerjasamanya sehingga gelaran lomba bisa berjalan dengan Sukses,” ungkap ketua harian Liga BBC kang Alam.

Empat besar jawara klasemen 

Begitupun dengan H. Usep Layung Bereum yg bertindak sebagai penanggung jawab sekaligus sponsor Liga BBC mengucap syukur Alhamdulillah karena tiap gelaran Liga BBC bisa berjalan sesuai rencana dan sukses sampai gelaran lomba penutupan. “Liga BBC 2018 ini akan menjadi bahan evaluasi dan pertimbangan tersendiri buat saya dalam mempersiapkan segala sesuatunya bilamana nanti liga BBC Jilid 2 akan bergulir lagi,” ujar H. Usep. (Ulle)

       
   
PMTI KBB - CIMAHI
JUARA LOMBA UTAMA - LIGA BBC PUTARAN KE 12
Update LAPAK PASIR KIHIANG - KBB
NO NAMA BURUNG JOKI PEMILIK TEAM ALAMAT POINT
             
1 MACAN LOGAM M`PUR M`PUR KEONG BANDUNG 320
2 BORNEO IJAL ANDI PHARMINDO BANDUNG 240
3 BB KIPLI ROY PUTRA TUNGGAL CIMAHI 200
4 GODZILA EYI TS TEAM TS TEAM BANDUNG 160
5 AMON WELLY WELLY WELL BANDUNG 80
6 LOLIPOP UNAY UNAY SKR CIMAHI 80
7 WALI IMEY ALAMSYAH KUDA HITAM CIMAHI 80
8 MARSHAL H. DADANG H. DADANG DADALI BANDUNG 80
9 ZIDAN YUNUS YUNUS BULAK LAUT BANDUNG 80
10 VINOKI BAYU RICKI ARN CIMAHI 80

 

PMTI KBB - CIMAHI
10 PLAYER TERBAIK 
  KLASEMEN LIGA BBC 2018 - 2019
NO NAMA BURUNG JOKI PEMILIK TEAM ALAMAT POINT
1 BORNEO IJAL ANDI PHARMINDO BANDUNG 400
2 GODZILA EYI TS TS BANDUNG 330
3 MACAN LOGAM M'PUR M'PUR KEONG BANDUNG 330
4 ZIDAN KOH YUNUS YUNUS BULAK LAUT BANDUNG 295
5 TEGAR KOH YUNUS YUNUS BULAK LAUT BANDUNG 280
6 KLIWON ALAM SUNARTO SEJATI CIMAHI 240
7 MASTER KID EYI TS TS BANDUNG 240
8 BENHUR IMEY ALAMSYAH KUDA HITAM CIMAHI 235
9 GOCAP ENGES H. DEDEN OCHESS BANDUNG 235
10 BRAZIL DEDI DEDI MAHKOTA BANDUNG 220