logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga Bansel Putaran 1

PERAK MAS, TERMINATOR DAN SAKA TEMBUS EMPAT BESAR


Kamis, 17 Januari 2019


PERAK MAS, TERMINATOR DAN SAKA TEMBUS EMPAT BESAR
Perakmas Terminator dan Saka tembus empat besar Liga Bansel balekambang.

Hobbymerpati.com,- Beberapa Jawara baru hadir di Liga bansel putaran pertama di lapak balekambang, Sabtu, (12/1). Selain Titisan Dewi Ular milik Ilapat, empat besar player yang naik podium adalah Perak Mas milik BBC, Terminator Hoki dan Saka Kramat. Ketiga player ini kontan langsung menghiasi klasemen sementara liga Bansel 2019.

Perak Mas  Milik BBC bukan playerkemaren sore. Tahun lalu, burung ini juga sempat beberapa kali naik podium. Dan kini di putaran pertama Perak Mas langsung menancapkan sayapnya dengan mengantongi juara kedua. Perak Mas lebih PD tahun ini mengingat ia memiliki modal pengalaman bertempur di liga Bansel.

Begitupun dengan Terminator Hoki. Dilomba ini Terminator memiliki kesempatan juara. Sayangnya saat semi final sang bos yang juga Joki tidak melakuka protes. Padahal secara kasat mata burungnya hinggap dipatek duluan. Awal yang baik bagi Terminator untuk kembali bersaing di event mendatang. Buangan mendatang, Terminator siap mengahalau player-player tamu yang akan bertandang kelomba nasional PSL.

Saka Kramat dan Lexi SPR harus berbagi hadiah dan poin. Karena diperebutan keempat kedua burung sama-sama ngolong. Meskipun dkedua burung memiliki kans untuk menjadi yang terbaik, namun pemilik kedua burng sepakat untuk membagi juara empat. Keduanya sama sama memiliki poin 60. (saemilan)