logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Nasional PMTI Vitarest 2019 Lapak PSL Sukses

PELAN HANTARKAN KEMBALI SS JUARA SEJATI : TAKLUKAN RAMOS ACI DI PARTAI FINAL


Senin, 28 Januari 2019


PELAN HANTARKAN KEMBALI SS JUARA SEJATI : TAKLUKAN RAMOS ACI DI PARTAI FINAL
saemilan
Sepuluh besar nasional PMTI Vitarest 2019 lapak PSL Bandung

Hobbymerpati,- Singa Star, burung milik Klonang-Klonang team Bandung yang digeber joki kawakan Pelan berhasil menjadi juara sejati usai menaklukan Ramos ACI dipartai final dilomba nasional PMTI VIUTAREST 2019 putaran 2 lapak PSL Bandung, Minggu (27/1). Kemenangan itu membuat team Klonang-klonang melakukan star dengan baik di awal tahu 2019. “Alhamdulilah, Singa Star kembali juara. Mudah-mudahan kedepannya tetap stabil,” ujar H. Klonang-klonang kepada Hobbymerpati usai lomba via whatapp massagernya.

Singa Star juara awal yang baik bagi team Klonang2 di tahun 2019.

Partai semi final mempertemukan Jeger vs Ramos dan Singa Star (SS) vs Trisula. Jeger Hoki yang dibesut Endi harus mengakui keunggulan Ramos Aci yang sejak awal terbang sempurna. Sementara itu Jeger Hoki harus jebol patek sehingga mau tak mau harus berada diposisi keempat, karena Trisula Iwan Mitra dibesut SS namun distek. Trisula berada di posisi ketiga.

Turun perdana di nasional Ramos langsung juara

Pertempuran makin menegangkan di partai final Ramos vs SS. Pertempuran dua burung manuver dengan CC kencang. Kedua burung datang tinggi, usai wasit meniup pluit, SS langsung melaju deras kearah patek. Ramospun tak mampu mengimbangi besutan SS. Dengan tenang, Pelan meletakan betina diatas patek dan SS pun hinggap dengan sempurna. SS juara sejati nasional PSL sementara Ramos harus puas diposisi runner up.

 

Kemenangan Singa Star di lomba nasional adalah kemenangan kedua. Tahun 2018, SS berhasil menjadi kampiun dilomba nasional Banjarsari. Bersama Rindu, SS menjadi juara bersama. Kali ini,  aksi SS begitu sempurna sejak awal hingga partai final. Tidak ada burung yang bisa mengimbangi besutan panjang SS.  160 poin bagi SS ditahun ini. Sebuah awal yang baik bagi SS untuk bersaing di nasional tahun 2019.

Sementara itu, Ramos milik ACI PGRMT tak disangka bisa tembus final. Maklum saja, team ACI PGRMT Tasikmalaya ini adalah yang pertama kalinya ngamen ke luar kota. Dengan tekad dan kepercayaan diri ACI team melebur bersama PGRMT untuk bersaing dengan player-player branded nasional. Kemenangan itu membuat ACI langsung berada dipusaran persaingan papan atas. Sayangnya, perburuan prestasi Ramos dilomba nasional putaran 2 PSL  harus terhenti di partai final.

Trisula Mitra dan Jeger Hoki masing-masing harus berada di posisi ketiga dan keempat dipartai semi final.  Kedua burung dinyatakan berada dijuara ketiga dan keempat karena Trisula distek sementara Jeger jebol patek.

Trisula mampu membuktikan sebagai player berkelas

Lomba nasional PSL putaran kedua ini sukses digelar. Ini adalah lomba perdana PMTI 2019 yang mendapatkan juara sejati karena diputaran sebelumnya dilapak lebaksiu Purwokerto tidak ada juara sejati. “Terima kasih rekan-rekan mania andhokan yang telah datang ke PSL. Mohon maaf kalau dalam pelayanan kami kurang memuaskan. Dilain waktu kami akan berusaha maksimal memberikan yang terbaik. Selamat kepada para juara,” ujar Dado, ketua lapak New PSL Bandung. (saemilan)   

Jeger harus puas berada diurutan keempat

dua puluh besar nasional PSL 2019

Pelan H Rahmat dan H Aci dua juara di PSL

 

JUARA NASIONAL PMTI VITAREST 2019 LAPAK PSL BANDUNG 
JUMAT MINGGU 25-27 JANUARI 2019 
LOMBA UTAMA 
JUARA   NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT  POIN 
1 SINGA STAR  PELAN  H KLONANG  KLONANG2 BANDUNG  160
2 RAMOS  ACI  ACI / PGRMT  ACI / PGRMT  TASIKMALAYA 120
3 TRISULA  IWAN  IWAN  MITRA  CIANJUR  100
4 JEGER  ENDI BAE  KIKI HOKI  HOKI  BANDUNG  80
5 BRAZIL  MAHKOTA  MAHKOTA  MAHKOTA  BANDUNG  40
6 DM  IMAM  EDHI SK  MUTIARA  PURWOKERTO  40
7 DELON  PSL  PSL PSL  BANDUNG  40
8 LASKAR  SAKTA  JAGUAR  JAGUAR  BOGOR  40
9 RR  PSL  PSL PSL  BANDUNG  40
10 KATER  IWAN  SATRIA  SATRIA  BANDUNG  40
11 BAJING IRENG  YOGI  YOGI  DINAR  CIPARAY   
12 WALI  IMEY  ALAM  KUDA HITAM  CIMAHI   
13 KERA PUTIH  HENDRA  HENDRA  BLUE DRAGON  CIANJUR   
14 MAHESA  WAHID  AFUNG  MEKAR  BANDUNG   
15 GAHU PEDAS  KAKA  H ASEP / H RAHMAT  PG RMT  SINGAPARNA  
16 CIKAL  BSR  MPEH  BSR  BANDUNG   
17 BALBOA  KIPLI  ROY PT  ROY PT  PADALARANG   
18 BIMA  EMBATAMA  ARISTYO/FRANGKY  EMBATAMA  BANDUNG   
19 ZIDAN  YUNUS  BL  BL  BANDUNG   
20 MAGMA  BOLANG  SONY  BLUE DRAGON  CIANJUR