logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga Poros Tengah (LPT) Putaran 1 Lapak BKT Rawalo

CUACA TIDAK MENDUKUNG, 11 BURUNG HARUS BERBAGI HADIAH


Selasa, 29 Januari 2019


CUACA TIDAK MENDUKUNG, 11 BURUNG HARUS BERBAGI HADIAH
istimewa
Sebelas burung harus berbagi di Liga Poros Tengah putaran pertama di lapak BKT Rawalo

obbymerpati.com,- Putaran Poros Tengah kembali bergeliat. Setelah sukses menyelesaikan Liga Poros Tengah 2018, kini putaran pertama Liga Poros Tengah tahun 2019 kembali bergulir. Lapak BKT Rawalo menjadi sakti pertempuran burung-burung berkelas Poros Tengah diputaran pertama. Meskpun berbarengan dengan lomba nasional, lomba Poros Tengah tetap membludak. Tebukti di putaran pertama ini peserta tembus 346 dengan Daftar Ulang 164.

“Atasnama lapak BKT Poros Tengah kamimohon maaf karena lomba tidak selesai. Keinginan kami ingin mendapatkan juara sejati. Namun apalah daya, cuaca yang tidak mendukung, hujan sehingga lomba tidak selesai. 11 burung harus berbagi ,” ujar Taufik Hasibuan mewakili panitia Liga Poros tengah (LPT).

Kesebelas burung yang tembus juara di LPT putaran 1 ini adalah masing-masing : Roh Jinawi, Rawit, Kucing, Dora, Bim Bim, Rama Krisna, Jawer, Mayor, Donal, Minul dan kevil Philip. Secara otomatis kesebelas player tersebut mendapatkan bagian hadiah dan pembagian poin secara merata.

Sebagai penghasil player-player handal yang banyak mentas di nasional, Liga Poros Tengah akan tetap berjalan seperti tahun sebelumnya. Sampai saat ini, LPT memberikan sumbangsih besar terhadap perkembangan hobi merpati tinggi tingkat nasional. Sudah beberapa burung hasil orbitan LPT sekarang mentas di nasional.

“Mudah-mudahan saja tahun ini lebih banyak lagi burung LPT yang muncul di pentas nasional,” ujar Taufik Hasibuan.

Buangan selanjutnya, lomba LPT putaran 2 akan dihelat di lapak Kembar Jaya Wijahan dengan total hadiah 15 juta. Bagi mania Poros tengah, siapkan playernya dari sekarang. (Saemilan)

 

JUARA LIGA POROS TENGAH PUTARAN PERTAMA 
LAPAK BKT RAWALO MINGGU 27 JANUARI 2019 
LOMBA UTAMA (DIBAGI 11 BURUNG) 
NO  NAMA  PEMILIK  ALAMAT 
1 ROH JINAWI PGLS PGLS
2 RAWIT  KAA KAA
3 KUCING  BKT  RAWALO 
4 DORA  BR  BR 
5 BIM BIM  WL  WL 
6 RAMA KRISNA  PGLS  PGLS
7 JAWER  ADI  RAWALO 
8 MAYOR  LJS LJS
9 DONAL  JAIL  JAIL 
10 MINUL  BKT  RAWALO 
11 KEVIN PHILIP  SG  SEJATI GOLDA