logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Totalan 15 Juta Lapak Cigombong

DINAMIT ANJING GILA MAKIN EDAN, TAKLUKKAN LEBAH DIFINAL


Senin, 11 Februari 2019


DINAMIT ANJING GILA MAKIN EDAN, TAKLUKKAN LEBAH DIFINAL
istimewa
Dinamit Anjing Gila makin garang

Hobbymerpati.com,- Dinamit. Burung loss dor milik Acong Anjing Gila Sukabumi kinerjanya makin edan. Pekan lalu, di lomba totalan lapak Cigombong garapan Eka Yanuar, Dinamit menjadi juara sejati usai menaklukan lebah dipartai final. Memang sejak awal, Dinamit sudah memeprlihatkan tanda-tanda menjadi juara, padahal, burung milik Acong Sukabumi ini baru beres istirahat. “Baru beres istirahat, baru dua buangan di latih-latih, langsung lomba di Cigombong. Alhamdulilah rezeki dinamit tidak tertukar,” jelas Acong Anjing Gila via Whatapp Massagernya.

Empat besar juara totalan 15 lapak Cigombong

Dinamit merupakan maskot Anjing Gila. Player loss dorr ini banyak diburu team-team besar PMTI. Sayangnya hingga kini, sang pemilik Acong tidak buka harga. “Dinamit merupakan maskot team kami. Burung sudah empat rampasan. Namun aksinya tidak berubah, bahkan CC nya makin bertambah kenceng.  Ya, mudah-mudahan saja di lomba berikutnya Dinamit tetap stabil dijalur juara,” beber Acong.

Lebah HG Bogor naik podium kedua

Acong merupakan salah satu mania andhokan lawas asal Sukabumi yang sering mengorbitkan player-player jempolan. Lewat tangan dinginnya tidak sedikit playernya saat ini berada di team lain dan menjadi juara. Ia merupakan mania andhokan muda yang memiliki kelebihan dalam meracik indukan sehingga melahirkan anakan-anakan kualitas grande A.

Prabu Ciawi mampu bersaing tembus juara 3

Sudah tidak terhitung beberapa anakan hasil racikannya saat ini berada di mania andhokan lain. Empat tahun kebelakang, Acong selalu mengembara mencari indukan-indukan joss, Bandung, pangadaran, Jawa Tengah Tasikmalaya. Dikandangnya saat ini, Acong memiliki  indukan-indukan berkualitas. Banyak anakan yang saat ini siap orbit. “Ada beerapa anakan yang siap diorbitkan. Mudah-mudahan saja piyikan Anjing Gila kembali bisa meramaikan persaingan lomba-lomba merpati tinggi,” ujarnya.

Chelsea harus puas diposisi keempat

Pekan Mendatang, lomba nasional akan dihelat di Tasikmala. Kalau ada waktu luang Anjing Gila siap tandang makalang ke Tasikmalaya. Dengan performa Dinamit yang lagi on fire tentunya Anjing Gila sangat PD. Dinamit bakal memberikan perlawanan sengit dengan player-player kaulitas nasional. (saemilan)

JUARA TOTALA 15 JUTA LAPAK CIGOMBONG BOGOR 
SABTU 9 FEBRUARI 2019 
LOMBA UTAMA 
JUARA   NAMA  JOKI/PEMILIK TEAM  ALAMAT 
1 DINAMIT  ACONG  ANJING GILA  SUKABUMI 
2 LEBAH  BABAH/DADANG  HG  BOGOR
3 PRABU  NORMAN  NORMAN CIAWI 
4 CHELASEA  AAN  AAN  BOGOR 

 

  

 

 

 

   


dinamit-anjing-gila-makin-garang_2.jpg