logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga Bansel Plus Penutupan Liga OBC Ibun

JEGER HOKI MAKIN JOSS, RAKUTAK DOUBLE WINNER JUARA ANNIVERSARY DAN TERBAIK LIGA OBC


Senin, 11 Februari 2019


JEGER HOKI MAKIN JOSS, RAKUTAK DOUBLE WINNER JUARA ANNIVERSARY DAN TERBAIK LIGA OBC
istimewa
Sepuluh besar juara penutupan Liga OBC

Hobbymerpati.com,- Rakutak. Player milik Dani WCL OBC menjadi kampiun Liga OBC usai menaklukan Jeger Hoki difinal di penutupan liga OBS sekaligus liga Bansel, Sabtu-Minggu (9-10/2) di lapak Beku Majalaya. Kemenangan ini pun membuat posisi Rakutak naik drastis ke papan atas klasemen dengan raihan poin 360, karena sebelumnya Rakutak sudah mengantongi poin  40. Rakutak langsung dinobatkan sebagai jawara Liga OBC dan berhak atas satu unit motor dan juara penutupan Liga OBC plus Liga Bansel. 

Kemenangan ini pun membuat sang pemilik Dani WCL makin PD di persaingan Liga Bansel. Maklum saja, Rakutak merupakan pendatang baru yang langsung menunjukan tajinya sebagai Player berkelas. Berhadapan dengan burung-burung team bansel yang terbilang cadas, Rakutak mampu melaluinya dengan gemilang. Bahkan bersua dengan jawara keempat nasional PSL, jeger, Rakutak mampu menyelesaikan laga dengan sempurna. “Alhamdulilah Rezeki rakutan buangan ini. Mudah-mudahan kedepannya bisa kembali naik podium,” ujar Dani, pemilik team WCL.

Jeger Hoki makin Mewah jadi ancaman serius dilomba nasional

Sementara itu, Jeger Hoki aksinya makin joss saja. Burung ini kalah sama ngolong dan jebol. Kalau pekan lalu di nasional PSL, Jeger jebol patek kali ini Jeger Hoki ngolong. Balum ada satu rival yang trek mampu mendahului besutan panjang Jeger. Semuanya kalah secara sempurna. Namun ya itu, rezeki juara pertama tinggal sedikit lagi. Dinasional menyisakan 4 burung, kalau di lomba ini menyisakan dua burung.

Kemenangan Jeger dilomba ini pun langsung membuat jeger nongkrong di posisi tiga klasemen Akhir liga OBC. Meskipun hanya satu kali main di Liga OBC namun, karena double poin, Jeger langsung mendapatkan poin 240. Sementara itu, untuk saat ini, di Liga Bansel 2019, poin Jeger makin mentereng di atas klasemen dengan raihan poin 200. 80 poin di nasional PSL (Karena satu-satunya burng bansel yang tembus juara), dan 240 poin di penutupan liga OBC.

Empat besar Liga OBC lapak beku Majalaya

Yang pasti, adanya Jeger dikandang Hoki membuat team yang bermarkas di Mengger Kota Bandung ini makin percaya diri menatap lomba-lomba nasional mendatang. Apalagi buangan mendatang lomba akan dihelat di lapak JB Galunggung, pastinya Hoki team akan full team ke nasional lapak JB. “Mudah-mudahan saja tidak ada halangan. Hoki team siap melucur ke Tasikmalaya,” ujar bos Hoki usai lomba.

Sementara itu, juara ke tiga dan keempat penutupan Liga OBC diraih oleh Buas dan vampir. Kedua burung milik gemini dan Gladiator ini pun juga langsung menghiasi klasemen akhirliga OBC. Meskupun hanya juara di penutupan liga, Buas mendapatkan poin 200 sementara vampir mendapatkan poin 160. Keduanya tembus juara di klasemen akhir liga OBC.

LIGA BANSEL PUTARAN SELANJUTNYA DI LAPAK NUNUK

Liga Bansel putaran selanjutnya akan digelar lapak Nunuk dengan total hadiah 25 juta. H. Hasan Aripin, ketua bansel mengundang kepada semua mania untuk hadir dan memeriahkan lomba tersebut. “Bagi yang tidak datang ke nasional di tasikmalaya, kami tunggu kehadiran lapak nunuk. Mari kita bersilaturahmi sambil berlomba dilapak Nunuk,” ujar H. Hasan. (saemilan)

JUARA LIGA BANSEL (PENUTUPAN LIGA OBC) LAPAK BEKO 
SABTU-MINGGU (9-10 FEBRUARI 2019) 
LOMBA UTAMA 
JUARA   NAMA  PEMILIK/TEAM  ALAMAT  POIN 
1 RAKUTAK  DENI  WCL OBC  160
2 JEGER  HOKI  BANDUNG 120
3 BUAS  GEMINI OBC  MAJALAYA 100
4 VAMPIR  GLADIATOR CIEKEK 80
5 BOWW  NAZWA MAJALAYA 40
6 BTG SAKTI  ZAKAZ  MAJALAYA 40
7 PANDA  RCG  MAJALAYA 40
8 SATRIA LANGIT  CENDRAWASIH  MAJALAYA 40
9 SANTANA  TOROLOK  CIPARAY 40
10 ANDE LUMUT  HOKI  BANDUNG 40
         
KLASEMEN AKHIR LIGA OBC 
JUARA  NAMA  PEMILIK  TEAM  POIN 
1 RAKUTAK  DENI  WCL OBC  360
2 ROAD REACE  ANTANGIN  ANTANGIN  260
3 JEGER  HOKI  HOKI  240
4 PASER  ARAS JAYA  ARASJAYA 240
5 MONDI  RJL  RJL  200
6 BUAS  GEMINI  GEMINI  200
7 MARTINA  RIWAYAT  RIWAYAT  180
8 BINTANG ANTANGIN  ANTANGIN  160
9 SENJA OBC  OBC 160
10 STABIL ZULFA ZULFA 160
11 KUDA LAUT JKM  JKM 160
12 VENOM QUINN QUINN 160
13 JOYA ALIGI  ALIGI 160
14 VAMPIR GLADIATOR GLADIATOR 160