logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga Bansel Lapak Nunuk Madur

MONDI vs MULER JEBOL, DEWA RUTJI JUARA SEJATI


Senin, 25 Februari 2019


MONDI vs MULER JEBOL, DEWA RUTJI JUARA SEJATI
istimewa
Juara Sepuluh besar Liga Bansel lapak Nunuk Madur

Hobbymerpati.com,- Kurang lebih 450 burung bersaing ketat di putaran lanjutan Liga Bansel lapak Nunuk, Madur, Sabtu-Minggu, (23-24/2). Yogie Dinar sebagai penanggungjawab lomba mengucapkan terima kasih kepada semua mania Bansel yang telah tandang ke kalang Nunuk Madur. Ia berharap kebersamaan Bansel selalu tetap terjaga.

Disisa lima burung, Mondi mendapatkan Bye. Sementara Itu Dinasty Hoki yang digeber Ici Sindu harus berhadapan dengan Muller SPR. Dan Dewa Rutji ketemu Mawar. Muler mementahkan Dinasti sementara Dewa Rutci berhasil mengalahkan Mawar. Tinggal tiga burung, Mondi Muler dan Dewa Ritji.

Dibabaks emi final ini, Dewa Rutji mendapatkan bye. Sementara Muler dan Mondi harus saling sikat diudara. Kedua burung terbang tinggi gandeng rapat. Mondi yang datang duluan tidak bisa dikendalikan sempurna oleh joki sehingga jebol. Demikian pula dengan Muler datang dari belakang dan jebol pula. Sehingga dengan tenang, Dewa Rucji berhasil sebagai juara sejati. Tanpa final burung Madur ini naik podium pertama.

Perebutan juara kedua dan ketiga, terbangan semi final harus terbang kembali. Kali ini memperebutkan juara dua dan tiga. Saling tukar patek. Di semi final Mondi mendapatkan patek kiri, sementara Muler kanan. Dan dipartai ini kebalik, Muler yang mendapatkan patek kiri. Alhasil, di laga ini Muler berhasil mendahului Mondi dengan sempurna. Muler runner up dan Mondi harus puas berada di posisi ketiga. Sementara itu di posisi keempat ditempati mawar.

ILAPAT TEMBUSKAN JUNA DAN KEYLA DI 10 BESAR

Dua player ilapat yang tembus sepuluh besar di putaran Liga Bansel adalah Juna dan Keyla. Dua burung yang pernah mengenyam juara ini harus mengakui keunggulan rivalnya di disepuluh besar. Meski berada di sepuluh besar, H. Hasan tetap bersykur playernya tetap berada di jalur juara. (saemilan)

JUARA LIGA BANSEL LAPAK NUNUK MADUR 
SABTU-MINGGU 23-24 FEBRUARI 2019 
LOMBA UTAMA 
JUARA   NAMA  JOKI  PEMILIK/TEAM  ALAMAT  POIN 
1 DEWA RUCI  MADUR  MADUR  NUNUK  160
2 MULER  SPR  SPR  MAJALAYA  120
3 MONDI  OBC  OBC  CIEKEK  100
4 MAWAR  NENDRA  SAYANG  BBC  80
5 DINASTY  HOKI  HOKI  BANDUNG  40
6 JUNA  DANIL  H HASAN  ILAPAT  40
7 POKEMON  - - 0 40
8 MANDRA  CIEKEK  CIEKEK  MAJALAYA  40
9 ROLEK  IWA  SAYANG  BBC  40
10 KEYLA  DANIL  H HASAN  ILAPAT  40