logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Totalan 30 Juta Lapak Paster Cianjur  Sukses

BESUT MBAPE ROYAL DI FINAL, LEO SATRIA JUARA SEJATI : BEDAK ATASI NUSANTARA DI PB


Senin, 11 Maret 2019


BESUT MBAPE ROYAL DI FINAL, LEO SATRIA JUARA SEJATI : BEDAK ATASI NUSANTARA DI PB
saemilan
Panitia Lapak paster perdana yang sukses

Hobbymerpati.com,- Mbape Royal harus mengakui keunggulan Leo Satria dipartai final. Burung yang diber Lasun ini harus puas berada di urutan kedua. Partai final totalan 30 juta lapak pasteur Cianjur ini mempertemukan player Royal dengan Satria Sukabumi.  Dalam kondisi angin kencang dan dorong, kedua Player sama sama memiliki kualitas. Datang kiri joki lalu dua-duanya menukik dengan tajam ke arah riong. Hampir saja keduanya ngolong, namun kualitas aman ring keduanya patut diacungi jempol. Leo dan Mbape loncat masuk ring. Leo yang digeber Awal mampu mendahului Mbabpe yang sebelumnya kena badan joki dulu.

Juara empat besar totalan 30 juta lapak paster Cianjur

Sementara itu juara ketiga didapat oleh Bancet Ngabret kareana di partai semi final, Bancet Ngabret masuk distek.  Sementara rivalnya Kuda Lumping jebol patek. Kuda lumping Mensano harus puas berada di posisi keempat.

Pembukaan lalapk baru, lapak Paster di kota Cianjur ini menyedor ratusan mania andhokan dari Bandung, Bogor dan Sukabumi. Sekitar 700 player (Utama dan DU) bersaing dilomba ini. Tuan rumah yang memiliki segudang player jempolan harus berjibaku dengan player-player tamu dari Bandung, Bogor dan Sukabumi. Hasilnya, all final didapatkan burung tamu, Bogor dan Sukabumi, sementara tuan rumah hanya menyisakan juara di tiga besar.

Cianjur dan Bogor siap kolaborasi lomba

LEO SATRIA SUKABUMI JUARA SEJATI

Leo Satria Sukabumi berhasil menjadi kampiun usai menaklukan Mbape dipartai final. Burung milik Awal Sukabumi ini tak bisa dibendung hingga naik podium. Aman tali dengan CC yang cukup kenceng membuat Leo menaklukan rivalnya dengan gemilang. Kemenangan Team Satria Sukabumi ini bukan hanya di sini, sebelumnya di lomba-lomba totalan, Satria Sukabumi selalu menembuskan playernya ketangga juara. Bukanm hanya di lokalan, di even nasional pun beberapa tahun kebelakang, player Satria mampu menggetarkan lomba-lomba di nasional kota Bandung. “Alhamdulilah, lomba kali ini Player Satria kebagian juara. Mudah-mudahan kedepannya makin joss,” ujar Awal usai lomba.

Kalahkan Mbape Royal Leo mantap diposisi pertama

MBAPE ROYAL HARUS PUAS DIPOSISI KEDUA

Meski di nasional Sidareja Player Troyal hanya tembus 20 besar, namun di Cianjur, salah satu playernya manggung juara kedua. Padahal, yang dibawa ke Cianjur adalah burung-burung lapis kedua Royal. Meski demikian, geberan joki lasun mampu membawa pulang piala juara kedua. Sayang dipartai final, laju Mbape harus terhenti. Kemenangan ini pun membuat player-player Royal makin garang dipentas lomba merpati tinggi. Bukan hanya di even nasional, namun dieven lokal dengan burng lapis kedua, Royal mampu menghamparkan prestasi manis. “Yang pasti, buangan mendatang Mbape akan dihadirkan bersaing dengan player lain di lomba nasional. Semoga saja ada prestasinya di nasional,” sebut salah satu bos Royal Robby.

Mbape harus puas diposisi runner up

MENSANO BOGOR RAYA BORING JUARA

Meskipun tidak menjadi juara 1, 2 dan 3, namun Mensano Bogor Raya team memborong juara di lomba ini. Kuda Lumping juara 4, Jhon Wick juara 8 dan Gelinding juara 9, Dan Nusantara juara 2 Perang Bintang. Setidaknya dengan empat juara yang disandingkan Mensano team Bogor Raya adalah awal yang baik bagi prestasi playernya dilomba mendatang. Apalagi dua buangan lagi lomba ansional akan dihelat di lapak Jungge Bogor.

Mensano Bogor Raya borong juara

BEDAK BD, ATASI NUSANTARA DI FINAL PB

Bedak Bloue Dragon yang digeber Hendrik berhasil membawa atas Nusantara yang sebelumnya terang datar rata ring. Pertarungan dua burng beda karakter ini dimenangkan Bedak. Selain burung tingi Bedak merupakan tuan rumah. Bedak berhasil membawa tinggi Nusantara. Meskipun Nusantara mampu mengimbangi Bedak, namun tetap saja Nusantara adalah burng jablay yang tentunya CC nya lebih kencang dari Bedak.

Nusantara harus mengakui keunggulan Bedak Bloe Dragon

Bedan bersama Bancet Ngabret menjadi dua burung yang menyelamatkan muka tuan rumah. Kedua burung mampu melalui setiap babaknya (baik utama maupun PB) hingga menjadi juara.  “Ini adalah lapangan baru di Cianjur. Mudah-mudahan kedepannya makin ramai. Dan mudah-mudahan tahun depan di Cianjur mendapatkan jatah lomba nasional,” ujar bos Blue Dragon. (Saemilan)

Gocap oches harus puas diseouluh besar

Juara Perang Bintang

HASIL JUARA PEMBUKAAN LAPAK PASTEUR CIANJUR TOTAL 30 JUTA 
SABTU-MINGGU 9-10 MARET 2019 
LOMBA UTAMA 
JUARA   NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT  POIN 
1 LEO AWAL  AWAL  SATRIA  SUKABUMI  160
2 MBAPE  LASUN  ROYAL  ROYAL  BOGOR  120
3 BANCET NGABRET  RAKA  RAKA WAAS CIANJUR  100
4 KUDA LUMPING  MENSANO  H NANA  MENSANO BOGOR  80
5 DENSUS  ONAR  ONAR  ONAR  CIANJUR  40
6 PELANGI  KEMSENG  KEMSENG SMI  SUKABUMI  40
7 BB PUTRA STONE  PUTRA STONE  SMI  SUKABUMI  40
8 ZON WIK  MENSANO  H NANA  MENSANO BOGOR  40
9 GELINDING  MENSANO  H NANA  MENSANO BOGOR  40
10 GOCAP  ENGES  H DEDEN  OCHES  BANDUNG  40
             
PERANG BINTANG 
1 BEDAK  HENS  BLUE DRAGON  BLUE DRAGON  CIANJUR   
2 NUSANTARA  MENSANO  H NANA  MENSANO BOGOR