logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Totalan 5 Juta Lapak Batununggal Bandung

KANDASKAN IREK DI FINAL, ANTIK JUARA SEJATI


Senin, 11 Maret 2019


KANDASKAN IREK DI FINAL, ANTIK JUARA SEJATI
istimewa
Para juara empat besar totalan 5 juta lapak Batununggal kota Bandung.

Hobbymerpati.com,- Antik milik milik Ujang Charli berhasil menjadi juara sejati usai mengkandaskan Irex milik Ayi dipartai final lomba totalan 5 juta di lapak Batununggal, kota Bandung, Sabtu (9/3). Partai ini sekaligus menutup lomba yang bertotalkan peserta kurang lebih 250 burung. Antik naik podium pertama,  Irex harus puas menjadi runner up.

Sementara itu, Cocolatos Bangor Bandung berhasil menjadi juara ketiga setelah dipartai perebutan juara 3 dan 4 berhasil mengalahkan Dom Helmi 31.  “Alhamdulilah lomba berjalan lancar, tanpa ada kendala. Terima kasih kami haturkan kepada mania yang telah berpatisipasi dilomba lapak Batununggal,” ujar Bah Abun, pantia lomba Batununggal.

Kapaten Juara Perang Bintang.

Lapak Batununggal merupakan salah satu lapak yang berada di kota Bandung. Setiap pekannya dilapak ini selalu banyak pemain yang melatih burung. Untuk burung-burung yang terbiasa main di perkotaan, lapak Batununggal sangat cocok untuk berlomba.

“Lapak Batununggal memang banyak peserta lokalnya. Mudah-mudhan saja peserta lokal tetap bertahan,” ujar Bah Abun. 

Suasana lapak Batu nunggal kota Bandung.

Perang Bintang di dapat oleh burung bernama Kapten milik Puma Jamhari.  Kapten mampu menjadi yang terbaik di Perang Bintang usai disetiap babaknya selalu mendarat dipatek duluan hingga final. Sehingga burung milik Puma Jamhari ini naik podium pertama di Perang Bintang. (saemilan)