logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Lomba Nasional PMTI Vitarest 2019 Lapak Sahang Sidareja

NAIK PODIUM PERTAMA MANNY PACQUIAO EMBATAMA IS BACK : DOMINASI BURUNG LAWAS


Senin, 11 Maret 2019


NAIK PODIUM PERTAMA MANNY PACQUIAO EMBATAMA IS BACK : DOMINASI BURUNG LAWAS
arfi angga
Empat besar juara nasional Lapak Sahang Sidareja

Hobbymerpati.com,-  Lomba nasional PMTI Vitarest 2019 lapak Sahang Sidareja di dominasi burng-brung lawas. Empat besar yang juara adalah burung-burung yang tahun lalu juga pernah menempati poium. Trend positif Embatama Team Bandung kembali berlanjut. Kali ini dilomba nasional putaran 5 lapak Sahang Sidareja, Sabtu-Minggu (9-10/3), salah satu burungnya, Manny Pacquiao naik podium pertama setelah ssatu buangan sebelumnya, Manny pacquiao (MP) tembus sepuluh besar di lapak JB Galunggung.

Kemenangan ini pun disambut kru Embatama dengan sukacita. Maklum saja, MP selama setahun tidak jalan. Namun berkat kesabaran dan ketelatenan sang pemilik Aristyo Setiawan merawat MP, dengan multivitamin Vitarest, akhirnya membuahkan hasil maksimal. Belakangan, stabilitas MP terjaga dua kali juara di lapak JB dan klimaknya di lapak Sahang Sidareja.

“Alhamdulilah, MP kembali kerja maksi. Mudah-mudahan kedepannya tetap stabil. Sudah dua buangan ini MP juara di lapak JB dan lapak Ssahang Sidareja,” ujar Aristyo via Whatapp massagernya.

Embatama kembali berkibar lewat Mani Pacquiao

Bukan gampang menembuskan juara ditengah persaingan player-player jos nasional. MP harus berjibaku mengalahkan burung-burung cadas. Dibabak semi final, harus mengusa tenaga melawan baret Merah Banjarsari. MP mampu melaluinya dengan gemilang. Dipartai final versus Kresna, MP juga tak mau kalah. Meski terbang didepan. Sang Joki Bayu mampu mengelabui Kresna hingga jebol. Sementara dengan tenang MP hinggap dipatek dengan sempurna.

Posisi runner up didapat oleh Kresna. Burung yang tahun lalu juara di Karang nanas, Purwokerto ini harus puas diurutan kedua usai dikalahkan MP di partai final. Kemenangan ini pun membuat burung asal Kebumen ini kembali naik pamor setelah sebelumnya tidak terdengar kinerjanya.

Baret Merah Banjarsari juga mampu menandingi Valentine Candi Mas Kroya, hingga mampu berada diurutan ketiga. Sementara Valentine Candi Mas menawali nasional PMTI 2019 dengan berada diurutan keempat.

Empat burung yang tembus juara adalah burung-burung yang tahun lalu pernah juara di lomba-lomba nasional. MP, Kresna, Baret Merah dan Valentine adalah burung-burung yang pernah menghiasi lomba-lomba nasional sebelumnya.

TOTAL 75 DILAPAK STELA BALEENDAH

Putaran nasional PMTI Vitarest 2019 akan digelar di kota Bandung. Tepatnya di lapak Stela Baleendah, Kabupaten Bandung dengan total hadiah 75 juta.  Team-team Bansel yang menjadi donatur lapak Stela mengundang kepada semua mania andhokan, khusunya Jawa Barat untuk bersaing dan bertempur di lapak Stela buangan mendatang. “Mudah-mudahan Nasional lapak Stela Baleendah berjalan lancar,” ujar Nanang, negosiator nasional lapak Stela. (saemilan)

JUARA NASIONAL PMTI PUTARAN 5 LAPAK SAHANG SIDAREJA 
JUMAT-MINGGU, 8-10 MARET 2019 
LOMBA UTAMA 
JUARA   NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT  POIN 
1 MANNY PACQUIAO  BAYU  ARISTYO/FRANGKY  EMBATAMA  BANDUNG  160
2 KRESNA MANDIRI  MANDIRI  KEBUMEN  KEBUMEN 120
3 BARET MERAH  TJR  TJR  TJR  BANJARSARI 100
4 VALENTINE  ANDI  H MASDAR  CANDI MAS  KROYA 80
5 PANGERAN UMBARAN  SM  SM SDR  SDR  40
6 BAHADUR SAPROL  FAHMI/AXCEL  SETIA FAMILY SUKABUMI 40
7 BAJING IRENG PELAN  YOGI  DINAR  BANSEL  40
8 I LOVE U H. MASDAR  H. MASDAR  CANDI MAS  KROYA  40
9 MOCCA PELAN  KRISTIAN  KLONANG /PJ BANDUNG  40
10 JUARAGAN  PELAN  KRISTIAN  KLONANG /PJ BANDUNG  40
11 SILVER KING PELAN  KRISTIAN  KLONANG /PJ BANDUNG   
12 HANA HUNTU  ROYAL  ROYAL  BOGOR  
13 BUNGKARNO ANDI  H. MASDAR  PJKA  KROYA  
14 MELODI PEGO  AZIS  LEMBU  KEBUMEN  
15 SAKILA PTC  PTC  PTC  TASIKMALAYA  
16 MILAN HUNTU  ROYAL  ROYAL  BOGOR  
17 JET LEE MTR  EDHI SK  MUTIARA  PURWOKERTO  
18 JB AJ  AJ GANDERUNG  AJIBARANG   
19 NIRWANA UUS  OPIK SDR  SDR  CIAMIS   
20 SANTET  PELAN  KRISTIAN  KLONANG/PJ  BANDUNG