logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga Bansel Lapak Gurudug

SATU DUA MILIK LODRA DAN WISMILAK, LEWAT SALJU DAN TITISAN DEWI ULAR ILAPAT BORONG JUARA


Senin, 11 Maret 2019


SATU DUA MILIK LODRA DAN WISMILAK, LEWAT SALJU DAN TITISAN DEWI ULAR ILAPAT BORONG JUARA
utok morena
Jawara Liga Bansel Lapak Gurudug. Torolok dan Wismilak naik podium, Ilapat borong juara.

Hobbymerpati.com,- Liga Bansel Putaran lapak Gurudug Majalaya, Sabtu-Minggu (9-10/3) berakhir sukses. Sekitar 600 Player bersaing dilapak yang memiliki basis peserta terbanyak di bansel ini. Lodra milik Ayi Torolok berhasil menjadi kampiun usai menaklukan Wismilak Puma dipartai final. Kemenangan Lodra di putaran Liga Bansel ini membuat Torolok milik Ayi naik daun. Sebelumnya di lomba-lomba Liga Bansel, Torolok juga sering menghaparkan prestasi.

Sepuluh besar lapak gurudug Liga Bansel

Sementara itu, Team Puma lewat Wismilaknya berhasil mengukuhkan sebagai podium kedua. Usai dipartai final dikalahkan Lodra. Keuda burung berasal satu lapangan, Yakni lapangan Dongdo. Dua burung asal Ciparay ini harus saling hajar dipartai final. Juara lomba utama didominasi oleh burung asal Ciparay.

Lain halnya dengan Ilapat team, dua player Ilapat team, Salju dan Titisan Dewi Ular berhasil keluar sebagai juara 3 dan 4. Kemenangan ini pun membuat motivasi Kru Ilapat makin berlipat. Maklum saja, selama beberapa buangan ini performa player Ilapat naik turun.

Empat besar juara Liga Bansel lapak Gurudug

Namun Team Ilapat sangat bersyukur di lapak Gurudug, dua playernya langsung memberikan prestasi. Meski juara 3 dan 4 yang didapat, namun H. Hasan Ilapat sangat bersyukur. “Mudah-mudahan di buangan selanjutnya, player Ilapat stabil dijalur juara,” ujar H. Hasan.

EMPAT BURUNG BERBAGI DI PB

Empat player asal majalaya harus berbagi hadiah di partai Perang Bintang. Karena cuaca tidak mendukung maka, Mandala, Ancaman, Vamprie dan Buas harus berbagi juara. Juara PB didominasi oleh burung-burung Majalaya.   

Perang Bintang dibagi empat burung

BUANGAN MENDATANG LIGA BANSEL DILEBUR DI NASIONAL STELA

Buangan mendatang Liga Bansel dileburkan dengan lomba nasional, soalnya putaran nasional buangan mendatang dihelat di lapak Stela Baleendah kabupetn Bandung. Bagi burung bansel yang juara di lomba stela akan mendapatkan double poin. Kareannya, koordiantor Nasional Liga Bansel, sekaligus ketua Bansel,  H. Hasan Ilapat mengundang semua mania andhokan Bansel untuk bersaing dengan team lain di nasional Stela.

“Mari kita satukan bansel di nasional Stela. Jangan kumoek sebelum dipacok. Burung kalah sama burung, Saya yakin burung-burung Bansel mampu bersaing dan menjadi juara,” ujar H. Hasan Ilapat yang juga bos Majun asal Majalaya ini. (saemilan)

JUARA LIGA BANSEL LAPAK GURUDUG-MAJALAYA
SABTU-MINGGU 9-10 MARET 2019 
LOMBA UTAMA 
JUARA   NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT  POIN 
1 LODRA  AYI  AYI  TOROLOK  DONGDO 160
2 WISMILAK  GUGUN  GUGUN  PUMA DONGDO 120
3 SALJU DANIL  H HASAN  ILAPAT  MAJALAYA 100
4 TITISAN DEWI ULAR DANIL  H HASAN  ILAPAT  MAJALAYA 80
5 JAYA RYAN  ARIF ALIGI  MAJALAYA 40
6 TK AYU IJO  TK AYU  TK AYU PANYADAP 40
7 NINJA HOLIL  HOLIL  3 IN 1  MAJALAYA 40
8 ABDIE LUMUT KIKI HOKI  KIKI HOKI  HOKI  BANDUNG  40
9 BIG BOSS REVA  REVA  RCG  MAJALAYA 40
10 BUNGSU  JULMI  JULMI  JULMI  MAJALAYA 40
PERANG BINTANG 
1 MANDALA  OYEK  H RID  MARIO  MAJALAYA  
2 ANCAMAN  HEJO  PETET  ANAKING  MAJALAYA  
3 PAMPIRE WARDO  CEP ADANG  GLADIATOR MAJALAYA  
4 BUAS  cecep  GEMINI  GEMINI  MAJALAYA