logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Sapulete Juara Liga Poros Tengah Lapak LGP

MAKIN SERU SELALU HADIRKAN JAWARA BARU


Selasa, 12 Maret 2019


MAKIN SERU SELALU HADIRKAN JAWARA BARU
istimewa
Sapulete berhasil menjadi juara sejati Bartello harus puas diposisi runner up

Hobbymerpati.com,- Liga Poros Tengah (LPT) putaran lapak LGP dihadiri kurang lebih 408 Lomba utama dengan daftar ulang 150 burung. Meskipun di Jawa Tengah, Sidareja ada lomba nasional, namun LPT tetap semarak. Bahkan melihat banyaknya peserta lomba LPT menandakan antusiasme mania Poros Tengah makin tinggi.

Seperti pekan lalu di lapak LGP, kurang lebih 600 player bersaing ketat dilomba utama. Semaraknya lomba LPT dikarenakan dilomba ini selalu menghadirkan jawara baru. Itu artinya, masih mania andhokan tinggian Poros Tengah arus bawah masih memiliki kesempatan untuk menjadi juara.

“Makin hari lomba LPT makin diminati. Banyak pemain lokal yang bermunculan dan mulai main. Mudah-mudahan saja ini menjadi salah satu tren postif perkembangan merpati tinggian di Poros Tengah,” ujar Taufik Hasibuan.

Dipersaingan lomba terseut, Sapulete Purwojati berhasil menjadi juara sejati, setelah dipartai final mengalahkan Bartello. Sementara itu, Bonana Arjuna Jatilawag harus puas berada diurutan keempat usai kandas versus Samator diperebutan juara ketiga dan keempat.

Diperang bintang juga hadir dengan player baru. Samanta WL berhadapan dengan Apollo LGP. Meski harus berhadapan dengan player tuan rumah, Samantha berhasil finis diposisi pertama partai Perang Bintang dan menjadi juara pertama.

Liga Poros Tengah memang menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari penghasil jawara-jawara berkelas. Karenanya dieven LPT banyak yang memantau perkembangan player-player joss. Kalau stabil dan selalu juara, kemungkinan besar, team-team besar akan melirik player tersebut. Hingga kini, LPT sudah menyumbangkan banyak player berkelas untuk team besar yang berlaga di nasional. (saemilan) 

JUARA LIGA POROS TENGAH LAPAK LGP 
SABTU-MINGGU, 9-10 MARET 2019 
LOMBA UTAMA 
JUARA   NAMA  JOKI PEMILIK  ALAMAT 
1 SAPULETE PUWOJATI  PURWOJATI
2 BARTELLO  BALADEWA  BALADEWA
3 SAMATOR  KALISALAK  KALISALAK
4 BONANA  ARJUNA  JATILAWANG 
PERANG BINTANG       
1 SAMANTHA  WL  WL 
2 APOLO  LGP  LGP