logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga Bogor Raya Putaran Bilabong Tembus 480 Burung

KANDASKAN QIUQIU DI FINAL, SUDIRMAN JUARA SEJATI, JUARA 3 & 4 MILIK ANAKING DAN ANARKIS


Minggu, 24 Maret 2019


KANDASKAN QIUQIU DI FINAL, SUDIRMAN JUARA SEJATI, JUARA 3 & 4 MILIK ANAKING DAN ANARKIS
istimewa
Juara empat besar putaran Liga Bogor Raya lapak Bilabong

Hobbymerpati.com,- Bogor kembali bergelora. Dibuangan A pekan ini, Sabtu (23/3)  di lapak Bilabong sekitar 480 burung ikut andil memeriahkan lomba putaran pertama Liga Bogor Raya. Sangat meriah memang, soalnya burung-burung yang berlaga, adalah burung-burung berkualitas. Hanya mereka yang berlaga di Buangan A adalah mania sejati merpati tinggian, karena punya nyali bertempur dipanasnya persaingan dan ketatnya adu kualitas.

Sudirman mantapkan sebagai kampiun

Dalam tempo sehari lomba selesai. Dipartai semi final Sudirman milik Ardian Sharief berhasil mengatasi Anaking PB. Demikian pula dipartai final, Sudirman mengalahkan Qiu-qiu. Meskipun harus berlaga secara matahon tanpa bye, Sudirman keluar sebagai pemenang. Ia berhasil menjadi juara sejati diputaran pertama Liga Bogor Raya. Dan Sudirman pun langsung mengantongi poin 160.

Qiuqiu harus puas diposisi runner up

Sementara itu, Qiu-qiu harus puas berada diurutan kedua dengan perolehan poin 120. Meski berada dijuara kedua namun pemilik Qiuqiu bersyukur burungnya masih tembus dan berada dijalur prestasi.

Juara ketiga dan keempat diraih oleh burung PB team. Ya, Anaking dan Anarkis. Kedua burung ini mampu bertahan hingga empat besar. Prestasi itupun layak diberikan kepada burung-burung PB mengingat saat ini burung-buurng PB lagi on fire.

Team PB Borong juara lewat Anaking dan Anarkis

Nana Menzano,  ketua PMTI Pengda Bogor mengucapkan terima kasih kepada semua mania Bogor dan Depok yang telah hadir dan memeriahkan lomba putaran Liga Bogor Raya. Next Event, PMTI Bogor bakal mengelar lomba yang lebih wah dengan pendafatarn murah. “Terima kasih rekan-rekan mania yang telah hadir. Tunggu kabar dari kami brosur buangan mendatang. Selamat kepada para pemenang,” ujar Nana Mensano kepada hobbymerpati usai lomba.

Bernad dan Pingky Boy juara Perang Bintang

WOW... NASIONAL PUTARAN BOGOR TOTAL HADIAH 120 JUTA

Dua buangan lagi, PMTI Bogor punya hajat. Nasional putaran 8 akan dihelat di lapak Jungle Bogor dengan Total hadiah 120 Juta.  Bagi mania andhokan yang memiliki nyali bersaing dengan team-tyeam besar PMTI mari rapatkan barisan untuk memeriahkan lomba akbar tersebut. Nasional PMTI Kota Bogor hanya digelar satu tahun sekali, jangan sia-siakan kesempatan menjajal jawara anda dilomba berkelas nasional. (saemilan)

JUARA LIGA BOGOR RAYA PUTARAN BILANGONG 
SABTU 23 MARET 2019 
LOMBA UTAMA 
NO  NAMA  PEMILIK  TEAM  POIN 
1 SUDIRMAN  ARDIAN  SHARIEF  160
2 QIUQIU  HENDRA  REMOTE 120
3 ANAKING  HEDOT ALI  PB  100
4 ANARKIS HEDOT ALI  PB  80
5 THOLE  PERTANIAN PERTANIAN  40
6 DORNA  PA  PA 40
7 PINGKY BOY  LALADON  LALADON 40
8 MAWAR PUTIH  168 TEAM  168 TEAM 40
9 MM  BLUE STAR  BLUE STAR  40
10 KANAKA  BLUE STAR  BLUE STAR  40
PERANG BINTANG 
1 BERNAD  FILIX  REMOTE   
2 PINGKY BOY  MELKI  BB