logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Nasional PMTI Vitarest Lapak Stela Baleendah

MANTAP BRO... SAMUDRA ROYAL TERBAIK, PGRMT BORONG JUARA, GOCAP TEMBUS EMPAT BESAR


Senin, 25 Maret 2019


MANTAP BRO... SAMUDRA ROYAL TERBAIK, PGRMT BORONG JUARA, GOCAP TEMBUS EMPAT BESAR
saemilan
Sepuluh besar terbaik nasional lapak Stela banyak jawara baru bermunculan.

Hobbymerpati.com,- Samudra Royal Bogor akhirnya kembali merengkuh singgasana juara pertama usai mengalahkan Tembus di Final nasional PMTI Vitarest lapak Stela Baleendah kabupaten Bandung, Minggu (24/3). Samudra yang digeber lasun membawa Tembus, Burung ACDC milik H. Asep/H.Rahmat PGRMT Tasikmalaya. Tembus tak mampu mengimbangi manuver Samudra ketika dibawah ring. Awalnya, kedua burung terbang tinggi, gandeng rapat. Sayangnya, ketika pluit ditiup wasit, samudra melesat ketas patek dengan sempurna yang kemudian diikuti Tembus.

Mantap Samudra naik podium pertama

Kemenangan ini pun membuat posisi burung milik Royal itu langsung bertengger dipersaingan papan atas liga PMTI 2019. Ia langsung disejajarkan dengan burung-burung yang pernah juara dilomba nasional. Demikian pula dengan Tembus, burung yang baru turun ini langsung menunjukan performa terbaiknya. Sayangnya aksi pukul Tembus harus berakhir dipartai final.

Sementara itu juara ketiga didapat pasopati. Burung milik H. Agus Ninja Boas Bandung ini harus mengakui keunggulan Tembus diperebutan semi final. Karenanya Pasopati harus puas berada diurutan ketiga.

PGRMT Borong juara di nasional lapak Stela

Gocap milik Oches team akhirnya pecah telur bisa menjadi juara empat dilomba nasional. Diperebutan juara ke empat dan kelima, Gocap yang digawangi enges memberikan perlawanan maksimal, hingga akhirnya dienam besar ia kalah dan harus berjibaku untuk mendapatkan satu jatah tiket juara keempat. Setelah melalui perjuangan panjang, akhirnya Gocap mampu menyudahi lomba dengan sempurna bertengger diposisi keempat usai mengalahkan Sireum Ateul milik PGRMT.

Oches Team akhirnya pecah telur dilomba nasional Gocap tembus juara 4

SAMUDRA AWAL YANG BAIK TAHUN 2019

Tidak membutuhkan waktu lama bagi Samudra. Usai masa istirahat beberapa bulan dikandang Royal. Dan baru dua kali terjun dinasional, Samudra langsung memberi kejutan dengan mengantongi juara pertama di nasional lapak Stela. Kemenangan ini pun disambut sukacita para punggawa Royal. “Ini adalah awal yang baik. Mudah-mudahan kedepannya tetap stabil,” seru salah satu bos Royal, Robby kepada Hobbymerpati usai lomba.

20 besar lomba nasional lapak Stela

2,5, 15 & JUARA 2 PB EKSECUTIVE : PGRMT BORONG JUARA

Kalau rezeki tidak akan kemana. Baru sepekan, Tembus ditayangkan dalam sebuah klip dichannel Hobbymerpati bahwa burung ini belum memiliki rezeki di nasional. Akhirnya dijawab oleh Tembus dengan menenteng juara kedua di lomba nasional. Juara ini adalah jawaban Tembus sebagai burung yang mampu bersaing dan berprestasi.

Dilomba ini PGRMT tidak hanya Tembus yang juara, namun PGRMT menembuskan Sireum Ateul di juara 5, Jendral kecil juara 15 dan juara kedua di lomba PB Eksecutive. Empat player PGRMT meraih prestasi. Dan kemungkinan besar, dilomba mendatang PGRMT siap kembali turun dengan kekuatan penuh. Mengingat amunisinya saat ini sedang on fire.

Pasopati harus puas diposisi ketiga

TORESI JAWARA PB EKSLUSIVE

Pertarungan sengit juga terjadi dipartai perang Bintang ekslusive. Burung digeber para bos ini tak kalah seru. Hingga akhirnya diperebutan juara 1 dan 2. Toresi milik SF Sukabumi bertemu dengan Meteor PGRMT. Burung yang memiliki karaktersama ini harus bertempur diatas langit. Keduanya terbang tinggi gandeng. Jelang pluit kedua buurng menyodok kebawah dengan cepat. Toresi berhasil hinggap duluan di patek dan disusul Meteor. Hingga kemudian, Toresi berhak atas piagam juara pertama PB eksluive sementara Meteor harus puas berada diposisi runner up.

Saang Jawara nasional lapak Stela

LANJUT DI KARANG NANAS 120 JUTA 

Lomba nasional putaran ketujuh akan dihelat di lapak Gotong Royong, Karang Nanas Purwokerto, Gong Pe 08 sebagai tuan rumah mengundang kepada semua mania andhokan untuk hadir dan memeriahkan lomba garapannya. Pihak panitua bakal menyiapkan doorprise tiga ekor kambing. “Atasnama panitai karang Nanas kami mengundang rekan-rekan untuk hadir dilomba kami dengan total hadiah 120 juta. Mudah-mudahan lomba nanti berjalan lancar, kami butuh dukungan dari rekan-reakn semua. Insha Alloh kami akan memberikan pelayanan maksimal,” ujar ketua Panitia Lomnas PMTI putaran tujuh Lapak Karang Nanas, Santris. (saemilan)

Para pejabat teras PMTI satukan tekad majukan organisasi PMTI

Toresi dan Meteor juara PB eksecutive

Sang pengadil lapangan tetap kompak jaga kebersamaan

Team suksesi Basnel Sukseskan nasional Lapak Stela

JUARA NASIONAL PMTI VITAREST 2019 LAPAK STELA BANDUNG 
JUMAT-MINGGU (22-24 MARET 2019) 
LOMBA UTAMA 
JUARA   NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT  POIN 
1 SAMUDRA BUDI  ROYAL  ROYAL  BOGOR  160
2 TEMBUS  KAKA  H.ASEP/H. RAHMAT  PGRMT  TASIKMALAYA  120
3 PASOPATI  H AGUS  H AGUS  NINJA BOAS  BANDUNG  100
4 GOCAP  ENGES  H DEDEN  OCHES  BANDUNG  80
5 SIREUM ATEUL  KAKA  H.ASEP/H. RAHMAT  PGRMT  TASIKMALAYA  40
6 BINTANG AGUNG  STEVEN  LIEM BUANA  BUANA  BANDUNG  40
7 KUDA BINAL  H NANA  MENSANO  MENSANO  BOGOR  40
8 JAY  ONI  CIGIR  CIGIR  BANDUNG  40
9 ACIL  FAREZ  DUS  DVS STELA  40
10 BAYONET  IMAM  EDHI SK  MUTIARA  BANDUNG  40
11 SALJU  DANIEL  H HASAN  ILAPAT  BANSEL   
12 PANJI  UUS  H OPIK  SDR  CIAMIS  
13 SELIR  ENGGE  ARISTYO/FRANGKY  EMBATAMA  BANDUNG   
14 DOLAR  SAPROL  FAHMI/AXEL  SETIA FAMILY  SUKABUMI   
15 THUNDER  DANIL  H HASAN  ILAPAT  BANSEL   
16 JENDRAL KECIL KAKA  H.ASEP/H. RAHMAT  PGRMT  TASIKMALAYA   
17 RAMOS  ACI  ACI  PGRMT  TASIKMALAYA   
18 KUIL CINTA WAHID  AFUNG  MEKAR  BANDUNG   
19 RAWIT  MARIO  SPR  MARIO  BANSEL   
20 BIKSU  YUDI  RIDHO  BOGOR RAYA  BOGOR   
PERANG BINTANG EKSECUTIVE 
1 TORESI  FAHMI  SETIA FAMILY  SETIA FAMILY  SUKABUMI   
2 METEOR  H RAHMAT  H.ASEP/H. RAHMAT  PGRMT  TASIKMALAYA