logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga Poros Tengah Lapak Kalber

SUPERIORITAS CANDI MAS DI POROS TENGAH, I LOVE U IS BACK


Kamis, 28 Maret 2019


SUPERIORITAS CANDI MAS DI POROS TENGAH, I LOVE U IS BACK
saemilan
Superirotas Candi Mas di Poros tengah

Hobbymerpati.com,- Pekan lalu, Liga Poros Tengah putaran 2 total 30 Juta digelar di lapak kalber. Dengan total peserta 488 plus Daftar Ulang lomba berjalan sukses dan amendapatkan juara sejati. Candi Mas team yang tidak datang ke lomba nasional Bandung menunjukan superioritasnya sebagai team kuat. Tiga playernya andalannya naik poium.

Player Jablay legenda, I Love U milik H. Masdar kembali unjuk gigi. Seolah haus prestasi burung ini menjadi rival yang ganas. Sulit ditaklukan. Lawan setinggi apapun, kalau ketemu dengan I love U bakal diprekprek habis. Dan inilah keunikan dengan I Love U, tidak mau dibawa atas oleh lawannya. Siang itu, final mempertemukan I Love U dengan Rawit. Hingga burung yang langsung digeber H. Masdar ini is Back. Naik Podium usai puasa beberapa giringan.

Rawit menjadi satu-satunya burung yang mampu bertahan di ganasnya burung-burung Candi Mas. Ia mampu melenggang ke babak selanjutnya babak demi babak, hingga di partai final ia harus mengakui keunggulan I Love U.

Sementara itu, juara ketiga dan keempat juga didapat burung Candi Mas. Adalah Sarjana dan Valentine. Masing-masing mendapatkan juara 3 dan 4. Tiga juara Candi Mas di lapak Kalber Poros Tengah ini membuktikan player-player CM tetap stabil dijalur juara. Superioritasnya terlihat saat berlaga di Poros Tengah.

H Masdar hantarkan I love U kembali raih juara

Yang Pasti kemenangan I Love U, Sarjana dan Valentine di liga Poros Tengah ini menjadi modal berharga bagi kru CM untuk kembali meraih prestasi dilomba nasional mendatang yang akan digelar di lapak Gotong Royong, Karang nanas Purwokerto. Kehadiran tiga amunsisi CM ini tentu akan menjadi ancaman serius. Dengan tiga player ini, CM bisa mengobrak abrik kekuatan team rival. I love U dengan pukulan telaknya, sementara Sarjana dan Valentin dengan CC kendangnya. (saemilan)

JUARA LIGA POROS TENGAH LAPAK KALBER 
SABTU-MINGGU 23-24 MARET 2019
LOMBA UTAMA 
NO  NAMA  TEAM  ALAMAT 
1 I LOVE U  CANDI MAS  KROYA 
2 RAWIT  KAA JATENG 
3 SARJANA  CANDI MAS  KROYA 
4 VALENTIN  CANDI MAS  KROYA