logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga Bansel Lapak Pelangi

14 PLAYER BERBAGI, BAHAYA ILAPAT TEMBUSKAN 4 PLAYER SEKALIGUS


Senin, 8 April 2019


14 PLAYER BERBAGI, BAHAYA ILAPAT TEMBUSKAN 4 PLAYER SEKALIGUS
saemilan
14 burung harus berbagi juara dan poin di lanjutan liga PMTI Bansel

Hobbymerpati.com,- Putaran Liga Bansel lapak Pelangi sukses tergelar. Para petarung Bansel dan sekitarnya ikut hadir memerishkan lomba tersebut. Sayangnya, karena cuaca tidak mendukung, 14 player harus berbagi hadiah dan poin. Sebenarnya waktu masih tersisa setengah jam lagi, namun karena ada protes yang memakan waktu lama, akhirnya 14 player yang maju kebabak berikutnya berbagi.

Dari 14 Player yang berbagi diantaranya : Jayus, jaka Tawang, Titisan Dewi Ular, Setan Merah, Rimba, IP Man, Gempar, Fajar, Rencong, Filosopi, Madona, Fatinder, Junior dan Lasen. Keempatbelas player tersebut masing-masing mendapatkan poin 50 di klasemen sementara liga Bansel.

Kru Ilapat team makin PD dengan player-player josnya

ILAPAT PALING BANYAK

H. Hasan Ilapat menembuskan empat player sekaligus : Titisan Dewi Ular, Madona, Fatinder dan Ip Man. Kalau lomba di teruskan player Ilapat memiliki kans besar untuk juara. Maklum saja, tiga player jossnya  Ip Man, Fathinder dan Titisan Dewi Ular baru beres mabung. Ketiga burng tersebut sedang dalam topform.

“Alhamdulilah masih tetap dijalur juara meski lomba dibagi. Mudah-mudahan saja lomba berikut, prestasi player terus menanjak,” ujar H. Hasan via what app massagernya.

Ilapat team merupakan salah satu team dengan segudang amunisi jempolan. Hampir player-player joss Majalaya berada di kandangnya. Karenanya tak heran ketika playernya pada beres mabung, Ilapat langsung menggebrak dengan menembuskan empat player sekaligus.  Bahkan salah satu dari empat yang tembus juara di Pelangi, Titisan Dewi Ular sekarang berada di papan atas klasemen Liga Bansel dengan raihan poin 290 poin. Next even player-player Ilapat bakal mengancam. (saemilan)

JUARA LIGA BANSEL LAPAK PELANGI 
SABTU 6 APRIL 2019 
LOMBA UTAMA  (DIBAGI 14 BURUNG) 
NO  NAMA  JOKI PEMILIK/TEAM  POIN 
1 GAYUS  JATEP  3DOD  50
2 JAKA TAWANG  TRN SOS  CIEKEK  50
3 TITISAN DEWI ULAR  DANIEL  H HASAN ILAPAT  50
4 SETAN MERAH  PRPL  PRPL 50
5 RIMBA  MARIO  SPR  50
6 IP MAN  DANIEL  H HASAN ILAPAT  50
7 GEMPAR  HOKI  BANDUNG 50
8 PAJAR  234 3 DOD  3 DOD 50
9 RENCONG  HOKI  H HASAN ILAPAT  50
10 FILOSOPI  BALKA  BALKA 50
11 MADONA  DANIEL  H HASAN ILAPAT  50
12 FATINDER  DANIEL  H HASAN ILAPAT  50
13 JUNIOR  BMW  BMW 50
14 LASER  HOKI  BANDUNG  50