logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Pembukaan Liga Bogor- Depok Total 20 Juta Lapak Jungle Sukses

SANDREGO JUARA DISEMI FINAL ,TOTERO, REMOTE DAN BOCA BERBAGI POIN


Senin, 8 April 2019


SANDREGO JUARA DISEMI FINAL ,TOTERO, REMOTE DAN BOCA BERBAGI POIN
saemilan
Panitia PMTI bogor sukses gelar lomba

Hobbymerpati.com,-  Kurang lebih 1000 burung bersaing ketat dipembukaan liga PMTI Bogor Depok, Minggu (6-7/4) di lapak Jungle. Meski beberapa jam harus terhenti karena hujan, namun panitia bisa menyelesaikan lomba hingga mendapatkan juara pertama. Sandrego, burung milik Felix, Remote team berhasil menjadi kampiun. Tanpa final burung lawas yang telah mengoleksi puluhan juara ini, kembali naik podium tanpa ada partai final. Disemi final, Sandergo juara, karena tiga burung lainnya termasuk Remote ngolong dan jebol.

Empat besar pembukaan liga Bogor depok 2019

Waktu menunjukan pukul 16. 45 WIB. Sebenarnya masih ada waktu. Namun katrena cuaca yang tidak mendukung, Akhirnya pemilik Toretto, Boca dan Remote sepakat untuk membagi juara 2,3 dan 4. Ketiga burung tersebut masing-masing mendapatkan poin 100.

Lewat Sandrego dan Remot, Remote team borong juara

Pembukaan liga Bogor-Depok di lapak Jungle ini memang menjadi rekor tersendiri selama ada lomba lokalan di kota Bogor. Maklum saja, pendaftaran yang murah dengan total hadiah 20 juta menjadi daya tarik bagi mania-mania lokal kota Bogor. Lomba inipun dihadiri kurang lebih 1000 burung dari pelbagai pelosok kota Bogor dan depok.

Toretto harus puas berbagi

“Terima kasih atas partisipasinya. Mohon maaf kalau pihak panitia kurang memuaskan dalam pelayanan. Ini merupakan awal yang baik bagi perkembangan PMTI Bogor kepengurusan baru,” ujar ketua PMTI Bogor-Depok, H. Nana Mensano.

Boca mantap di posis keempat

BUANGAN MENDATANG NASIONAL DI JUNGLE

Selain ingin memeriahkan pembukaan Liga Bogor-Depok, mania lokal Bogor juga ingin mencoba kualitas burung. Soalnya pekan mendatang lomba nasional PMTI Vitarest kembali akan dihelat dilapak Jungle. “Kami atasnama PMTI kota Bogor mengundang kepada semua mania yang biasa ngamen untuk hadir dikota Bogor. Kami akan memberikan yang terbaik,” ujar H. Nana.

Lapak Jungle memeng sudah menjadi langganan lomba-lomba nasional di kota Bogor. Selama ada lomba nasional di Bogor, Jungle selalu terpilih. Selain lapangannya kelas Grade A di lapak ini hampir semua player-player team-team luar kota sudah bentak. Medan yang dilaluinya tidak terlalu sulit. Kalau cuaca sedang bagus, player akan langsung nuju. (saemilan)

JUARA LIGA BOGOR - DEPOK PUTARAN LAPAK JUNGLE
SABTU-MINGGU 6-7 APRIL 2019 
LOMBA UTAMA 
NO  NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT  POIN 
1 SANDREGO  ABAH IWAN  FILIK  REMOTE  BOGOR 160
2 TORETTO  DEDE  DEDE  MBC  LALADON  100
3 REMOTE  ABAH IWAN  FILIK  REMOTE  BOGOR 100
4 BOCA  DEBI  DEBI  KUDA HITAM  CIGOMBONG  100
5 NATURAL  H NANA  H NANA  MENSANO  BOGOR  40
6 GENTA JAGUAR SAKTA  JAGUAR BOGOR  40
7 PINGKY BOY BB BB BB  BOGOR 40
8 ANJING LAUT DEBI DEBI CIGOMBONG CIGOMBONG 40
9 MR BOGEL  PRSY  PRSY  PRSY  BOGOR  40
10 ROMEO HUNTU ROYAL ROYAL BOGOR  40