logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Nasional PMTI Karang Nanas Purwokerto

TARIK BANDAR, RINDU GOYANG ATAS DJOKOVIC HOKI, TOHIR DAN SAPU JAGAT POSISI 3 dan 4


Senin, 8 April 2019


TARIK BANDAR, RINDU GOYANG ATAS DJOKOVIC HOKI, TOHIR DAN SAPU JAGAT POSISI 3 dan 4
arfi
Empat besar lomba nasional Karang Nanas Dikuasai team besar

Hobbymerpati.com,- Nasional PMTI Vitarest putaran lapak Gotorng Royong, Karang Nanas, Purwokerto booming diikuti kurang lebih  812 dengan DU 256 buurng. Lomba selesai dan berhasil mendapatkan juara sejati. Meski dihari Sabtu ada sedikit kendala, namun dengan sigap panitia yang langsung dikomandoi Bos Budi 08 Gongpe semua trek lapangan langsung disterilkan. Dan hingga minggu sore, lomba berakhir dengan mendapatkan juara sejati.

Sang jawara Liga PMTI VItarest putaran lapak Karang Nanas Purwokerto

Alhasil, Rindu  milik 08 Gongpe berhasil menjadi kampiun usai menaklukan burung jablay milik Kiki Hoki Bandung yang digeber Aris. Final harus terjadi dua kali. Diterbangan pertama kedua burung ngolong dan jebol patek. Namun diterbangan kedua, aksi Rindu yang merupakan mantan geberan Aris berhasil membawa naik Djokovic yang sejak awal terbang datar stabil. Goyangan terbang Rindu yang membawa terbang atas membuat burung yang baru ditakeover minggu lalu dari Poros tengah ini tidak berdaya. Rindu naik podium pertama sementara Djokovic harus puas di posisi runner up.

Kemenangan inipun menjadikan lomba di Karang Nanas itu makin sempurna. Dengan peserta kurang lebih 1000 burung dan juaranya didapat yang punya hajat. Otomatis lomba Karang nanas juaranya ditarik bandar. Dan ini mengulang kesuksesan tahun lalu yang juaranya juga di dapat oleh burung 08 Gongpe.

Lewat Rindu  08 Gongpe makin joss siap tempur ke Bogor

TOHIR ANAKAN KHARISMA NGORBIT KEMBALI

Selain geber burung milik Hoki, Aris juga menggeber burung milik Iwang Kharisma. Setali tiga uang dengan Rindu yang merupakan ternakan Kharisma, Tohir juga adalah ternakan Kharisma. Burung-burung hasil ternakan Kharisma banyak yang manggung dinasional.  Dan itu dibuktikan di lomba ini. Dua burng hasil ternakan Kharisma manggung kembali dilomba nasional Karang Nanas.

Ring Kharisma kembali berkibar di lomba nasional

SAPU JAGAT DIPOSISI KEEMPAT  

Candi Mas memang tidak ada habisnya dalam meraih prestasi. Beberapa pekan lalu tiga burungnya manggung diliga Ooros Tengah. Kini salah satu burung baru Candi mas juga nyantol diposisi keempat. Meski posisi keempat, namun prestasi ini membuktikan bahwa stabilitas buurng-burung Candi Mas tetap terjaga dijalur juara.

Budi 08 Gongpe sebagai penanggungjawab lomba Karang nanas mengucapkan terima kasih kepada semua mania andhokan yang telah datang dan hadir dilomba garapannya. Pihaknya mohon maaf kalau ada kekurangan dan keteledotan panitia. “Meski lomba ada sedikit gangguan, Namun kami sudah menyelesaikan. Kami berusaha ingin memberikan yang terbaik bagi peserta. Mohon maaf kalau usaha kami kurang maksimal,” ujar bos 08 Gongpe usai lomba.

BOGOR BERGOYANG TOTAL 120 JUTA

Tak mau kalah dengan lomba di Karang nanas, lapak Jungle Kota Bogor kembali menggelar putaran Liga PMTI 2019 dengan total hadiah 120 Juta. H. Nana Mensano dan Bos Robby Royal siap memberikan pelayanan maksimal bagi peserta luar kota. “Kami mengundang kepada semua mania yang biasa ngamen untuk kembali meramaikan lomba putaran Bogor. Kamia akan memberikan yang terbaik,” ujar H. Nana bersama Robby Royal . (saemilan)

JUARA NASIONAL PMTI VITAREST PUTARAN LAPAK KARANG NANAS
JUMAT-MINGGU 5-7 APRIL 2019 
LOMBA UTAMA 
NO  NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT  POIN 
1 RINDU  MELON  BUDI  08 GONG PE  PURWOKERTO  160
2 DJOKOVIC ARIS  KIKI HOKI  HOKI  BANDUNG  120
3 TOHIR  ARIS  IWANG  KHARISMA  BANDUNG  100
4 SAPU JAGAD  ANDI  H MASDAR  CANDI MAS  KROYA  80
5 BALAK  DM  DM  DM  PURWOKERTO  40
6 KARABIAN  MELON  BUDI  08 GONG PE  PURWOKERTO  40
7 SINDORO  MENDOAN  MENDOAN  PWT  PURWOKERTO  40
8 BRUTUS  MELON  BUDI  08 GONG PE  PURWOKERTO  40
9 BORJU  SCR  SCR  SCR  KROYA  40
10 PREDATOR  HERMAWAN  HERMAWAN  LOHJINAWI  LOHJINAWI  40
11 VALENTINE  ANDI  H MAS  CANDI MAS  KROYA   
12 GEHU PEDAS H RAHMAT  H. ASEP/H RAHMAT  PGRMT  TASIKMALAYA   
13 WULAN  WEEK N  WEEK N  WEEK N  PURWOKERTO   
14 PERSIA M 505 ` 505' 505'  PURBALINGGA   
15 KUDA BINAL H NANA  H NANA  MENSANO  BOGOR   
16 ANGGUN  PANSER  PANSER  LG  LG   
17 M TRI  GW  GN  GUNUNG WANGI  GUNUNG WANGI   
18 MIX JAGER  MUTIARA  EDHI SK  MUTIARA  PURWOKERTO   
19 MAHKOTA  WAHID  AFUNG  MEKAR  BANDUNG   
20 KELANA  LJ  LJ  LOHJINAWI  LOHJINAWI