logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Nasional PMTI VITAREST 2019 Lapak Jungle Bogor

COMMANDO ROYAL BESUT JAUH ARWANA, TERORIS DAN RINDU BERBAGI HADIAH


Senin, 22 April 2019


COMMANDO ROYAL BESUT JAUH ARWANA, TERORIS DAN RINDU BERBAGI HADIAH
saemilan
kru panitia Bogor dibalik suksesnya nasional Jungle

Hobbymerpati.com,- Usai sudah lomba nasional PMTI VITAREST 2019 sebelum libur puasa tiga giringan di lapak Junggel Bogor, Jumat-Minggu (19-21/4). Panitia lapak Jungle yang langsung dikomandoi H. Nana Mensano berhasil menciptakan jawara baru di nasional Bogor. Adalah Commando, player milik Royal berhasil menjadi kampiun pertama usai menaklukan Arwana Mekar dipartai final.

Kurang lebih 1000 peserta bersaing ketat dilomba akbar bertotalkan hadiah 120 juta ini. Setiap team saling jajal kemampuan para playernya. Cuaca dan kondisi lapangan yang begitu mendukung membuat player-player kelas nasional bertarung dengan memperlihatkan kualitasnya. Empat player yang tembus juara adalah burung-buurng manuver dengan CC yang kencang. Dan lomba inilah menyuguhkan pertarungan dengan tensi tinggi.

Mantap Commando menjadi striker baru Royal

Arwana harus puas di posisi runner up

Rindu harus mengakui keunggulan Arwana di partai semi final. Lewat geberan Wahid Budiono, Arwana langsung melenggang kebabak final. Sementara itu, Commando Royal yang digeber lasun harus menunggu keputusan wasit karena memprotes Teroris. Setelah dilihat di kamera, tiga wasit menyatakan bahwa Commando melaju kebabak final mementahkan wasit depan yang menunjuk Teroris. Sehingga Commando berhadapan dengan Arwana di Final.

juara keempat Rindu langsung melesat kepapan atas

Partai final berlangsung sangat seru. Kali ini bukan merapat. Namun kedua burung terbang tinggi tepat diatas jam 12. Pluit dibunyikan dan kedua burung meluncur dengan deras. Arwana melesat kebawah sendirian. Namun jelang di bawah Ring, Comanndo tak mau kalah, ia dengan kekuatan penuh, melibas balik Arwana yang dari atas meluncur deras. Sehingga Comando tepat dipatek sang joki. Comanndo juara sejati dan Arwana harus puas berada diurutan kedua.

empat besar nasional lapak Jungle

Sayang perbutan juara 3 dan 4 antara Rindu dan Teroris tidak terbang. Padahal dalam aturan kedua burung meski satu team karena beda pemilik dan joki diharuskan diterbangkan. Setekah diundi, Teroris mendapatkan juara ketiga sementara Rindu juara keempat.

TAKEOVER COMANDO BUKTI ROYAL TIDAK MEMBELI KUCING DALAM KARUNG

Ini adalah prestasi pertama Comanndo dilomba nasional sejak beres mabung. Baru tiga giringan diikutkan dilomba Stela, Karang Nanas dan Jungle Bogor. Dilapak Jungle menjadi pembuktian burung ini. Dulu, Royal memberli burng ini saat mau iostirahat dengan mahar yang cukup fantastis. Banyak orang memprediksi adalah kemahalan. Namun, juara di Jungle ini dengan lawan notabene adalah burung-buurng papan atas membuktikan bahwa Royal tidak membeli kucing dalam karung. Kualitas kinerja dan juara sudah terbukti di lomba nasional.

ARWANA HARUS PUAS DIPOSISI RUNNER UP

Derajat juara Arwana memang selalu berada diposisi kedua. Sejak ditakover dari lapak Keradenan dua tahun lalu memang Arawan belum pernah menjadi juara kesatu. Meski demikian, tahun lalu burung ini adalah buurng yang paling stabiul di lomba-lomba nasional. Sehingga tahun lalu, Arwana bercokol dipapan atas klasemen akhir. Tahun ini, dua kali juara kedua adalah prestasi teranyar Arwana di lapak Banjarnegara dan lapak  dan kemungkinan besar burung milik Mekar ini akan kembali manggung dilomba-lomba mendatang. Posisi klaemen Arwana langsung ketas dnegan raihan poin 240.  

TERORIS YANG TERBARU DARI LEMBU

Beberapa buangan ini Lembu sedang naik daun. Usai menembuskan Mocacino dilomba regional kebumen kini Lembu team menembuskan Teroris. Sayangnya, aksi Teroris di jungle harus terhenti dibabak semi final. Di semi final Teroris berhadapan dengan Commando. Wasit menunjuk Teroris. Namun Joki Commando melakukan protes. Hasilnya Teroris harus mengakui keunggulan Commando. Teroris kalah satu strip dari Commando.

RINDU LANGSUNG KEPAPAN ATAS KLASEMEN

Juara sar=tu kali dilomba Karang Nanas dan juara akeempat dilomba nasional Jungle, langsung menjadikan burung milik 08 Gongpe ini bertengger dipapan atas klasemen sementara liga PMTI 2019. Kalau tahun lalu, Rindu berada diurutan ke 12 kemungkinan besar tahun ini Rindu memiliki kans besar untuk naik derajat. Dipertengahan tahun 2019, Rindu sudah mengantongi poin 240 sama dengan Arwana milik Mekar.  (saemilan)

PGRMT tetap tembus juara di 10 dan 20 besar

Sepuluh besar lapak Jungle

HG Bogor tetap enjoy

Kul Kul mampu bersaing dan tembus juara 20 besar

JUARA NASIONAL LAPAK JUNGLE BOGOR 
JUMAT-MINGGU 12-20 APRIL 2019 
LOMBA UTAMA 
NO  NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT  POIN 
1 COMMANDO  BUDI LASUN  ROYAL  ROYAL  BOGOR  160
2 ARWANA  WAHID BUDIONO  AFUNG  MEKAR  BANDUNG 120
3 TERORIS  PEGO  AZIS  JATENG TEAM  JATENG  100
4 RINDU  ANDI  BUDI  JATENG TEAM  JATENG  80
5 ANJING LAUT  TONG SENG  SENG SEONG  SENG SEONG  CBM  40
6 WARNING ACI  DSM  DSM  PGRMT  TASIKMALAYA  40
7 ARMADA  SAPROL  FAHMI AULANI  SETIA FAMILY  SUKABUMI  40
8 MK JUNIOR  IMEY  KUDA HITAM  KUDA HITAM  BANDUNG 40
9 WALI  IMEY  KUDA HITAM  KUDA HITAM  BANDUNG  40
10 SANDREGO  ABAH IWAN  FILIK  REMOTE  BOGOR  40
11 RUDAL  SAPROL  FAHMI AULANI  SETIA FAMILY  SUKABUMI  -
12 TORESI  SAPROL  FAHMI AULANI  SETIA FAMILY  SUKABUMI  -
13 BONEK  EMPUR  KEONG  KEONG  BANDUNG  -
14 THOR  BETET  ROYAL  ROYAL  BOGOR  -
15 KUL KUL  WILLY 168  WILLY 168 LENG 168  BOGOR  -
16 MIX JAGER  JATENG  JATENG  JATENG TEAM  JATENG  -
17 GN  IRWAN  MITRA  MITRA  CIANJUR -
18 FEDRO  MUTIARA  EDHI SK  JATENG TEAM  JATENG  -
19 MANII PACQUIAO  BAYU  ARISTYO S  EMBATAMA  BANDUNG  -
20 CINDERELA  KAKA  H ASEP H RAHMAT  PGRMT  TASIKMALAYA  -