logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Rasa Nasional Totalan Lapak GM Tembus 1.050 Peserta

MAC GIVER EMBATAMA TAK TERBENDUNG, WALI KUDA HITAM RUNNER UP


Minggu, 5 Mei 2019


MAC GIVER EMBATAMA TAK TERBENDUNG, WALI KUDA HITAM RUNNER UP
saemilan
Sukses Lapak GM gelar totalan 30 Juta, siap gelar l;omba nasional.

Hobbymerpati.com,- Totalan 30 juta Lapak Giri Mekar Bandung, Sabtu-Minggu (4-5/5) sukses besar. Kurang lebih 1.050 peserta bersaing ketat di lomba garapan lapak GM feat Vitarest ini. Hampir semua team-team asal kota Bandung melebur. Tidak hanya team besar, team arus bawah pun ikut andil bersaing untuk memperebutkan singgasana juara.

Sang Jawara

Meskipun partai final mempetemukan dua player papan atas milik team besar, Mac Giver Embatama vs Wali Kuda Hitam Cimahi, namun player-player team arus bawah mampu bersaing. Dan itu terbukti dari juara ketiga dan keempat di dapat oleh team lokal.

Mac Giver mantap dipodium pertama kalahkan Wali di final

Seolah tidak ada lawan, Mac Giver Embatama mampu menyudahi lomba dengan tahta juara pertama. Ia berhasil naik podium usai mengalahkan wali milik Alamsyah Kuda Hitam. Sejak kick off lomba Mac Giver memang tiada duanya, terbang tinggi atas, tepat pukul 2 ia luncur deras kepatek dengan sempurna. Begitu kinerja Mac Giver setiap babaknya. Jarang ada lawan yang tempel. “Alhamdulilah Mac Giver kembali juara. Mudah-mudahan dilomba nasional nanti usai lebaran, Mac Giver kembali naik podium,” ujar Joki sekaligus pemilik Mac Giver, Aristyo Setiawan.

Posisi Runer up Wali hamparkan prestasi manis

Dan, melihat kinerja Mac Giver siang itu, bila tetap stabil, kemungkinan besar jawara nasional lebak siu Purwokerto ini akan kembali berbicara banyak dipentas nasional.

Juara kedua didapat oleh burung milik Kuda Hitam, wali. Usai ditakover dari Hoki Bandung, Baru kali ini Wali kerja top form. Lewat geberan Imey Albartoz, Wali selalu datang duluan. Sayangnya, aksi ciamik Wali harus terhenti dibabak final. Ia harus mengakui keunggulan Mac Giver Embatama. Meski harus berada diposisi kedua, namun prestasi ini menjadi babak baru bagi kru Kuda Hitam. Next even Wali akan menjadi ancaman serius.

Empat besar juaara total lapak GM

Prima harus puas berada diurutan ketiga. Disemi final ia harus ketemu dengan Mac Giver Embatama. Prima dibawa terbang tinggi. Mac Giver yang memiliki karakter nitik diatas langit dengan mudah mendahui Prima. Prima merupakan salah satu burung team lokal yang mampu bertahan hingga semi final. Prestasi yang luar biasa didapat burung ini ditengah persaingan player-player cadas.

Juara empat dan lima terpaksa harus dibagi. Soalnya saat terbangan perebutan juara keempat, kedua buurng tidak masuk dua-duanya. Kedua pemiliki Angker dan Dolpino sepakat untuk membagi hadiah juara empat dan lima.

Sepuluh besar juara lapak GM

“Terima kasih rekan-reakn yang telah hadir dilomba lapak GM. Terutama kepada semua panitia yang telah bekerja dengan maksimal. Mudah-mudahan kesuksesan lomba ini, tahun mendatang, Lapak GM mendapatkan jatah lomba nasional,” ujar Acep Panglima kepada Hobbymerpati.com.

Selain PSL Bandung, lapak GM memang layak dijadikan sebagai tempat untuk mengelar hajatan yang lebih besar. Semua sarana dan pra sarana lapak sangat mendukung dan menunjang. Kesuksesan totalan 30 juta dengan jumlah total peserta 1.050 menjadi barometer bahwa lapak ini layak untuk dijadikan dan mengelar lomba nasional. (saemilan)

20 besar totalan 30 juta lapak GM

Aristyo Setiawan dan ketua lapak GM

JUARA TOTALAN 30 JUTA LAPAK GM BANDUNG 
SABTU-MINGGU 4-5 MEI 2019 
LOMBA UTAMA 
NO  NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT 
1 MAC GIVER  ARISTYO  ARISTYO  EMBATAMA  BANDUNG 
2 WALI  IMEY  ALAMSYAH  KUDA HITAM  BANDUNG 
3 PRIMA  JEPRI  HERI  BENTAR ICM  BANDUNG 
4 ANGKER  IBAY  IBAY  BAKSUM  BANDUNG 
5 DOLPINO  LEWAY  LEWAY  LSF  BANDUNG 
6 MALDINI  DENI LALAK  H ODEN  DP RIZKI NUGRAHA  BANDUNG 
7 MARCEL  HERI  HERI  BENTAR ICM  BANDUNG 
8 BARON  HENDRA  USEP  KMS  BANDUNG 
9 SINGO EDAN  OBING  CEPI DAGING  CEP NINJA  BANDUNG 
10 N MAX AGUNG  AGUNG  X FILE  BANDUNG 
11 SELIR  PELAN  KLONANG  KLONANG  BANDUNG 
12 MARCEL  H TURI  HERI  SEROJA  BANDUNG 
13 MAS BERTO  CEKER  H OSENG  AL FATIH  BANDUNG 
14 YAKUZA  SAPROL  FAHMI  SETIA FAMILY  SUKABUMI 
15 UNIQ  KOJIE  AJI MP 71  BANDUNG 
16 TOP GUN  ACI  H DADAN  BADGER  MARGAHAYU 
17 PANANJUNG  AAM  AAM  LIPRO  BANDUNG 
18 DADUNG  CECE  ILYAS  PSL  BANDUNG 
19 AWIR  SAPROL  FAHMI  SETIA FAMILY  SUKABUMI 
20 SUPER DEDE  DIO  DIO  MEDALI MENCLOK  BANDUNG