logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga Poros Tengah Lapak Wareng Mengati

MAKO, MEGA LADON, SURAMADU, ARJUN DAN RENGGANIS TEMBUS JUARA


Selasa, 7 Mei 2019


MAKO, MEGA LADON, SURAMADU, ARJUN DAN RENGGANIS TEMBUS JUARA
istimewa
Juara liga Poros Tengah lapak Wareng Maganti

Hobbymerpati.com,- Liga Poros Tengah putaran keenam digelar di lapak Wareng Menganti, Sabtu-Minggu (4-5/5). Kurang lebih 420 peserta poros tengah melebur di lapak ini.  Liga Poros Tengah memang tidak pernah sepi peserta. Setiap buangannya mania andhokan Poros Tengah selalu betrjubel bersaing untuk meraih tahta juara.

Seperti pekan kemarin di lapak Wareng Menganti,  Semua team-team Liga Poros Tengah (LPT) bersaing. Dari 420 peserta utama terlahir jawara baru. Adalah Mako burung asal Sampang ini berhasil menjadi juara usai menaklukan Mega Ladon dipartai final.

Juara liga Poros Tengah lapak Wareng Maganti

Sementara itu, Suramadu BM KidS Menganti harus puas berada diurutan ketiga. Suramadu merupakan satu-satunya perwakilan tuan rumah yang mampu bertahan hingga tiga besar. Juara keempat didapat Arjun dan Rengganis. Kedua burung sepakat membagi hadiah dan poin.

Perkembangan Liga Poros Tengah dari setiap buangan selalu melahirkan jawara baru. Dari lapak-lapak LPT  inilah banyak terlahir  puluhan player kelas nasional. Sudah tidak terhitung jumlah player yang saat ini berada diteam-team besar. LPT merupakan salah satu rujukan team-team besar dalam mencari amunisinya. Kareannaya, bagi mania andhokan Poros Tengah jangan sampai tidak geber, karena liga Poros Tengah terus dipantau perkembangannya. (saemilan)  

JUARA LIGA POROS TENGAH LAPAK WARENG MENGANTI 
SABTU-MINGGU 4-5 MERI 2019 
LOMBA UTAMA 
NO  NAMA  PEMILIK  TEAM 
1 MAKO  KAA  SAMPANG 
2 MEGA LADON  PGD  PANGANDENGAN
3 SURAMADU  BM KIDS  MENGANTI 
4 ARJUN  SDR  SIDASARI 
5 RENGGANIS  MAJ  TUNJUNG