logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Lomba THR an Lapak PSL Bandung

SATU TEAM : BMW, TITANIUM & ROSSI BERBAGI JUARA 1,2 dan 3, BARU TURUN JAYABAYA LANGSNG PODIUM 4


Minggu, 2 Juni 2019


SATU TEAM : BMW, TITANIUM & ROSSI BERBAGI JUARA 1,2 dan 3, BARU TURUN JAYABAYA LANGSNG PODIUM 4
saemilan
Sang Jawara THR PSL Bandung

Hobbymerpati.com,- Lomba THR an total 30 juta plus bonus dari Vitarest 5 Juta berjalan mulus dan sukses. Lomba harus terhenti dibabak kedelapan dengan sisa lima burung. Rossi mendapatkan bye, sementara Titanium unggul saat melawan Lemon Tea SF, Jayabaya jebol patek ketika berhadapan dengan BMW kencleng, sehingga yang tembus kebabak semi final adalah Rossi, BMW dan Titanium. Karena ketiga burung ini bersatu dalam satu team dengan nama KMK (Kencleng, mekar Kristian) maka mau tidak mau lomba harus terhenti. Tiga burung yang masuk tidak terbang. Juaranya dibagi.

Lewat BMW Kencelng akhirnya pecah telor dengan menggondol juara di THR PSL

Sementara itu, perebutan juara empat mempetemukan Jayabaya vs Lemon Tea. Kali ini, jayabaya yang baru pertama kali diterjunkan usai masa reses lama kembali memperlihatkan eksistensinya sebagai burung jawara dengan mengalahkan lemontea.

10 Besar Lomba THR PSL

KENCLENG PECAH TELUR

Akhirnya, Kencleng team pecah telur juga dengan menembuskan BMW menjadi juara. Rezeki memang tidak akan kemana. Ketika berhadapan dengan jayabaya memang BMW kalah besut. Namun sayang, finishing akhir dari Jayabaya yang jebol membuat BMW mendarat dengan sempurna diatas patek. BMW naik podium. Kemenangan ini pun lantas membuat para punggawa Kencleng makin PD mengarungi trek tinggian patek. Yang pasti, next even player-player Kencleng akan menjadi ancaman.

Bos Kencleng langsung geber sendiri BMW

TITANIUM TOP FORM

Begitupun dengan Titanium, player Mekar yang digeber wahid ini sedang dalam top formnya. Tak heran, setiap babak Titanium mengalahkan rivalnya dengan telak. Kemenangan ini menjadi modal berharga bagi Mekar team dilomba nasional mendatang. Apalagi, lomba nasional mendatang akan dihelat dilapak Situ Ciekek, dimana suatu lomba Titanium pernah berjaya di lapak tersebut. “Mudah-mudahan saja nanti pan lomba nasional, Titanium kembali juara,” sebut Mas wahid, joki Mekar Team.

Kristian Padi Jaya makin semangat nglepek

PRESTASI TERBAIK ROSSI PJ

Mungkin inilah prestasi terbaik Rossi selama berada di tangan Kristian Padi Jaya. Burung manuver CC yahud ini meraih prestasi penuh dilomba ini. Kalau lomba diteruskan kemungkinan besar Rossi memiliki kans besar untuk juara. Yang menjadi rivalnya pun adalah player-player yang sarat pengalaman. Namun Rossi mampu melenggang menjadi juara. Pemilik padi Jaya berharap, aksi Rossi kembali terulang dilomba nasional mendatang.

Jayabaya Jebol harus puas di posisi keempat

JAYABAYA IS BACK

Meski baru diterjunkan perdana usai masa mabung lama, Jayabaya, sang jawara PMTI 2019 ini kembali memperlihatkan kualitasnya sebagai jawara papan atas. Kalau tidak jebol, player yang digeber sang bos, Aristyo ini memiliki kans besar untuk menjadi juara. Tidak berubah memang, aksi-aksi Jayabaya meskipun baru beres mabung. Terbang tinggi menukik dengan loss panjang kepatek dorr merupakan ciri Khasnya. Meskipun juara keempat, namun sang pemilik tetap bersyukur kualitas Jayabaya tidak berubah, malahan aksinya makin yahud saja. Yang pasti, dilomba nasional mendatang, hadirnya kembali Jayabaya kepersaingan papan atas menjadi ancaman untuk rivalnya.

Dua burung yang mendapatkan bonus dari Vitarest

Dado Family, ketua PMTI PSL mengucapkan terima kasih kepada semua mania yang telah hadir dan menyemarakan lomba THR an PSL. Pihaknya mohon maaf terutama kepada team luar kota atas segala kekurangan pelayanan panitia. “Selamat kepada para pemenang. Selamat hariraya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin,” ucap Dado Family kepada Hobbymerpati.com. (saemilan)

10 Besar Lomba THR PSL

JUARA LOMBA THR PASIRLAYUNG BANDUNG 
SABTU-MINGGU 1-2 JUNI 2019 
LOMBA UTAMA 
JUARA   NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT 
1 BMW KENCLENG  KENCLENG  KENCLENG  BANDUNG 
2 TITANIUM  WAHID AFUNG  MEKAR BANDUNG 
3 ROSSI  KRISTIAN KRISTIAN  PADI JAYA BANDUNG 
4 JAYABAYA  ARISTYO ARISTYO EMBATAMA BANDUNG 
5 LEMON TEA SAPROL FAHMI/AXEL  SETIA FAMILY  SUKABUMI 
6 BLACK MAMBA  WAHID AFUNG  MEKAR  BANDUNG 
7 DELON  PSL PSL PAS BANDUNG 
8 DOLAR  SAPROL FAHMI/AXEL  SETIA FAMILY  SUKABUMI 
9 KRAKATAU  PSL PSL PSL BANDUNG 
10 GUNDALA DADANG  BL  BL  BANDUNG 
11 RED BULL JANA CIGIR  CIGIR BANDUNG 
12 DENADA INDRA RUDI  SM BANDUNG 
13 DORA EMON  ALDI ALOY ALDY ALOY  BJRN BANJARAN
14 SURYA  RED FOX RED FOX RED FOX BANDUNG 
15 ADINDA PSL PSL PSL BANDUNG 
16 CELAK ENGGES H DEDEN  OCHES  BANDUNG 
17 PILOT INDRA SM  SM BANDUNG 
18 TOMPEL PSL PSL PSL BANDUNG 
19 ZET BOY  PSL PSL PSL BANDUNG 
20 KUIL CINTA  WAHID AFUNG  MEKAR  BANDUNG 

 

20 besar THR Pasirlayung