logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Lomba THR an Lapak Nirwana Lebaksiu Dominasi Team Besar

MANTAP! RINDU 08 LANJUTKAN TREN POSITIF, MIX JAGER, SARJANA DAN LEO DIEMPAT BESAR


Senin, 3 Juni 2019


MANTAP! RINDU 08 LANJUTKAN TREN POSITIF, MIX JAGER, SARJANA DAN LEO DIEMPAT BESAR
istimewa
Sepuluh besar juara THR an lapak lebaksiu

Hobbymerpati.com,- Lomba THR an lapak Nirwana, Lebaksiu Purwokerto sukses tergelar. Sekitar 850 burung bersaing ketat dilomba utama dan daftar ulang. Kesuksesan  THR an lapak Nirwana ini dikarenakan lapak ini merupakan lapak yang sudah mapan untuk burung-burung  kelas nasional. Tak heran di lapak ini, juaranya di dapat oleh player branded nasional. Ya, empat besar juaranya didominasi oleh team-team besar : 08 Gong Pee, Mutiara, Candi mas dan BBC.

Memang, dua buangan terakhr ini tiga team asal jateng ini selalu berjaya. Di lapak Pangandaran buangan lalu, Mutiara dan candi mas Borong juara. Kini di lapak Nirwana Lebaksiu, 08 Gong Pee, Mutiara dan Candi Mas naik podium.

“Terima kasih atas kedatangan rekan-rekan mania andhokan, khusunya mania Jawa tengah yang telah melebur dilomba garapan kami. Mohon maaf kalau ada kekurangan. Selamat kepada juara,” ujar Tobang, salah satu panitia lapak Nirwana Lebaksiu.

Kru 08 Kru 08 Gong pee makin bersemangat

Di lomba-lomba nasional Rindu sedang naik daun, juara di lomba THR an ini menjadikan popularitasnya makin menanjak. Ya burung milik Budi 08 Gong Pee Purwokerto ini kembali memperlihatkan eksistensinya sebagai burung berkelas dengan menyingkirkan ratusan pesaingnya  dilomba utama. Kemenangan ini menjadi modal penting bagi kru 08 untuk melanglang kembali ke lomba nasional buangan mendatang. Apalagi buangan mendatang adalah lomba double poin yang akan digelar di lapak Situ Ciekek majalaya Kabupaten bandung. “Mudah-muahan saja di Ciekek Rindu kembali naik podium,” ujar Santris.

Melon Joki Rindu saat menerima piala

Sementara itu, Mix Jager Mutiara harus puas berada diuruan kedua. Player Mutiara memang sedang lagi on fire. Pekan lalu di lapak Pangandaran, Rawit yang naik podium pertama. Kini di lapak Lebaksiu, Mix Jager yang menghamparkan prestasi. Juara ini tentunya menjadi modal berharga bagi team Mutiara di lomba nasional berikutnya.

Candi Mas masih perkasa. Kali ini Sarjana yang naik poium. Setali tiga uang dengan Mutiara, Player CM juga lagi sedang dalam top formnya. Pekan lalu I Love U yang juara di lapak pangandaran, kali ini Sarjana. namun di lomba ini pun I Love U tak mau kalah, di perang Bintang burung Jablay papan atas ini kembali juara.

Sementara itu Leo BBC harus puas berada diurutan keempat. Team asal bangsa ini adalah satu-satunya team yang mampu bertahan ditengah persaingan team-team besar Jawa tengah. Godd Luck para jawara. (saemilan)

 

JUARA THR AN LAPAK NIRWANA LEBAKSIU PURWOKERTO
SABTU-MINGGU 1-2 JUNI 2019 
LOMBA UTAMA 
JUARA    NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT 
1 RINDU  MELON  GONG PEE  08 GONG PEE  PURWOKERTO
2 MICK JAGER  IMAM  EDHI SK  MUTIARA  PURWOKERTO
3 SARJANA  ANDI  H. MASDAR  CANDI MAS  KROYA
4 LEO BBC  BBC  BBC  BANGSA 
PERANG BINTANG           
1 I LOVE U  H MASDAR  H. MASDAR  CANDI MAS  KROYA 
2 RBRAJAMUSTI  IMAM  EDHI SK  MUTIARA  PURWOKERTO