logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Lomba THR an Lapak Situ Ciekek

SATU DAN DUA MILIK HOKI : JELANG LOMBA NASIONAL HOKI TEAM KUASAI LAPAK CIEKEK


Senin, 3 Juni 2019


SATU DAN DUA MILIK HOKI : JELANG LOMBA NASIONAL HOKI TEAM KUASAI LAPAK CIEKEK
istimewa
Sepuluh besar lomba THR an lapak Ciekek majalaya

Hobbymerpati.com,- Lomba THR an lapak Situ Ciekek Majalaya sukses tergelar. Sekitar 750 burung daftar utama dan DU bersaing memperebutkan tahta juara. Bukan hanya team-team lokal majalaya, namuan beberapa team besar juga yang biasa berlomba di nasional ikut andil dalam persaingan itu.

Turun dengan kekuatan penuh, Hoki team yang saat itu di kawal Ichi Sindu, memborong juara lewat Jeger dan Dinasty. Dua burung mapan milik Kiki Hoki ini mampu menyingkirkan pesaingnya dibabak-babak awal. Seolah tidak ada lawan, kedua burung tersebut melenggang ke babak semi final. Final pun tidak diterbangkan karena yang juara adalah satu pemilik.

Hoki borong juara di pralomba Ciekek

Jelang lomba nasional dua pekan mendatang, player Hoki kuasai lapak Ciekek. Yang pasti lomba nasional mendatang yang bakal dihelat dilapak ini, amunisi Hoki Team menjadi ancaman. Maklum saja, selain memiliki kualitas, Player-player Hoki sudah bentak dilapak ini. “Mudah-mudahan saja di nasional nanti player Hoki kembali naik podium,” ujar Ichi Sindu, manajer team Hoki kepada hobbymerpati.

Sementara itu, Juara ketiganya didapat oleh Prabu, player mili mania dongdo. Prabu merupakan satu-satunya player  asal lapak Dongdo yang mampu bertahan hingga tiga besar. Aksinya harus terhenti di babak semi final. Ketika burung sisa tiga, Prabu harus mengakui keunggulan Dinasty milik Hoki. Sehingga Prabu tertahan ditiga besar.

Lolipop milik Iki Anaking menjadi juara keempat. Burung satbil tahan jablay yang digeber Hejo ini kembali naik poium. Dua pekan lalu Lolipop juga juara di lapak Dongdo, kali ini di lapak Ciekek Lolipop tembus juara keempat. Diperebutan juara keempat Lolipop mengalahkan Mistery.

Nanang, Inspektur pertandingan lomba THR an lapak Ciekek mengucapkan terima kasih kepada semua mania yang telah hadir. Pihaknya siap memberikan pelayanan maksimal di lomba nasional mendatang. “Panitia lapak Ciekek siap menggelar lomba nasional. Mudah-mudahan berjalan lancar dan aman,” ujar Nanang. (saemilan)

JUARA THR AN LAPAK SITU CIEKEK MAJALAYA 
SABTU-MINGGU 1-2 JUNI 2019
LOMBA UTAMA           
JUARA   NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT 
1 JEGER  ENGGE  HOKI  HOKI  BANDUNG 
2 DINASTI ICHI  HOKI  HOKI  BANDUNG 
3 PRABU  DONGDO  DONGDO  DONGDO  CIPARAY
4 LOLIPOP  HEJO  ANAKING  ANAKING  MAJALAYA
5 MISTERY  EDEN  CENDRAWASIH  CENDRAWASIH  MAJAJALAY
6 DOZEN  KUSHITANI  KUSHITAHI  KUSHITANI  CIPARAY 
7 SENATOR TRN 99  TRN 99  TRN 99  MAJALAYA
8 BRUTO P GAMBIT  P GAMBIT  P GAMBIT  MAJALAA
9 SANTANA  AYI  AYI  TOROLOK  CIPARAY 
10 MUTIARA HITAM  YOGI  YOGI  DINAR  NUNUK