logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Pembukaan Liga M-Strong BBC Cimahi Sukses

LEWAT SAKALA DAN GERHANA NINJA VOLUME 04 BORONG JUARA


Selasa, 18 Juni 2019


LEWAT SAKALA DAN GERHANA NINJA VOLUME 04 BORONG JUARA
istimewa
empat besar juara Liga M Strong

Hobbymerpati.com,- Lapak New Mekarwangi menjadi saksi Pembukaan liga M-Strong 2019 yg digelar Sabtu-Minggu, 15-16 Juni 2019. Walaupun lapak ini  terbilang baru tapi tidak menyurutkan gairah para petarung udara, terbukti kurang lebih 700 peserta utama dan DU melebur dalam lomba tersebut. 700 petarung udara yg berjibaku selama 2 hari tersebut memberikan penampilan yg maksimal disetiap babaknya, alhasil 8 babak berlalu menyisakan 10 petarung terbaik yg berebut podium tertinggi.

H Wawan Ninja Volume 04 borong juara lewat Sakala dan Gerhana

TS Team yg dibesut Eyi bersama 3 player terbaiknya Master kid, Godzila  dan Perak Jaya, sementara Ninja 04 yg dibesut Obing menyisakan 2 playernya Gerhana dan Sakala, begitupun A2 Team sebagai team Tuan rumah tak mau kalah 2 player terbaiknya masih bertahan mandala dan Monalisa, sementara Rocki team dengan player Mulya, PBSM dengan Playernya Arka dan Bulak Laut  menyisakan playernya Orin berjibaku di 10 besar.

Pertarungan sengitpun terjadi dan alhasil hanya 4 player yg mampu bertahan melaju ke babak semifinal, Masterkid Ts Team, Mandala A2, sementara Ninja 04 makin percaya diri dengan 2 player nya Gerhana dan Sakala.

kru suksesi Lima M Strong 2019 lapak Mekarwangi

Di babak semifinal Gerhana yg tampil maksimal setiap babaknya harus mengakui  ketangguhan Mandala Team A2 dan harus puas menjadi juara 4 karna tak mampu mendarat dengan sempurna diatas matras, begitupun Masterkid Ts Team saat berhadapan dengan Sakala Ninja 04 harus mengakui keunggulan sakala yg sampai duluan diatas matras/patek yg menjadikan Master kid harus puas di urutan ke 3.

Final yang mempertemukan 2 player berkarakter manuver dengan shoot los dor ini bukan sekedar membuat kedua joki tegang tapi benar2 membuat para penonton pun deg-deg ser. Dan Dor Terpaut sangat tipis. Sakala Mampu mengubur harapan Mandala sekaligus harus puas menjadi runner-up dan otomatis menjadikan Sakala milik H. Wawan Volume 04 menjadi jawara baru Liga M-Strong  2019.

Mandala harus puas menjadi diposisi runner up

NINJA VOLUME 04 BORONG JUARA

Dipembukaan liga ini, player milik H. Wawan, Ninja Volume 04 memborong juara dengan menembuskan dua player sekaligus, yakni Sakala juara satu dan Gerhana juara 4. Rezeki memang sedang berada di team Volume 04 ini, soalnya giringan sebelumnya Sakala juga tampil maksimal dengan menjadi juara di totalan lapak Peuris. “Alhamdulilah Sakala dan Gerhana tetap dijalur juara. Mudah-mudahan next even tetap stabil,” ujar H. Wawan.

Player H. Wawan memang sedang naik daun. Beberapa giringan ini playernya on fire dalam prestasi. Apalagi pekan lalu berbarengan dengan Liga M Strong, H Wawan mendapat suntikan player joss dari Anjing Gila Sukabumi. Sehingga di even mendatang team Ninja Volume 04 ini patut diperhitungkan.

Obing hantarkan Mandala juarta liga Mstrong

H. Usep Layung Beurem, Cepi Daging dan Hendi Sarundayan yg siap memberikan support dalam setiap pelaksanaan panggung liga dan berperan serta sbagai sponsor memberikan angin segar dan gairah tersendiri bagi mania merpati yg selalu haus akan prestasi. Ditambah Hadirnya Ebod Jaya sebagai sponsor utama membuat sentuhan baru sekaligus gebrakan di dunia merpati tinggian yg merupakan dunia baru baginya, Kerjasamanya dengan Biang Barat Cimahi sebagai pihak penyelenggara sepakat memberikan yg terbaik buat mania merpati dalam setiap gelarannya.

“Atas nama panitia penyelenggara dan para sponsor mengucapkan banyak terimakasih atas dukungan dan partisipasinya, dan sampai ketemu lagi di giringan depan putaran ke 2 yang akan di gelar di lapak Bongkok Sabtu-Minggu, 29-30 Juni 2019 dengan Total Hadiah 30 juta,” ujar Alam. (ule/saemilan)

JUARA LIGA MSTRONG PUTARAN 1 LAPAK MEKARWANGI CIMAHI
JUMAT-MINGGU 15-16 JUNI 2019
LOMBA UTAMA 
NO  NAMA  JOKI  PEMILIK  TEAM  ALAMAT  POIN 
1 SAKALA  OBING  H WAWAN  NINJA VOLUME 04  BANDUNG  160
2 MANDALA  FARIQ  A2 TEAM  A2 TEAM  SARIWANGI 120
3 MASTER KID  EI TS  TS  BANDUNG  100
4 GERHANA  OBING  H WAWAN  NINJA VOLUME 04  BANDUNG  80
5 ARKA  FIRMAN  WOWO ECE  PBSM  BANDUNG  40
6 MONALISA  FARIQ  A2 TEAM  A2 TEAM  SARIWANGI 40
7 GODZILA  EI  TS  TS  BANDUNG  40
8 MULYA  EGI  ACIEN  ROCKY  BANDUNG  40
9 ORIN  AGUS  YUNUS  BL  BANDUNG  40
10 PERAK MAS  EI  TS  TS  BANDUNG  40