logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga M-Strong BBC

SEMBILAN PLAYER BERBAGI HADIAH DAN POIN


Senin, 1 Juli 2019


SEMBILAN PLAYER BERBAGI HADIAH DAN POIN
ulle
Sembilan burung harus berbagi hadiah dan poin diputaran kedua liga M Strong Biang Barat Cimahi.

Hobbymerpati.com,- Gelaran panggung Liga M-Strong digelar di lapak Bongkok kembali Sukses tergelar, lomba yg di ikuti kurang lebih dengan total 650 peserta babak utama dan Daftar Ulang menyajikan tontonan yg ciamik disetiap babaknya. Lapak Bongkok yg berkarakter menggunung menjadikan player-player dengan karakter manuver losss dorrr unjuk gigi, ditambah cuaca yg sangat panas dan angin cukup kencang menjadikan pertarungan udara semakin Hot dan seru.

Decak kagum para penonton yg hadir menyaksikan langsung gelaran putaran 2 Liga M-Strong di lapak Bongkok sangat terasa, riuh dan tepuk tangan para penonton pun spontan tak terhindarkan setiap melihat para petarung udara mendarat di matras dengan stut losss dorrrnya.

Alhasil 6 babak berlalu menjadi pertarungan sengit diantara semua team yg bersaing mengikuti jalannya panggung putaran Liga M-Strong tersebut, dan 9 jawara terjaring memasuki babak 7, tapi apa mau dikata waktu sudah menunjukkan pukul 17.20 dan walaupun cuaca masih sangat cerah tapi demi memberikan keamanan serta kenyamanan player para peserta keputusan voting pun diambil melalui musyawarah panpel dengan peserta yg masih lolos ke babak selanjutnya.

Semua peserta yang masuk sepakat hasil voting antara panitia dan peserta lomba menyatakan untuk berbagi. Otomatis dengan hasil voting tersebut 9 player tersisa ( MEGA MENDUNG - Cr. DAGING, GODZILA -TS, MAWAR - DAJ, GUNDALA - DADALI, AMON - WELL, SHIFU SENSEI - MT, GERHANA - NINJA 04, DENADA - SM, MASTERKID - TS ) harus puas dengan berbagi point dan juara.

“Selamat kami ucapkan kepada sembilan jawara putaran ke 2 Liga M-Strong lapak Bongkok dan atas nama panitia penyelenggara dan panitia lapak menghaturkan banyak terimakasih atas partisipasinya dan mohon maaf bila mana ada kekurangan dalam gelarannya,” ujar Alam, ketua BBC.

Total hadiah di putaran ke 3 di lapak Pasir kihiang-KBB mendatang, Lanjut Alam,  tetap dengan Total hadiah 30 juta. Untuk itu kami an panitia penyelenggara dan jajaran para sponsor mengundang sekaligus mengajak para mania merpati untuk tetap Strong dalam meramaikan gelaran panggung Liga M-STRONG putaran ketiga di lapak Pasir kihiang-KBB dan sampai ketemu di giringan A mendatang, ungkap Alam ketua BBC. (ulle)