logo
Informasi Seputar Hobi Merpati


Liga Bansel Lapak Balebat Banjaran Sukses

1,2 dan 3 MILIK HOKI TEAM, EDUUUN !!! LIMA PLAYER HOKI KUASAI JUARA BALEBAT


Selasa, 2 Juli 2019


1,2 dan 3 MILIK HOKI TEAM, EDUUUN !!! LIMA PLAYER HOKI KUASAI JUARA BALEBAT
istimewa
Sepuluh besar liga Bansel putaran balebat Banjaran

Hobbymerpati.com,- Seolah tidak ada lawan, lima player Hoki Team Bandung mengusai sepuluh besar liga Bansel lapak Balebat banjaran, Sabtu-Minggu (29-30/6). Siang itu, lima Player Hoki team yang masing-masing digeber Engge, Ici dan Kiki Hoki sendiri tembus juara 1,2,3, 5 dan 9. Sebuah prestasi yang jarang dilakukan oleh team manapun. Pencapaian ini dikarenakan team hoki memiliki segudang player mumpuni.

Hoki team borong juara di balebat Banjaran

“Alhamdulilah di putaran Liga Bansel lapak Balebat Banjaran, lima player kami sekaligus nongkrong di sepuluh besar juara. Mudah-mudahan kedepannya tetap stabil dijalur juara,” ujar manager yang juga joki Hoki team Ici Shindu kepada Hobby merpati usai lomba.

Gandi Uhuy Ardi Jaya berhasil angkat kembali pamor lapak Balebat

Lima player Hoki team yang tembus juara adalah Tuyul (engge), Parkit (Kiki Hoki), Rencong (Ichi), Cabuk (Kiki Hoki), Ken Arok (engge). Kelimanaya adalah burung-burung manuver dengan CC yang kenceng. Tembusnya lima player Hoki Team sekaligus di draf juara sepuluh besar, menandakan, team yang bermarkas di Mengger kota Bandung ini patuts diwaspadai disetiap lomba. Hampir semua player Hoki team merata dengan kualitas grade A. Bukan hanya di Liga Bansel, namun di Liga nasionalpun playernya mampu mempertontonkan performa terbaik.

Selain Lima Player Kiki Hoki, lima player yang tembus juara di balebat adalah Bersih Lay Supra, Jetli Ardi Jaya, Rawit H Rid, Kaliber Al 234 dan Bon Jovi PJMC. Kelima player ini sanggup bertahan hingga sepuluh besar ditengah dominasi player Hoki yang sedang toperformance.

Panitia Balebat sukses gelar liga Bansel dilapak balebat

Gandi Uhuy, ketua plekasana lomba lapak Balebat sangat berterima kasih kepada semua mania andhokan Bansel yang telah datang dan makalang di lapak perdana Balebat di Liga Bansel.

”Terimakasih rekan-rekan yang telah datang. Kesuksesan ini karena hampir semua team Liga Bansel datang ke lapak kami, tanpa Bansel kami tidak akan sukses menggelar lomba. Mudah-mudahan kedepannya lapak ini tetap terjaga keamanannya,” ujar Gandi Uhuy yang juga bos Ardi Jaya team Banjaran ini.

1 2 dan 3 milikHoki team Bandung

Kesuksesan ini, kara Gandi menandakan lapak Balebat sudah steriil. Lapak Balebat bangkit kembali. Keamanan burung lebih terjaga. Karenanya, pihaknya berharap panitia lokal Balebat tetap mempertahankannya. “Mudah-mudahan saja kedepannya Balebat menjadi barometer burung-burung atas di Banjaran,” kata Gandi sambil menyebutkan selamat kepada para juara. (saemilan)

JUARA LIGA BANSEL LAPAK BALEBAT BANJARAN 
SABTU-MINGGU 29-30 JUNI 2019 
LOMBA UTAMA 
NO  NAMA  JOKI  PEMILIK/TEAM  ALAMAT  POIN 
1 TUYUL ENGGE  KIKI HOKI / HOKI  BANDUNG  160
2 PARKIT KIKI HOKI  KIKI HOKI / HOKI  BANDUNG  120
3 RENCONG ICI  KIKI HOKI / HOKI  BANDUNG  100
4 BERSIH LAY  SUPRA  CIBADUYUT 80
5 CABUL KIKI HOKI  KIKI HOKI / HOKI  BANDUNG  40
6 JETLI DAVIN  GANDI / ARDI JAYA  BANJARAN  40
7 RAWIT AEP  H RIRID  MAJALAYA 40
8 KALIBER BULE  AL 234 MAJALAYA 40
9 KEN AROK ENGGE  KIKI HOKI / HOKI  BANDUNG  40
10 BON JOVI  CANGAK  IVAN/PJMC  CIPARAY  40